Malam itu aku terbangun dari tidurku, mendengar alarm yang menandakan pukul 00.15 Wib, aku bergegas menghentikan alarm tersebut lalu kembali tidur. Tidak lama kemudian karena tidak tahan aku langsung lari ke kamar mandi, malam itu sunyi suara jarum jam yang terus berputar membuatku merasa takut dan aku berusaha tidur kembali walaupun mata ini sulit diajak kompromi, disaat aku tidur tiba-tiba terbangun lagi sebab mimpi buruk melandaku lagi, aku takut besok akan kesiangan berangkat sekolah.Pagi itu aku terbangun mendengar alarm berbunyi tidak lama kemudian, aku segera mandi lalu merapihkan semua peralatan sekolah dan siap-siap berangkat. Sesampainya di sekolah bingungnya aku mencari ayu, dia hari ini tidak datang karena sakit padahal aku ingin sekali menceritakan mimpi burukku kemarin malam, eh bukan itu sudah pagi ya pukul 0015 wib.
" Selamat pagi anak-anak" Ucap bu Sinta.
" Pagi bu...." Ucap semua Murid.
" Anak-anak mohon perhatiannya, hari ini kita kedatangan 2 anak murid baru pindahan dari luar negeri lhooo" ucap bu sinta.
" Wahh cowok apa cewek bu?" tanya Alena.
" Mereka itu cowok keren " Ucap bu sinta.
" Wah...kesempatan nih" saut Alena.
" Kesempatan apa sih len?" tanya bu sinta.
" Ehehe nggak bu...e..enggak kok" jawab alen.
" udahlah....lha itu mereka datang" ucap bu sinta.
" Hay....perkenalkan aku Alza pindahan dari London, baik hati lo pastinya....hehehe" Ucap Alza.
" Eh lo...murid baru sombong amat sih baik itu nggak ngomong kaleee, sepinter apa sih lo kok bisa berani masuk jurusan ini" ucap Aldi sambil mengerutkan bibirnya.
" Yahh terserah sih kamu mau bicara apa" Ucap Alza.
" Udahlah kalian itu" ucap bu sinta.
" Iyaa bu..." saut Chandra.
Kenalkan dia ini sahabat dari Alza, dia agak rese, menyebalkan, seringkali meremehkan kemampuan orang lain, dia sebenarnya juga baik....ya itu dia jutek banget. Eh ya dia bernama Chandra Abrahamsyah, cowok terkeren di sekolah Evan tidak ada apa-apanya jauh berbeda. Dia lebih dewasa daripada yang lainnya, tidak semua murid mempunyai ciri khas jutek seperti dia.
Siang ini aku berencana pergi ke rumah Ayu, aku pengen menjenguk dia dan membawakan coklat kesukaannya. Sepulang sekolah didepan gerbang tiba-tiba Alza mengampiriku dan memberikan sebuah buku diary baru.
" Novi...." Ucapnya tersenyum.
" Ada apa za?" tanyaku sambil mengerutkan dahi.
" Nggak kok, aku cuma pengen memberikan buku diary ini....katanya ayu kamu itu suka bangey menulis dan kebetulan juga kan hari ini ulang tahunmu" Jawabnya tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE TRIANGEL
Fiksi RemajaPerasaan datangnya tiba-tiba. Tidak ada yang meminta, juga tidak ada yang mengharapkannya. Keegoisan selalu membawa kesengsaraan.