sebagian kecil dari kebahagian

12 3 0
                                    

Terkadang dibalik keraguan yang sering terniang dipikiranku, ada sedikit kerinduan, harapan yang terus saja bertumbuh padamu.

Entahlah aku bingung, aku tak tau rasa apa yang sedang menyerangku saat ini.
Bahagia yang sesaat itu ,mengantarkan aku pada keinginan yang terus ingin denganmu. Ya...seperti dulu, dimana pesanmu yang setiap pagi ku temui saat aku terbangun dari tidur ku.

Disaat itu juga aku merasa akulah wanita yang paling bahagia sebab aku diprioritaskan olehmu.
Namun ternyata salah, itu semua hanyalah amalan kamu semata, sebab kamu kesepian kan? Hahahaha.

#

Aku sampai tidak mengerti dengan jalan hubungan ini, disisi lain aku merasa kamu jadikan aku sebagai wanitamu, namun disisi lain lagi aku merasa kau hanya mencariku disaat waktu luangmu saja bukan? Sungguh aneh, hahaha

Aku heran, sikap aku yang aslinya cuek pada semua orang, tapi mengapa saat denganmu aku merasa menjadi seseorang yang lemah dan bego? Mungkin saja, karena awal yang begitu indah yang kemudian berubah menjadi sangat buram saat ini.

Kabarmu pun sedikit demi sedikit mulai jarang ku ketahui, namun aku selalu membela diri untuk terus menunggu, dan menunggu dering sederhana itu.

Dimana suatu ketika, aku menunggu dering itu sampai malam tiba. Alhasil waktu itu tak memberiku kepastian.
Kamu tahu? Pesan singkatmu yang walau hanya sekedar memanggil namaku saja, sudah sangat berarti untukku.

Darisana aku terbiasa tanpa kabarmu, aku sudah mulai belajar untuk membiasakan hatiku tanpamu.
Dan aku percaya akan kata "suatu saat nanti" .yaa,,, suatu saat nanti semoga kamu tidak merasakan bagaimana berada diposisi aku yang sekarang ini. Yang berharap lebih pada seseorang yang jelas-jelas tak mengharapkan ku.

Aku juga harap suatu saat kamu bisa paham ,lelahnya menunggu dan menjaga hati. Aku harap kamu bisa menghargai seseorang yang benar-benar menginginkanmu.

Aku tak mengharapkan apa-apa darimu, cukup kamu ada, membuat aku bahagia seperti dulu, mengembalikan komitment yang sudah kamu buat dulu. Itu sudah lebih dari cukup untuk membuat aku normal untuk melalui hari-hariku sebelum perubahan itu terjadi.
Tolong cintai aku seperti aku mencintaimu :'(

All My StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang