susu semangka

73 12 22
                                    

Massage from yoongi,

Sayangg? Jadii ndakk?

Aku pulang habis ini...

Udah makan belumm?

Sayangg?

Kamu kenapaa sii?

Jangan bilang adaa apaa apa ?

Kenapaa ditelpon gaadiangkatt? Gini nih aku gasuka ya, jangan bikin aku khawatir .. Kamuu tuu lagi bawa anak aku.. Aku pulang sekarang.. Tunggu dirumah .

Massage from yoongi end.

Tiba tiba kamu baru mau menjawabnya , bel rumahmu berbunyii..

** dingg dongg **

Kamu pun membuka pintunyaa..
Setelah kau membuka pintunya, kau melihat raut wajah yoongi yang sangat khawatir padamu..
Padahal kau hanya ketiduran dan sedang bermain di dunia mimpimu,.

" changi, kamu kemana ajaa sii ? Di chatt ga dibalas , di telpon ga diangkat ,, kamu kenapaa " tanyanya bertubi tubi

" yoongi-yaa aku cumaa ketidurann tadii.. Terus ponselku juga mati batrainya habis waktu aku mau menjawab telfonmu .. Miann changii aku membuatmu khawatir " jawabmu

" aisshh.. Yasudah.. Kau sudah makann? Apakah susumu sudah kau minum ? "

" belum yoongi.... Plisss harii inii gak.minum susu dulu yahh.. Mual bangett changii "

" gakk , aku buatin sekarang kamu minum langsung.. Aku beli in permen mint biar mualnya gaa berlebihan "

" kenapaa gak kamu ajaa sii yang hamil yoon ? "

" jangan ngada ngadaa changii, kamu gak suka hamil anakku? "

" bukann gituu yoon,, tapi mual itu gak enakk.. Biar kamu juga ikut ngerasainn hmm :( "

" kan kemaren sebelum jadi yoongi junior , aku jugaa morning sick.. Sama ajaah changii.. Aku buatin sekarang , gak protes langsung minum.. Trus ke dorm yaa "

" changii gamauu minumm :( , nanti ajaa neee pulang dari dorm "

" gak ada ! Gak minum gak berangkat "

" nurut suami " tambah yoongi

" nee nee nee " pasrahmu .

Yoodah tunggu disinii aku buatin sekarang.. Bentar, 5 menit ajaa.
// yoongi mencium keningmu sekilas//

Kau tersenyum pada suamimu..
Entah kenapa kau semenjak hamil ini sifatmu berubah, jadi pengen ini itu, jadi pengen manja manja sama yoongi, ..
Inii bukan sepenuhnya keinginanku sihh.. Keinginan yoongi junior ini..

Yahh semoga aja anaknya gak manja kayak mamanya ya nak~

Yoongi datang membawa segelas susu dan beberapa permen mint di genggamannya..

Dia duduk di sofa sampingmu dan memberikan susu ibu hamil itu ke kamu,, kamu sebenarnya gasuka minum susu ituu.. Bau sama rasanya amiss bangett.. Bener bener gak kuatt.. Tapi gimana lagi, yoongi benar benar memaksaku dan ini juga demi kebaikanku dan anakku ini.

" changi,, minummlahh " ucap lembut changi

" bentarr yoon, lagi ngumpulin keberanian buat minumnya.. " kamu ragu..

Yoongi meletakkan susunya diatas meja dan mendejatkan dirinya kepadamu,, yoongi memeluknu dan mencium puncak kepalamu,, kau pun.menenggelamkan wajahmu ke dada bidang yoongi..

" changgi , dengar aku.. Aku bukannya jahat kepadamu,, aku cuma ingin kau dan anakku sehat.. Mengertilah changii.. Aku mencintaimu.. Turuti aku nee , aku suamimu " ucapnya tanpa melepas pelukannya..

" nee changii maaf aku mementingkan egoku tanpa berfikir efeknya " melepas pelukannya..

" sekarang minun nee susunya,, aku tungguin disini.. Minumnya sambil liat wajah tampann suamimu ini ajaa biar susunya gak amiss dehh " sambil menyodorkan segelas susu ibu hamil itu

" ishh, pahit nanti jadinya susu ini "

" oo jadii menurutmu suamimu ini jelek? Gituu? "

" hehehhee,, anii changi anii ,, kau tampann changii "

" nah gitu dong.. Minum "

Kamu meminum segelas susu tanpa jeda.. Karena biasanya kalo minumya kamu jeda nanti rasa mual itu datang dua kali lebih berasa..
Yoongi menatapmu meminum susu itu.. Dia tersenyum manis ..

Kau selesai meminumya, dan seperti biasa kau mual lagi.
Yoongi langsung panik membukakan permen mintnya untukmu..

Kau disuapi permen mint oleh suamimu.. Lumayann..
Rasaa mualnya sedikit berkurang..
Tapi masih adaa ..

" gimana? Masih mual ? "
" sedikit yoon :/ "
" uuhh,, kasiaan istriku.. Anakk appa gaboleh nyusahin eomma nee.. Anak appa pinter kok .. " ngeluss perutmu yang mulai buncit.

" appa , dedek mauu makan semangka appa " ucapmu dengan nada seperti anak kecil.
" changii.. Kauu mau semangka? "

" anii.. Bukan aku yang kepingin.. Yoonjun yang pingin "
" yoonjun sapaa tu? "
" yoongi junior hehe :) "

" astagaa.. Yoonjun kepingin semangkaa nee? Appa belikan sekarang nee "

" nee appaa.. Iyeyy yoonjun makan semangkaa yeyyy " ucapmu dengan nada anak kecil yang sedang kegirangan.

" kau menggemaskan changii "

" hmm ? Benarkah ? Apa kau hanya mengatakannya padaku saja ? Atau dengan wanita lain ? "

" kenapa kau bertanya seperti itu? Kapan aku pernahh selingkuh darimu ? "

" aniyaa.. Aku hanya menebakk "

" udah ah, maless bahas topiknya random kek gini "

" tuh kan kamu bosen sama aku.. Kenapa? Aku tambah gendutt yaa . Sudah ku duga :( "

" apaansi .. Jangan bahas kek gini ah.. Gak suka aku.. Nih yaa kalo bener aku udah gak sayang kamu, gamungkin ada yoonjun di perut kamu.. "

" benerr ? "
" nee changii.. Udah ah mau beli buah semangka buat yoonjun dulu.. Nanti ileran lagi yoonjun.. Kamu siap siap nee.. Habis beli semangka nanti aku pulang jemput kamu lagi nee. "

" kenapa gak sekalian ajaa ? Nanti makan bareng bareng disana ? "

" emang kamu mau nanti semangka yoonjun dimakan sama anak anak disanaa? "

" yaudah sii bawaa banyak an ajaa.. Lagian aku juga gaak akan makan sampe satu buah utuh jugaa changii "

" okkelah aku tunggu kamu disini kamu ganti nee.. "

" nee appa "

Yoongi tersenyum saat kau mengucapkan kata " appa " kepadanya..

Kau menapak pergi dari hadapan yoongi dan menujuu ke kamarr..
Tiba tiba ..

" YOONGII YAA , SINII "
Teriakmu yang mengagettkan yoongi

Yoongi langsung menghampirimu di kamar..

" astagaa changii adaa apaa ? "

End~
Semangaatt puasanyaa yaa yeorobunn...

Jangann macet tengah jalann nee..~
Luv !


Perfect Husband | MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang