Chapter(12) Minho & Rinrin? Ada Apa?

987 45 2
                                    

Cerita ini bener bener bakal aku fokusin untuk minsung,sesuai judul..ehehehehe.





Seperti biasa felix menatap sang pujaan hati,pinkky simelekete.felix kadang bingung sama orientasi sexnya.dia gay apa bi sih? Entahlah..hanya changbin yang tau... :)

Laaah? Kok gue njeeeng?,_Changbin.

Suka suka gue lah babu !,_ author

Felix berdiri dan menghampiri pinkky simelekete yang masih asik menggambar masa depan..eh gg, menggambar dibelakang buku maksudnya.

Felix penasaran lalu mengintip.tak lama felix senyum terkembang diawajahnya.

"Lagi gambar apa sih pink?"tanya frlix sambil nyolek bahu pinkky.pinkky yang kaget langsung nampol muka felix dengan segenap hati dan perasaannya.

"MATI SIA !! Ehk"pinkky kaget setengah mateng.

Felix kejengkang,pinkky nya kabur.takut dia kalau felix mati,ntar dia jadi tersangka pulak?..padahal emang dia pelakunya?.

Jisung yang niat mau keluar jadi ikut kejengkang pas liat felix tiduran di lantai.gg.

Jisung nendang pantat felix yang kurang bahenol.

"Ehh lix lu ngapain tidur dilantai?!! Keliatan banget sih miskin nya ?! HAHAHAHAHA"Tegur jisung abis itu langsung ngakak.

"BERSISIK ANJEEENG !!"sentak hyunjin yang terganggu tidurnya oleh suara tawa jisung yang menggelegar.

Seungmin noleh ke hyunjin.

"Bersisik apaan babi ?!"tanya seungmin dengan kening mengkerut.

Hyunjin noleh sebentar ke seungmin.

"Berisik maksudnya min,itu aja ga tau lu !"cetus hyunjin cuek.

"Ehh anjeng babi sini lu bedua !"panggil jisung.

Seungmin merengut tapi tetap noleh waktu dipanggil.

"YA AMPUN LIX LU NGAPAIN TIDURAN DISITU ?!"Hyunjin kaget langsung menghampiri felix yang masih tewas tak sadarkan diri.. :)

Udah tewas,tak sadarkan diri pulak lagi,dasar author goblok_jisung

"Udah jin ga usah banyak bacot,ambilin aer biar kita siram si pilikseu"ucap jisung.

"Ikkeeeh"sahut hyunjin.

Jisung melongo.

"Ikkeeh apaan njir?!"amuk jisung.

"Wokeeh maksudnya !!typo gue tadi !!"balas hyunjin.

Hyunjin bergegas keluar untuk mengambil air buat disembur ke muka felix.

Tak lama hyunjin kembali dengan membawa pasukan damkar.gg. hyunjin kembali membawa air se ember.pas sampai kelas dia malah kebingungan.

"Laaah ,mana si felix bangke tadi ?!"tanya hyunjin celingukan.

"Dia udah sadar,udah pergi ke kantin bareng jisung sama seungmin"jawab soobin sang ketua kelas.

Hyunjin sabar,hyunjin ikhlas ,hyunjin dendam :).

****

Jisung saat ini tiduran diranjangnya sambil menggegam ponselnya.ia heran kenapa belakangan ini minho jarang hubungin dia,bahkan ga pernah datang ke kelas lagi?.

Jisung uring uringan sambil ngedumel.

CKLEK

BLAM

Goblok Epriwer (MinSung)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang