Spark Fly
Harry Potter belongs to JK Rowling
Rate : T (menjadi M seiring berjalannya waktu)
Pair : Draco Malfoy x Harry Potter
Possessive! Draco, Mpreg! Harry
Romance, Fluff
Ps: Cedric berada ditahun yang sama dengan Harry.
.
.
----oOo----
.
.
Draco memandang lurus sosok yang terlelap didepannya. Begitu damai, dengan nafas teratur yang menyertainya. Dilihatnya kedua bibir ranum yang sedikit terbuka itu, sungguh menggoda untuk dikecup.
Draco tersenyum tipis. Sangat beruntung ia dapat memiliki Harry sebagai kekasihnya. Ia mengambil tongkat Hawthornnya dan berbisik mantra 'Tempus Inkhibere' keluarlah asap-asap spiral yang terhembus dan membentuk sebuah jam dengan angka romawi.
Waktu menunjukan jam delapan lebih lima, mungkin ia akan membawakan Harry sarapan, mengetahui kondisi kekasihnya tidak memungkinkan untuk menyantap sarapan di Great Hall.
Draco hampir lupa jika ia telah membawa peri rumah keluarga Malfoy—atas paksaan Mothernya.
'Enggh—'
Draco menghentikan langkahnya, mendengar erangan dari satu-satunya sosok yang masih terlelap.
"Dray," kelopak dengan bulu mata lentik itu terbuka, memperlihatkan kelereng emerald indahnya.
Draco kembali ke sisi tempat tidur kekasihnya, "Aku akan mengambilkan sarapan untukmu love, beristirahatlah".
Perkataan Draco hanya dibalas dengan bibir Harry yang cemberut, alisnya mengernyit dan—
"Tapi aku mau makan di Aula Besar bersamamu Dray!"
'Tidak' Draco menepuk pelan keningnya. Ini akan melelahkan, membujuk Harry yang keras kepala untuk tetap beristirahat.
"Tidak Harry. Kita akan sarapan bersama. Di kamar." Penuh penekanan disetiap kalimatnya.
Harry memandang lurus Draco dengan mata berkaca-kaca.
Penerus keluarga Malfoy itu hanya menghembuskan nafas pasrah.
"Dengar, madam Pomfrey tidak mengizinkanmu untuk keluar kamar. Beristirahatlah dan jangan melakukan apapun, demi kesehatnmu love, demi bayi ki—"
BRAK!
"MATE! BAGAIMANA KEADAANMU?!"
Wajah Draco seketika mengeras. Telapak tangannya terkepal. Ia berbalik dan melihat siapa saja yang kurang ajar masuk kedalam kamarnya dan berteriak menyebalkan!
Ron Weasley lari menerjang Harry. Membenamkan wajahnya pada leher Harry.
Harmione terlihat mematung di mulut pintu. Merasa menyesal telah berbuat tidak sopan, ia menggaruk leher belakangnya.
"Maaf mengganggu Malfoy, dan maaf atas kedatangan kami yang tidak sopan. Percayalah, aku sudah bersusah payah menahan Ron untuk tidak menerjang masuk,"
Draco hanya memandang lurus gadis keturunan muggle itu dan memberi isyarat untuk masuk.
"Kami hanya ingin mengantarkan sarapan untuk Harry." Ia tersenyum sambil mengangkat nampan berisi sandwich dan susu
KAMU SEDANG MEMBACA
SPARKS FLY (Draco x Harry)
Hayran KurguKarena cinta itu, manis manis gula batu. Draco x Harry - Fluff - M