Spark Fly
Harry Potter Belongs to JK Rowling
Fanfiction by Me
Rate : R
Pair : Draco Malfoy x Harry Potter
Slight
Cedric Diggory x Harry Potter
Tom Riddle x Harry Potter
.
---oOo---
.
.
Harry tidak pernah menyangka hidupnya akan menjadi serumit ini. Masalah memang sangat menggemari dirinya, namun ini adalah masalah yang tidak dapat dianggap remeh. Bagaimana dirinya dapat terdaftar menjadi perserta tournament the goblet of fire? Harry merasa hidupnya menjadi lebih susah akhir-akhir ini. Berawal dari hubungannya dengan Cedric yang semakin hari semakin mendingin dan renggang. Seluruh anak asramanya atau bisa dikatakan seluruh Hogwarts memusuhinya, kecuali kedua sahabat baiknya, Ron dan Hermione.
Dan disinilah dirinya saat ini. Berjalan diantara kerumunan yang 'tak henti mengolok dirinya, bahkan mereka memakai pin yang bertuliskan stupid Potter atau tulisan-tulisan lain yang mengejek dirinya. Bahkan ketika ia berhasil melewati tahap satu, Harry masihlah menjadi bahan olokan. Terkadang—saat tengah malam—ia akan menyendiri di menara astronomi jika perlu.
Harry berjalan menuju kerumunan siswa Hufflepuff. Matanya sedikit memincing geram saat salah satu siswa menarik jubahnya dengan sengaja, membuat tubuh mungilnya sedikit terhuyung.
"Cedric." Harry memanggil kekasihnya yang kini sedang duduk diantara kerumunan murid.
"Oh... oh! Lihat siapa yang datang!"
"Freaking Potter!"
Harry tidak mengindahkan cemooh yang keluar dari semua siswa itu.
"Cedric, aku ingin bicara denganmu."
"Abaikan saja makhluk seperti dia Ced!"
"SHUT UP!" Harry membentak salah satu siswa yang terus mengganggu telinganya. Ia mulai geram.
"Calm down guys, Kau mau bicara dimana Potter?"
DEG!
Okay, kekasihnya kini telah memanggilnya Potter.
Tanpa aba-aba Harry menarik tangan Cedric untuk berdiri dan mengikutinya.
Langkah kakinya tergesa. Antara muak dan ingin membunuh gerombolan siswa itu.
"Cepatlah kembali Ced!" Harry dapat mendengar teriakan salah satu murid gerombolan. Dan mereka tertawa keras sembari melepas kepergian Cedric yang ditarik oleh Harry.
.
"Apa maumu?"
Iris emerald Harry semakin memanas. Nada dingin keluar dari mulut Cedric, seakan Harry adalah pengganggunya.
"Sebenarnya apa yang terjadi pada mu 'Ced?"
"Apa maksudmu?" Cedric menatap tajam.
Kini mereka berada pada lorong sepi tempat mereka biasa memadu kasih. Tempat pribadi mereka saat keduanya ingin bersama. Berciuman, pelukan dan meraba sana sini. Namun mereka belum pernah sekalipun make love, dikarenakan Harry yang terlampau takut dan belum siap.
"Kenapa akhir-akhir ini kau menjauhiku?" Harry masih berdiri tegap, memandang sosok didepannya dengan wajah seolah-olah marah. Padalah, hatinya menjerit miris. Bagaimana kekasihnya bisa setega itu. Disaat seluruh Hogwarts memusuhinya, Cedric sama sekali mengacuhkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPARKS FLY (Draco x Harry)
FanfictionKarena cinta itu, manis manis gula batu. Draco x Harry - Fluff - M