Di sini di mansion(mansion apa mension si??) mewah tuan muda Kim,terdapat Dua orang yg sedang duduk manis di ruang tamu besar Ituu...
"Waaww hebat,ini mansion mu??"
Tanya pemuda cantik dengan wajah santainya kepada pemuda tampan yang sangat tampan yaitu Kim Taehyung"Tentu,kau suka??"Tanya taehyung kepada seseorang yg sekarang menjadi tangan kanan nyaa.SUGARose...
Kalian bingung knp mereka sudah ada di sini??di mansion Kim taehyung??
Flashback
Selesai mereka berbincang,Dan SUGARose atau nama aslinya min Yoongi Itu setuju dengan tawaran Kim taehyung.mereka pun makan bersama karna kebetulan atau takdir mereka Sama Sama belum makan mlm. (/kaga takdir siii,Emang si yoonginya laper aja jadi dimakan,Klo Kaga laper juga Kaga dimakan,menunya GINGSENG SEMUAA)
Selesai mereka makan Taehyung pun mengajak yoongi ke mansion nyaa,karna memang Setelah yoongi menerima menjadi tangan kanan Kim taehyung,taehyung meminta yoongi Tinggal di mansion nyaa karna katanya agar lebih mudah berkomunikasii...
alasan Dasar tuan muda Kim..padahal Mah di batinyan bilang supaya bisa deket deket terus Sama yoongi😑
Dasar,untung ganteng:)Dan yoongi dengan polosnya mengangguk sambil berkata 'ya'
Eeyyy kalian pikir dengan yoongi yg seorang pembunuh bayaran, ia tidak memiliki sifat polos??
Huh Jangan Salah Gini Gini Walaupun Dia pembunuh bayaran pun,Dia juga memiliki sifat polos yang imut imut lucu lucu gemes gituuu..
Yaaa walau pun urusan ranjang yoongi ngerti sii🌚BACK TO STORY
Setelah nya mereka pun pergi pulang ke mansion mewah taehyung yg tampak seperti istana Ituu.
Dan Disini lah mereka di mansion mewah Kim taehyung,lebih tepatnya di ruang tamu.
Flashback off
"Oh Yaa SUGARose,kau sudah tau nama Ku kan??"Tanya taehyung ke orang yg Dia panggil SUGARose Ituu
"Ne tuan,Aku tau"jawab si manis dengan Senyum manisnyaa-Eehh Gimana??manis??Iyaa manis Kata tuan muda Kim,Apalagi Saat nanti mendengar suara desahan yoongi di bawahnya yg sedang mendesah karna ia tumbuk titik manisnya dengan miliknya yg besar Dan panjang🌚.(besar Dan panjaaanggg....apaan tuuuuhhhh 'nghh'🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚)
"Siapa nama Ku??"Tanya taehyung lagi ke lawan bicaranya.
"Kim Taehyung"jawab si manis lagii.
"Lalu tuan apa tuan tau nama Ku??"
Tanya si manis ke orang di depan nyaa yg merambak menjadi boss nyaa."Aahh...Iyaa..Aku tidak tau nama asli mu,Aku hanya tau nama samaran mu,apa nama asli mu??"
"Nama asli Ku Yoongi tuan,Min Yoongi"jawab yoongi dengan Senyum teramat manis.
"Aahh nama mu manis, Sama seperti wajah mu"ucap taehyung menggoda yoongi tangan kananya,yang katanya nanti merembat menjadi Masa depan nya.
alah gombal mulu lu tet_-
"Aa..haha tidak juga tuan,Aku biasa saja,Dan Aku tampan bukan manis...."
"Tidak yoon,kau cantik,manis....daaannn......
sexy.."ucap taehyung dengan smirk menyebalkan nya,Dan malah terlihat menjijikan dimata yoongi....
Yoongi bersemu...bukan terpesonaa....melainkan marah...oh hell gimana Gk marah,Dia normal Oke,Dia bahkan memiliki kekasih,Masa dia di goda Sama laki laki???¿ pipinya merah semerah tomat,bahkan wajah putihnya kini berganti nenjadi berwarna merah kesal.
Dia kesal sangat kesal,hingga Iya Merasa menyesal menerima tawaran tersebut."Maaf tuan Tapi di Mana kamar Ku,Aku lelah,ingin beristirahat"
Yonggi lalu mengambil tongkatnya dari atas meja, Dan pastinya menunduk,Dan Saat Dia menunduk,
Taehyung menariknya memeluk pinggang nya Dan berniat mencium bibir yoongi, Tapi dengan cepat yoongi menghindarinya,Dan mendorong taehyung menjauh."Maaf tuan Aku normal"
Taehyung terkejut,Dia fikir yoongi Belok.
"Dan Aku memiliki kekasih"
Taehyung tambah kaget dengan kenyataan Baru itu,selama ini Dia tidak tau yoongi normal, bahkan memiliki kekasih.
Dia Memang tidak mencari tau Biodata yoongi,Dan yoongi memiliki kekasih,yang benar saja.
"Dimana kamarku tuan,Aku ingin istirahat"
"....ah yaaa,ikuti aku"
Mereka berdua pun berjalan ke arah kamar yoongi dengan yoongi yang mengikuti taehyung dari belakang.
"Ini..."
"....Baiklah Terima kasih tuan,Aku akan masuk,selamat malam"
Yoongi lalu sedikit membungkuk ke arah taehyung lalu masuk ke kamarnya Dan menutup pintunya,/Brak/
meninggalkan taehyung yang masih terbengong dengan perkataan yoongi yang menyebutnya normal.
"Sial....Dia normal, bahkan memiliki kekasih!!!?? Yang benar saja.
Min Yonggi,akan Ku buat kau Belok sebelok beloknya,Dan mencintai Ku hingga ingin Mati Saat di Tinggal oleh Ku"Lalu taehyung pun beranjak pergi menuju kamarnya.
Dan mereka berdua menikmati malam mereka berdua di kamar masing masing.
Dengan yoongi yang sedang bertelfonan dengan kekasih hatinya,Dan taehyung yang memikirkan yoongi hingga Akhirnya tertidur.Bagian ini agak pendek karna Aku Mau ubah alur ceritanya jadi berbeda,yang awalnya ada 1500an Kata jadi cuma 800 Kata.bagian NC nya Aku hapus Dan Aku buat alur Cerita nya Mungkin agak berbeda atau Emang beda??¿
Aku buat alurnya Kebalikan dari Cerita awalnya,kenapa???? Karna Aku lebih suka alur yang Baru iniiii,karna Aku baca Ff lain,Aku lebih suka alur cerita yang Kaya gini,😊
heemmm terima kaseehhh😂
Maaf ada Salah Salah Kata,Silahkan dinikmati alur Cerita Baru ini,
Si u nex cerita😚
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGARose🌹
FanficKisah cinta tentang min yoongi seorang pembunuh bayaran dengan Kim taehyung seorang CEO di perusahaan nya Dan juga seorang mafia. Bagaimana kah kelanjutan Cerita mereka,dengan yoongi yang normal dan memiliki kekasih. Dan taehyung yang Mungkin mencin...