Part 3

6.4K 604 27
                                    


Spark Fly

Harry Potter belongs to JK Rowling

Rate : T (menjadi M seiring berjalannya waktu)

Pair : Draco Malfoy x Harry Potter

Slight

Cedric Diggory x Harry Potter

Possessive!Draco, Mpreg!Harry

Romance, Fluff

.

---oOo---

.

FLASHBACK TAHUN KE-3

.

DRACO MALFOY POV

Aku hanya memandangi lilin-lilin yang melayang di Aula Besar. Ini adalah awal tahun ketigaku di Hogwarts , namun entah mengapa aku sama sekali tidak bersemangat tahun ini.

Nyanyian dari sekelompok paduan suara yang diiringi oleh katak terdengar begitu jelas,

Diperiuk mendidih.
Sayatan daging ular.
Sisik naga, gigi serigala.

Aku terus menikmati lagu yang mengalun.


Wanita sihir, mulut menganga.
Kerja keras dan berat api menyala periuk begolak.
Sesuatu yang jahat menuju kemari.

Terdengar begitu kelam disetiap liriknya, begitu keji makna yang terpendam. Sebenarnya father sejak awal melarangku untuk berbuat hal yang dapat mencoreng nama keluarga kami yang notabene adalah keturunan pure blood, seperti mengerjai Potter misalnya. Tapi jujur saja, aku tidak dapat berhenti melakukan itu— setidaknya belum dan mungkin tidak akan pernah.

Bukankah dia terlalu berlagak sombong dengan tidak mau menerima pertemanan yang aku tawarkan ketika tahun pertama? I mean, ayolah! Aku hanya menghina Weasley, tidak benar-benar menghina karena aku mengatakan yang sebenarnya—mengatakan kenyataan yang bahkan khalayak umum sudah mengetahuinya. Dia menolak pertemanan yang sangat jarang—atau bahkan tidak pernah—kutawarkan dengan cuma-cuma! Itu sama saja dia menghina harga diriku.

Dan hingga sekarang aku masih selalu mencoba untuk membuat si Potter itu menyadari eksistensiku di dunia ini.

Ada yang salah denganku.

Tidak! Bukan pertama kalinya aku berfikir seperti ini. Rasa benci yang aku tunjukan kepada kedua sahabat Potter, berbeda dengan kebencianku kepada Potter. Sangat berbeda, seperti langit dan bumi.

Aku melirik meja Gryffindor dan mendapati Potter bersama kedua sahabatnya. Aku melihat rona merah— meski sangat tipis di pipinya. Oh, I'm really crazier. Bahkan hal sepele itu tidak dapat diketahui kedua sahabatnya dan malah diriku yang mengetahuinya. Sahabat macam apa mereka?

Potter terlihat tersipu dan melempar senyum ke­—

Mataku mengikuti pergerakan iris hijau indah Potter tertuju

—Meja Hufflepuff, Cedric Doggory.

Seketika aku merasakan panas diseluruh tubuhku. Rasanya benar-benar menyiksa, seperti aku ingin membunuh seseorang sekarang juga. Hei, itu bukan ide yang buruk, benar kan?

---oOo---

NORMAL POV

Terlihat tiga murid berseragam dengan dasi yang melambangkan warna asrama sang raja hutan, dua lelaki dan seorang perempuan yang membawa buku tebal di pelukannya—The Golden Trio.

SPARKS FLY (Draco x Harry)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang