🍀🍀🍀
Aku kira, senja tak akan menjadi indah karena aku tak melihatnya
Aku kira, pelangipun tak akan berwarna karena aku tahu hanyalah tinta hitam legam dalam pandangan
Dan aku mengira, dawai hujan akan selalu ternada
Apakah kau tahu, apa itu hujan?
Hujan inilah yang mengirimkanmu melewati nada rintiknya
Yang begitu menenangkan dan mengalirkan melodi dalam nadi ini entah bagaimana caranya.🍀🍀🍀
"Sudah mama bilang kan jangan suka main hujan ,setelah ini kamu pasti akan demam."
Gadis yang saat ini sedang duduk dengan rambut panjang yang di usap handuk oleh mama nya , saat ini hanya tersenyum kecil ketika mendengar omelan dari wanita yang sangat dia cintai itu karena terlihat sangat lucu dan menggemaskan bagi nya.
*Flashback on
Heejin yang sedang berada di balkon rumah nya dengan notes pink bergambar bunga di tangan nya , seperti biasa dia selalu membuat kiasan kata tentang semesta menyukai betapa indah nya semesta dan menuangkan rasa kagum nya dengan goresan tinta di kertas.
Tiba-tiba saja awan yang awal nya berwarna biru cerah kini berubah menjadi kelabu menandakan bahwa setelah ini sebuah rintik air akan segera turun , Heejin yang melihat itu pun langsung saja ia tersenyum cerah.
Bila orang mungkin saja sangat membenci hujan tetapi beda dengan gadis itu dia sangat menyukai hujan , menari di bawah hujan karena bagi nya hujan itu sebuah penenang dan juga lagu tidur yang sangat indah.
Setelah ia menyimpan buku dan pena nya di nakas meja kamar gadis itu pun langsung turun dan berlari ke arah taman belakang rumah nya dengan kaki yang tidak memakai alas dia pun melompat dengan riang dan bulir air dari awan pun sedikit demi sedikit turun dan berubah menjadi deras.
*flashback off
🐣🐣🐣
Hello ~>.<~
Aku baru memulai cerita pertamaku hari ini .
Jangan lupa voment and happy reading >.<
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang hujan
Fanfiction"Apa kau sangat menyukai hujan?. " gadis itu mengambil buku catatan kecil bergambar kelinci yang selalu dia bawa , lalu menulis sesuatu untuk seorang pria yang saat ini sedang duduk disamping nya. "Tentu saja , aku bisa tertawa , menangis dan menari...