Hallo guys :)

16 2 0
                                    

Kalian pernah ga disia-siakan sama seseorang yang tidak tau diri. Hahaha
Kamu pasti pernah dong ya, kita sebagai cewek sangat perasa, diperhatiin lebih sama cowok langsung baper. Yaa,,, 9 dari 10 cewe ya begitulah.

Dengarkan ya yang udah merasa disia-siakan. Biar kita nggk dibodoh-bodohi sama dia yang tidak tau diri.
Seperti aku yang selalu percaya akan kata "suatu saat nanti". Yaa percayalah suatu saat nanti dia akan menyesal. Karena dia tidak akan pernah menemui seseorang yang begitu tulus mencintainya setelah kamu pergi.

Percayalah, ketika kamu sudah tidak ada barulah dia akan mencari. Budayanya memang begitu, tidak akan berubah dan akan tetap seperti itu.

So,,, buat kamu yang pernah disia-siakan seseorang. Percayalah, tanam prinsip pada diri sendiri. Percaya bahwa perasaan itu akan hilang sendirinya. Hanya perihal waktu saja, cinta timbul karena terbiasa beraama, dan sebaliknya prasaan akan hilang karena sudah terbiasa tanpa dia.

Bersabarlah, ini tentang waktu saja, semua ini akan dijawab oleh waktu. Dan disaat waktunya tiba, bersiaplah kamu akan menjadi orang yang dia sesalkan seumur hidupnya.

#

Now,,, kalo kamu mencintai seseorang,  jangan berlebihan. Sewajarlah dalam mencintai.
Karena itu demi kebaikan kita dan pasangan kita.

Agar pasangan kita merasa bebas, tanpa dikekang olehmu. Dan jika kamu luapkan rasa cintamu berlebihan, takutnya nanti rasa cintamu cepat habis. Dan agar kamu tidak merasakan kekecewaan terlalu dalam nantinya.

Kita mencinta dengan sangat berarti kita harus siap merasakan patah hati yang amat dalam juga. Mencintai lah sewajarnya. Tidak berlebihan dan juga tidak kekurangan :)

All My StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang