Selasa , KST [ 05.12 AM ]
// dikamar //Kau bangun lebih dulu dari yoongi.
Yoongi tertidur sangat pulas karena ia kemarin yang mendapat jam kerja tambahan.
Yoongi tidur miring menghadapmu, kau pun mengangkat kepalamu dengan tangan kirimu .posisimu seperti patung budha tidur ,, wkwk ,, candaa.. Tapiii emangg kek gitu deh.
Kau mengelus halus pipi yoongi , pipinya sangatt lembutt.. Memang pesona idol tampan ini benar benar mengalihkan dunia.
Kau terus memandanginya , tiba tiba" tampan yaa? " ucap yoongi yang membuyarkan lamunanmu
" eooh, kenapaa kau tibaa tobaa bangun?!. Kau membuatku terkejutt yoon !! " memanyunkan bibirmu didepan yoongi.
" aigoo , kiyowo-nya istriiku " mencuil manis hidungmu..
" aiish sudah changi,, aku mau mandii duluu nee.. Mauu kerja " mengecup pipimu sekejap.
" aiishh, basahhh pipikuu changiiiiii "
Kesalmu." changii , bajuku sudah kau siapkann? " ucapnya keluar dari kamarmandi sambil mengusap-usap rambut basahnya dengan handuk.
"changiiyaa " ucap manjamu
"waeeyoo ? " memberhentikan aktivitasnya dan duduk di tepi kasur sambil membelai perut buncitmu.
" changii bisa kah kauu cuti untuk hari ini, entah mengapa yoongi junior mu ini ingin ditemani oleh appa tampannya"
" shhhh" suara hembusan halus yoongi .
" changii,, bukaannyaa aku tak mau menemanimu nee.. Aku hari ini harus meeting Dengan klien penting changii " ucap halusnya sambil mengusap kepalamu.Kau memanyunkan bibirmu~
" tapi, tapi aku janjii,, aku akann menemanimu sesudah meeting nanti. Aku janji aku langsung pulang nee.. Menemanii juniorku ini.. " menatap dalam.matamu sembari mengelus kembali perut buncitmu.
" hmm... " ucap singkatmu dan yoongi sudah paham jika kau meresponnya hanya dengan hmm saja , itu tandanya kau sedang marah.
" changiyaa.. Jangann marah nee.. Oppa ngaakk lamaa.. Nanti jika sudah selesai oppa langsung pulang ... Janganlah seperti itu.. " menggenggam erat tanganmu.
" janji nee oppa ? " ucap balas mu .
" janjii, janji,, oppa janji.. Kau mau oppa belikan apa? Nanti pulang biar ku belikan sekalian saja " tanya antisiasnya
"aniya oppa, .. Aku ingin jalan jalan ke dorm bangtan, aku rindu dengan mereka.. Entaah mengapa aku tiba tiba rindu .. Oppa mau kan temankan aku ? " sambil mengusap usap perutmu.Mungkin kau sekarang sedang ngidam. Ya! Ngidam adalah hal yang sudah tak asing lagi bagi orang hamil sepertimu. Dan sekarang kau sangat ingin bertemu dengan kawan-kawan yoongi yang kiyowo-kiyowo itu.
Author pov~
Jadi yoongi sekarang sedang vakum dari dunia permusikan. Dia ditugaskan appanya untuk memimpin perusahaannya kurang lebih satu tahun lamanya.. Dan posisi yoongi adalah CEO perusahaan terbesar di seoul. Woaah! Daebak bukan? .
Dan dan dan,, aku dengar dengar selain yoongi , keenam kawannya itu akan menikah ?
Nextnya nantii diceritakann y/n yaa..
Author pov end~Back to you pov~
" nee changii.. Lagi pula aku juga rindu dengan mereka.. Mungkin yoongi junior mau bertemu sama samchon samchonnya yaa? "
Nada gemas sambil mengelus perutmuKau terkekeh pelan~
" sudah lah changi.. Kauu gantii nee.. Biar aku siapkan bajumu dan aku akan siapkan sarapanmu sekarang. "
Sambil berdiri menapak pergi ke lemari." nee changi " ucap yoongi sembari mengaktifkan ponselnya.
S K I P P > > >
Yoongi sudah berangkat kerja.
Kau masuk dan langsung mengunci pintu rumahmu.
Itu sudah menjadi kebiasaanmu
Jika yoongi berkerja kau selalu mengunci rapat rumahmu.
Kata yoongi kalo gak dikunci nanti ada monster besar yang menculikmu.. Hahaha.. adaa adaa sajaa yoongimu ini.Kau membersihkan seluruh rumahmu
Setiap inci rumahmu kau bersihkan.
Kegiatanmu ketika yoongi kerja hanya itu..
Membersihkan rumah kemudian kau rebahan di ranjangmu,
Jika bosan di kamar kau beralih ke ruang tamu.
Menonton drama favoritemu yang kau simpan di flashdisk.
Kau memutarnya di televisi besar milik yoongi.
Sambil memakan camilan dan orange juice.
Lalu kau mematikan lampunya.
Hoaahh.. Itu terlihat seperti bioskop pribadi.Lama kau menunggu yoongi
Sampai sampai kau ketiduran di sofa itu dan membiarkan dramanya menyala.
Yang ada bukan kamu yang menontonnya tapi malah dramanya yang menontonmu tidur. Hahahah...Beberapa menit kemudian...
Drrttt.. Drttt... Drtttttt...
Dering yang arah ponselmu
Bertuliskan " my husband "
Kau segera mengangkattnya..
Tapi belum sempat kau berbicara ponselmu mati." anny- "
" lah kok matii? " ucap bingungmu.Kau langsung berlari ke kamarmu dan mengambil carger ponselmu kemudian kembali turun.
Kau memasang kabel cargernya .
Dan menunggunya beberapa saat~
Kau membuka ponselmu dan mendapati misscall dari yoongi sebanyaak,35 misscall~
7 massage~
Kau membuka massage dari yoongi.
Isinyaa ????
Nextt?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Husband | MYG
Teen Fiction// cinta nggk akan salah alamat // // cintaa nggk akan datang terlambatt // Itu kata orang orang , tapi bagaimana denganmu? Usiamu bisa dibilang masih muda , Entah apa yang difikirkan appa & eommamu kepadamu. Bagaimana bisa dia menjodohkanmu den...