Disini aku terbiasa berteman dengan orang-orang yang menurutku baik, dikala aku ingin melakukan semua yang aku inginkan, teman - temanku sangat mendukung dengan perilaku yang menuju ke hal yang positif.
Perkenalkanlah namaku adalah Ayudia Novi, aku terbiasa dipanggil dengan sebutan Novi dan kini aku berusia 16 tahun.
Rumahku tidak jauh dari sekolah yang aku tempati.
Hobiku telah menjadi kebiasaan sejak kecil yaitu suka menggambar dan menulis, kini aku merasa hari pertama masuk smk sangatlah menyenangkan.Sejak SD diriku terkenal pendiam dan pintar, tetapi sering kali diriku ini selalu saja menjadi orang yang mengalah, tidak tau mengapa sikapku terlalu mengasihani mereka yang telah bersikap tidak baik padaku.
Hal yang menarik adalah sejak pertama kali aku masuk Smk hatiku merasa senang sangat berbeda rasannya dengan suasana smp dulu, aku suka sekali berhitung dan disitulah aku memilih jurusan Akuntansi.
Kali ini aku memperkenalkan sahabatku yang aku kenal sejak awal pendaftaran masuk,
Dia adalah Azkia Ayu dia suka sekali menulis puisi, tidak jauh berbeda denganku, Ayu sangat ramah dan baik hati bahkan dia itu teman curhatku. Ayu berusia sama sepertiku yaitu 16 tahun.
Bangun tidur aku segera mempersiapkan semua peralatan sekolah, dan hari ini aku menghalu bisa lebih akrab dengan semua teman baruku. Saat jam pelajaran telah tiba, aku mengikuti dengan tertib walaupun hanya saja suasana hatiku saat ini tidak menyenangkan, ketika bel istirahat berbunyi disitulah aku mencoba mendekati semua teman yang sedang berbincang-bincang di depan kelas, aku memberanikan diri untuk bertanya dan basa basi.
" Hai semua, lagi ngomongin apa kok serius amat?" aku bertanya.
" Ini lho biasa ngomongin cowok yang terkeren di sekolah ini, itutu pada menghalu jadi pacarnya huhehehe" jawabnya Ayu.
" Owh kirain apa, hehe ada aja orang yang suka menghalu" jawabku.
" Hehe emanglah biasa itu, jadi gak usah kaget ya" jawabnya Ayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE TRIANGEL
Teen FictionPerasaan datangnya tiba-tiba. Tidak ada yang meminta, juga tidak ada yang mengharapkannya. Keegoisan selalu membawa kesengsaraan.