Chapter 8
__
Kalian tahu?
Ternyata jungkook benar benar menyuruh jisoo tidur di sofa. Kejam bukan.Mata jisoo mulai terbuka , mengerjap membiaskan cahaya yang masuk ke dalam matanya, lalu duduk setelah sadar sepenuhnya.
Ketika duduk jisoo benar benar merasakan tulangnya seperti akan remuk, dia tidak terbiasa tidur di sofa. Dan Jungkook sangat kejam padanya karena menyuruhnya tidur di sofa.
"Sofa sialan!." Gerutu jisoo pada sofa yang tidak bersalah sama sekali.
Jisoo bangkit dari duduknya , mengedarkan pandangannya ke sekeliling. kenapa masih sepi? Apakah jungkook belum bangun? Ucap jisoo dalam hati.
Jisoo melangkah menuju pintu kamar yang tertutup lalu mengetuknya , agar orang yang berada di dalam bangun.
Sudah berpuluhan kali jisoo mengetuk pintu itu namun nihil usahanya percuma , orang yang ada di dalam sepertinya tidak mendengar ketukan keras jisoo.
"Menyebalkan."
Jisoo menyerah dan akhirnya ia memutuskan untuk mencuci wajahnya terlebih dahulu di wastafel yang berada di dapur, lalu memasak Ramyun untuk di makan.
Untuk urusan izin, jisoo tak peduli sekarang ia lapar dan butuh asupan makanan agar ia tidak pingsan dan kecapean.
Selesai makan jisoo membereskan nya , mencuci mangkok yang telah ia pakai lalu menaruhnya di rak piring.
Jisoo duduk di sofa merogoh ponsel mengecek apakah ada pesan dari seseorang atau tidak. Dan benar saja banyak pesan yang masuk ke ponsel milik jisoo.
Momy♥️
Nak ibu akan pergi ke London dengan....[2]Lazy people🤖
Seulgi: kalian sibuk tidak aku..
[35]Seulgi 💩
Heh , bagaimana kencanmu? Apakah lancar? Kau..[45]Crazy bos🙉🙉🙊
Aku sudah berangkat pagi pagi ada urusan...[1]Namun yang membuat jisoo tertarik adalah pesan yang di kirim oleh jungkook. Tanpa ragu ia segera membuka pesan yang di kirim jungkook.
Crazy bos 🙉🙉🙊
Aku sudah berangkat pagi pagi karena ada urusan mendadak, kau cepat kemari jika tidak mau di pecat! Waktumu hanya 60 menit!
07.00Jisoo ingin mengumpat namun ia urungkan , karena takut membuang waktu. Dengan segera jisoo berlari ke arah kamar yang ternyata pemiliknya sudah tidak ada , berlari kecil ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya terlebih dahulu.
Setelah membersihkan diri jisoo segera memilih pakaian yang memang sudah ada di dalam lemari , setelah memakai pakaian yang cocok jisoo segera menggulung rambutnya asal tanpa merapihkannya , wajahnya pun tak di oles make up sama sekali hanya memakai lip tin yang selalu ia bawa.
Dengan tergesa gesa jisoo berjalan meraih sepatu hak nya lalu keluar dengan terburu buru, tak lupa ia juga membawa berkas yang menurutnya penting di ruang kerja milik jungkook.
"Sial Sial Sial!" Gerutu jisoo karena bus yang ia tunggu tak kunjung datang. Dengan terpaksa ia memilih untuk berjalan Karena memang jarak antara apartemen jungkook dan perusahaan nya tak terlalu jauh. Hanya butuh waktu 30 menit untuk sampai ke sana.
Tak terasa jisoo akhirnya sudah sampai di perusahaan milik jungkook, sungguh jisoo Sangat lelah karena harus berjalan menggunakan sepatu hak.
Wajah jisoo yang cantik di bumbui dengan peluh namun tak sedikitpun memudarkan kecantikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CEO -jjk /Kjs🍃
RandomMenjadi seorang sekertaris ternyata tak semudah yang di bayangkan oleh Kim jisoo, gadis kaya raya yang memilih untuk bekerja sebagai sekertaris dari seorang CEO ternama di korea , jeon Jungkook CEO dengan segala ke angkuhannya. Akan kah Kim jisoo be...