Chapter 6
___
"Wah wah , kau sangat cantik malam ini jisoo." Ucap seulgi terkagum kagum ketika melihat hasil karya nya. Well , karena jisoo tak bisa berdandan jadi ia menyuruh seulgi untuk mendandaninya. Dan hasil karya seulgi pun menurut nya bagus ,make up nya tak terlalu tebal, hanya sedikit bedak , sedikit lipstik , dan sedikit eyeshadow warna pink di kelopak mata jisoo.Pakaian nya pun sesuai dengan selera jisoo , dress selutut yang tidak melihatkan leku tubuh. Pas dan cocok ketika dress itu melekat pada tubuh mungil jisoo. Menambah kesan indah dan cantik.
"Apa penampilan ku sudah bagus?" Tanya jisoo pada seulgi. Seulgi mengangguk yakin.
"Kau cantik jisoo , percayalah pada ku tuan jeon pasti akan terpikat oleh mu." Ucap seulgi sambil mengangkat satu alisnya. Jisoo hanya memutar bola matanya malas. Well , dia berdandan seperti ini bukan untuk tampil cantik di depan Jungkook, hanya saja bukan kah mereka akan ke pergi ke sebuah pesta? Mana mungkin bukan, jisoo berpakaian ala kantor di acara pesta? Itu sangat memalukan.
"Aku tidak minat untuk memikat pria itu, lagi pula aku berdandan seperti ini karena aku tak mau terlihat jelek di depan tamu tamu yang ada di pesta."
Setelah kejadian dimana Jungkook menyuruh nya untuk ikut bersamanya nanti malam , jisoo segera memberi tahu itu pada seulgi . Semua jisoo ceritakan pada seulgi , termasuk kejadian memalukan .
"Kapan tuan jeon akan datang?." Tanya seulgi pada jisoo yang masih menatap penampilan nya di cermin.
"Jam Tu-" Ucapan jisoo terpotong oleh suara kelakson mobil di luar.
"Itu dia sudah datang! Kau harus segera jisoo ." Seulgi langsung menarik lengan jisoo untuk turun kebawah . Ia sangat senang ketika sahabat nya itu menceritakan bahwa ia di ajak pergi oleh tuan jeon. Seulgi berharap semoga setelah ini jisoo tak akan sendirian lagi , mengingat ketika seulgi sedang berbicara dengan Jimin pacarnya , jisoo selalu menjadi nyamuk pengganggu. Menyedihkan bukan.
Mereka melangkah menuju pintu utama, seulgi segera membuka pintu itu. Ketika pintu itu terbuka , etensi mereka langsung tertuju pada sosok laki laki dengan setelan jas hitam yang sedang membelakangi mereka .
"Maaf tuan." Ucap seulgi sopan . Jungkook segera membalikkan badannya.
Sumpah demi apa, menurut seulgi penampilan bosnya ini sangat tampan dengan setelan jas yang, ugh.. sangat keren ketika melekat di tubuhnya. Beruntung seulgi sudah punya pacar jika tidak, ia akan menikung jisoo kalau boleh.
"Kita pergi sekarang." Ucap Jungkook pada jisoo , jisoo mengangguk.
"Aku pergi dulu." Pamit jisoo pada seulgi. Setelah nya ia segera berlari kecil menghampiri Jungkook yang sudah meninggalkan nya terlebih dahulu.
"Kita ingin pergi ke pesta siapa, tuan?" Tanya jisoo ketika mobil mereka sudah melesat meninggalkan pekarangan rumah seulgi.
"Kau akan tau nanti."
"Baiklah." Ucap jisoo dan kembali menatap ke arah kaca mobil.
Setelah menempuh perjalanan beberapa menit, mobil mewah milik jungkookpun akhirnya terparkir rapi di depan gedung yang menjulang tinggi. Jungkook keluar terlebih dahulu untuk membukakan pintu untuk jisoo. Jisoo segera meraih tangan yang di ulurkan oleh jungkook. Mungkin orang orang yang melihat mereka seperti sepasang kekasih , mengingat mereka memang cocok.
Mereka berdua berdiri berdampingan, belum memasuki gedung itu.
"Tuan?" Tanya jisoo berbisik.
"Hm."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CEO -jjk /Kjs🍃
RandomMenjadi seorang sekertaris ternyata tak semudah yang di bayangkan oleh Kim jisoo, gadis kaya raya yang memilih untuk bekerja sebagai sekertaris dari seorang CEO ternama di korea , jeon Jungkook CEO dengan segala ke angkuhannya. Akan kah Kim jisoo be...