Hari Minggu di malam Hari,seorang pemuda cantik tengah berjalan jalan di sebuah bangun an besar tempat tempat para pengusaha Dan para pekerja beradaa...
"Bangunan bodoh"ucap pemuda cantik itu sambil jalan melihat lihat bangunan" yg menjulang ke atas hingga seperti ingin menembus awan saja.
Pemuda itu mengenakan pakaian serba hitam,hoodie Hitam,Celana Hitam Dan rambut berwarna Hitam ,Dan Dia sedang memegang tongkat berwarna Hitam dengan corak seperti Bunga mawar...
'SUGARose' sebutanya...atau lebih tepatnya nama samaranya...
Kalian bertanya kenapa Dia memakai nama samaran??
Tentu saja karna ia adalah seorang pembunuh bayaran....
Dia membunuh orang tanpa rasa kasian sedikit pun..tentu saja dengan sebuah bayaran berupa uang yg sangat Banyak.karna Banyak pengusaha tua 'tada Otak' yg menyewaknya untuk membunuh orang orang atau lebih tepatnya saingan mereka di dunia bisnis.Ia adalah yg terkuat dari yg terkuat di antara para pembunuh bayaran lainyaa,ia Memang seorang pemuda cantik tapi kecantikanya tidak akan menjadi penghalangnya menjadi yg terkuat.sebenarnya Dia juga tidak minat menjadi yg terkuat karna Memang Dia membunuh hanya untuk kepuasan sendiri,namun ia malah menjadi seperti sekarang,pembunuh bayaran yg tidak pandang bulu Saat membunuh seseorang.. toh Dia pun juga tidak perduli..karna Dia hanya menjalankan Tugas yg harus Dia kerjakan agar menerima uang dari para pengusaha bodoh yg menyewaknya....
_________________🌹________________
Di lain tempat Tapi di waktu yg Sama seorang CEO muda tengah duduk di kursinya dengan di temani tumpukan kertas yg baginya sangat menyusahkan Ituu..
Sebut saja Dia 'KIM TAEHYUNG' CEO muda yg sudah menjabat menjadi CEO di usia yg terbilang masih muda,tahun lalu ia di angka menjadi seorang CEO di usia muda karna Ayahnya yg merupakan pemilik perusahaan nya itu meninggal dunia di karena kan mengidap struck yg menyebabkan ia meninggalkan dunia Dan keluarganya.....
"Haahh..."Helaan nafas terdengar di ruangan yg sepi Ituu.
"'Kenapa bisa bisanya di usia Ku yg masih 22 tahun ini Aku sudah duduk di kursi yg di depanya terdapat tumpukan berkas berkas tidak jelas yg harus Ku tanda tanganii..."gumamnya kesal karna hanya duduk di kursi yg membosankan.
Pemuda itu mengambil handphone nya yg terletak Tak Jauh di sampingnya menekan layarnya Dan menelfon seseorang."YAK kau di manaa!!??"
"YAK KENAPA KAU BERTERIAK PADA KU!!!!??"
"Aahhhkkk Kau yg BERTERIAK pada kuu!!!"
"Huh yg benar sajaa.ada apa kau menelfon Ku!!?"
"Kau Dimana?Aku bosan di sini,sudah berjam jam Aku hanya duduk menatap berkas berkas bodoh ini"
"Oh Aku sedang di cafe bersama yg lain"
"Cafe Mana??Aku akan ke sana"
"Cafe 'Lusin' cepat lah Kesini Kami juga belum lama di sini"
"Baiklah Aku akan ke sana 20 menit lagi"
"Oke Hati Hati kau tae"ucap orang di seberang bernama park jimin
"Ye ye Yeeee Bantet TADA OTAK"
"WOOOIIIIIII!!!!""AHAHAHAHAHAH"
Tutt...
Setelah telpon itu Mati taehyung segera menelfon asistenya untuk berucap Klo Hari ini ia akan menemui Dan berkumpul dengan teman temanya.
"Hallo Jinyoung ssi"
"Nee tuan ada yg kau perlukan??"
"Aaa tidak Aku hanya akan bilang pada mu Hari ini Aku akan menemui teman teman Ku,kau urus lah pekerjaan kuu"
"Baik tuan akan Saya kerjakan"
"Oke Terimakasih"Setelahnya taehyung pun keluar dari gedung besar itu dengan ia yg di jaga oleh para bodyguard nyaa.
Taehyung tidak tau kalau ada seseorang yg sedang mengamatinya dari kejauhan yg siap akan menembaknya hingga berlumuran darah.
Seseorang itu tengah membidik kearah taehyung Siap akan menembaknyaa..Dan setelah tembakan itu di keluarkan saat peluru itu akan mengenai tuan muda Kim tiba tiba saja ada seseorang yg langsung memukul peluru itu dengan tongkatnya sehingga peluru itu jatuh ke bawah aspal jalanan...
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGARose🌹
Hayran KurguKisah cinta tentang min yoongi seorang pembunuh bayaran dengan Kim taehyung seorang CEO di perusahaan nya Dan juga seorang mafia. Bagaimana kah kelanjutan Cerita mereka,dengan yoongi yang normal dan memiliki kekasih. Dan taehyung yang Mungkin mencin...