Hari ini hari minggu. Hari dimana sejuta umat manusia paling mencintai diri sepenuh hati dengan gravitasi kasur yang begitu kuat. Deny masih setia dengan bantal dan gulingnya juga kasur busanya yang hari ini minta jatah dari denh untuk lebih lama. Waktu menunjukkan pukul 10.00 dan daya tarik dari tempat itu membuat matanya masih tertutup rapat. 30 panggilan tak terjawab dan 23 pesan sedari tadi terabaikan dari Blackberrynya. Persis ketika dia tertidur dikelas dengan damainya ketika satu kelas panik karena ada gempa bumi. Mungkin ini yang jadi alasan teman temannya memanggil mayat hidup, kalau udah molor kayak orang mati.
"Lo mati di dalam sana ?"
“brooo ! brooo ! bangun dong woy” dimas menggedor – gedor pintu kamar deny.
"Deeen !"
“kalau elo gak bangun, jangan salahin gue kalau pintu lo jebol"
Dimas, teman deny Mau dibilang teman bisa, pacar bisa, apapun bisa saking deketnya. jago karate. Terbukti dia dapet emas pada pertandingan tingkat nasional. Pernah suatu hari deny kekunci di kamar mandi dan minta tolong dimas buat ngedobrak pintunya. Dan sialnya pintu kamar mandi tetap gagah tertutup gak kebuka satu senti pun. Karena panik gak bisa kebuka. Tendangannya menyasar ke pintu kamar mandi yang terbuat dari plastik itu. Mau enggak mau deny keluar lewat lubang di pintu itu.
“bro, gue peringatkan sekali lagi kalau mau pintur kamar elo selamet cepetan bangun”.
Telinga deny sedari tadi terusik dengan suara berisik dari luar. Dia bangun dan membuka pintu.
>>>Deny POV<<<
Mataku sedikit terbuka dengan suara dari luar. Sial siapa sih yang ganggu. Gue denger kalimat yang kurang jelas pokoknya “… selamat …” Hah apaan tu yang selamat. Kayaknya gue juga gak ulang tahun hari ini. Turun dari tempat tidur dan sewaktu membuka pintu dan buuuk !
“aaahhh…”
Tendangan deny tepat mengenai perutku bagian bawah.
“sorry sorry bro, elo gak papa kan ?”
“…” gue hanya diem merasakan sensasi mules kena tendangan dimas
“elo kok diem aja, pake meringis gitu”
“elo pernah gak ketendang sapi ? ya itu yang gue alamin. Dan elo parah banget. Pintu kamar gue udah 3 kali diganti gara gara tendangan elo. Tapi apesnya tetap gue yang kena” gue sambil memegang perut dan meringis kesakitan.
“elo sih ngebo mulu, elo lupa hari ini ada apa disekolah ?”
“emang ada apaan ?”
“elo dari dulu emang tulalit sama gampang lupa. Hari ini ada rapat sama guru ngebahas program kerja kita ?”
“mati gue, untungnya gue udah buat presentasi tadi malem”
“ruginya gue yang kena omelan, gak usah pake lama cepetan ganti baju”
Terus dimas pergi dari kamar gue. Gue baru inget bahwa hari ini ada agenda super penting yang harus gue datengin. Ini menyangkut hidup gue dan teman teman gue disekolah. Semua yang penting gue ambil laptop sama blackberry. Saat gue buka blackberry, astaga. sepenting itukah gue dikehidupan mereka ? separuh missed call berasal dari nana. Oh iya gue inget !
“halo na” gue menjawab telepon dari nana
“den, elo jahat banget jadi orang. Gue udah nunggu 2 jam elo gak nongol. Gue sampek habis milkshake 3 buat nunggu elo”
“nah, gue enggak hadir malah buat rekor baru kan ?”
“rekor ? nenek elo disko, terus gimana nasib gue selanjutnya ? project ini harus selesai 2 hari kedepan”
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Dia dan Hujan
Teen Fictionketika sebuah rasa harus diungkapkan, segeralah bergegas untuk mengungkapkannya. ketika sebuah rasa harus diyakini, segeralah bergegas untuk meyakini atau hujan akan mengambil itu semua.