Prolog

86 23 14
                                    

Istirahat pertama, kantin sudah ramai diisi oleh siswa - siswi SMA Nusa Bangsa. Biasanya mereka selalu pergi ke kantin di istirahat pertama untuk mengisi perut, kemudian istirahat ke dua sebagian dari mereka selalu membawa bekal untuk menghemat uang saku. Kaneshia, Alova, dan Windy sudah duduk di kantin sejak tadi. Kaneshia mengedarkan pandangannya sedang mencari seseorang, Windy yang menyadarinya pun bertanya kepada Neshia.

"Lo cari siapa si Nes?"

Belum sempat Neshia menjawab Alova sudah menimpali.

"Siapa lagi yang dicari kalo bukan si babang tamvan Genta, ya kan Nes?"

"Hah ap-aan sih kalian, enggak kok orang gue lagi nyari warung siapa yang gak terlalu rame" elak Neshia.

"Alah boong banget lo, kenapa kaget gitu?" tanya Alova.

"Nes kalo suka itu pepet, lo mah diem aja gak ada pergerakan deh heran gue."

"Enggak kok, udah deh kalian mau pesen apa? biar gue pesenin."

"Gue bakso kang Amat aja deh sama es teh."

"Gue juga sama Nes kaya Windy."

"Oke deh gue pesen dulu" ujar Neshia sambil berlalu ke warung kang Amat.

Setelah semua pesanan jadi, Neshia membawanya ke tempat dimana Alova dan Windy berada. Neshia sedikit berlari saat akan kembali ke warung kang Amat untuk mengambil uang kembaliannya. Neshia berteriak mengaduh sakit karena ia terjatuh menabrak seorang cowok yang sedang berjalan. Neshia sangat malu kemudian menutup mukanya dengan tangan. Tiba - tiba cowok itu mengulurkan tangannya untuk membantu Neshia berdiri, ia menerima uluran tangan itu membuat semua orang di kantin yang melihat kejadian itu pun bersorak - sorak mengatakan cie - cie.
Windy dan Alova kaget ditempatnya melihat temannya terjatuh, tapi entah setan dari mana Windy malah membuat Neshia semakin malu di sini.

"Cie Neshia dibantuin sama pangeran halunya lo sendiri" ucap Windy tanpa sadar, gadis itu memang sulit menutup rahasia temannya tampa sadar. Alova yang menyadari itu bukannya menutup mulut Windy malah ikut berucap yang membuat Neshia saat itu juga ingin lenyap dari tempat ini.
"Genta, Neshia suka loh sama lo"

Semua pasang mata di kantin SMA Nusa Bangsa Semakin ramai bersorak - sorak. Cowok bernama Genta itu pun menjawab tak kalah membuat gaduh seisi kantin.

"Gue juga suka sama lo. Oke, lo jadi pacar gue" ucap Genta kepada Neshia yang ada di dihadapannya itu.

Sejak saat itu lah Kaneshia Shezan berpacaran dengan Gentala Lingga Danuja sang ketua OSIS yang dulu hanya halusinasi Neshia saja untuk menjadi pacarnya.

15 April 2020

KaneshiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang