happy wedding :'

117 13 18
                                    

Hari ini,
Tepat 1 minggu setelah pertemuan keluargamu dengan keluarga yoongi.

Keluarga yoongi & keluargamu mengadakan pesta pernikahanmu sangat mewah, sebenarnya kau tak ingin terlalu mewah tapi kau harus mengikuti keinginan ayahmu & ayah yoongi,, karena mereka memegang perusahaan terbesar di seoul...

Kamis , 2020/04/18
KST [ 8.12 AM ]
Kau berada dikamarmu, sedang menghadap kaca riasmu, sambil memandangi wajahmu di poles dengan berbagai warna , rambutmu di hias , serta melihat kamarmu yang biasanya nampak sederhana kini dihias ala ala pengantin baru, banyak bunga diatas kasurmu,,

Kau adalah seorang army,
Seorang army pasti memajang gambar foto biasnya di dinding favoritenya,
Begitu pula dengan kau,, kau memajang aneka ragam foto mereka, dengan didominasi foto yoongi , biasmu.

Tapi, saat kamarmu dihias, kau memasukkan seluruh barang ke-army an mu ke dalam totebag kesayanganmu.. Karena kau tau bahwa setelah menikah nanti kau akan tinggal bersama yoongi di rumah baru yang sudah mereka rencanakan.

Sedih sebenarnya meninggalkan kamar legendarismu ini, yang menemanimu dari kecil sampai kau sekarang akan menikah, tapi kebahagiaanmu sendiri tak kalah besar daru kesedihanmu itu,
Tak bisa dipungkiri kau sangat bahagia menikah dengan seorang yang kau idam idamkan setiap hari.

~ ini adalah impian semua army, aku yakin ~

S K I P > > >
// kau selesai dirias //

Eomma y/n : " changi-ya? Sudah siap ? "
Tanyanya padamu yang sedang melamun didepan kaca rias kesayanganmu.

Y/n : " eooh.. Nee eomma "
Eomma y/n : " ahh, kajja ! "
Menggandeng lembut kangan mungilmu

Kau dan eommamu berjalan menuruni tangga, keluarga yoongi telah menunggu kehadiranmu sendari tadi di bawah, menunggumu siap.

// sampai di bawah //

Yoongi memandangi wajahmu yang bisa dibilang sangat cantik pada hari itu, karna kau sangat jarang sekali make-up sebanyak itu. Ini pertama kalinya ! Walaupun ada acara sekolahmu kau tak pernah merias wajahmu sendiri. Cukup dengan bedak dan lip gloss agar bibirmu tak kering.

Appa yoongi : " aigo, manis sekali calon menantuku "
   " eooh, jangan menggodaku seperti itu appa " ucapmu dengan malu malu.
Yoongi : " ha ha ha .. Liatlah pipimu bertambah merahh "
Sambil menunjjuk ke arah pipimu yang sedang blush.

Kau menutup wajahmu karena malu..

Appa & eomma y/n : " aigoo, sudah sudah .. Sekarang kita berangkat nee.. "
S K I P P > >
// di tepi pantai //

Kau digandeng oleh yoongi ,, sedangkan appa & eommamu membuntuti kalian dari belakang begitupula dengan appa , eomma yoongi. Mereka nampak bahagia melihat kalian.

Tapi tiba tiba kamu dikejutkan dengan kedatangan para member bts lainnya ,
" Namjoonie , seokjin , hoseok , jiminnie , taehyung-ah , jungkookukie ." teriakmu yang mengejutkan banyak orang disana.
Tapi bukannya yoongi malu, justru ia senang bisa melihatmu berteruak seperti dirimu menonton konsernya.

All memb kec yoongi : " annyeong y/n "
Wooaah, daebak,, sebegitu hafalnya mereka dengan mu..

Kau menangis , tapi menangis bahagia

Yoongi : " aigoo, jangan menangis seperti itu.. "
Ucap yoongi yang melihatmu menangis.

Kau mengusap airmatamu dengan tissue yang sudah disiapkan eommamu di tangan kirimu.

Yoongi menarik tanganmu lembut hingga tubuhmu dan tubuk yoongi berdekatan. Wajahmu mendongak ke atas untuk melihat wajah yoongi.
Yoongi melepaskan tangannya dan berlutut di depanmu , sambil mengambil wadah berbentuk hati dari kantong jas hitamnya.

Perfect Husband | MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang