[ AlvarizRhemaiza14 ]

1K 76 13
                                    

alvarizrhemaiza14

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

alvarizrhemaiza14

Nama asli: Alvariz Rhemaiza
Nama di wattpad : alvarizrhemaiza (gak ada bedanya emang)
Akun wattpad : @alvarizrhemaiza14

Satu yang penting. Saya laki-laki :”)

Selamat subuh/pagi/siang/sore/malam (boleh diisi sendiri karena saya tidak tahu ini dibaca jam berapa), perkenalkan nama saya Alvariz Rhemaiza. Lahir bulan Agustus, tanggal sekian tahun sekian, pokoknya belum diatas 20. Saya tipe orang yang—gabisa basa-basi, hehe. Ga gampang akur juga sama orang lain, apalagi orang yang baru kenal. Iya, saya gak humble dan cenderung lebih suka menjauh dari keramaian :).

Dari kecil emang suka hal-hal berbau arsitektur, tapi waktu SMA malah benci sebenci-bencinya sama fisika. Entahlah, mungkin kutukan fisika. Hobi menggambar, berimajinasi, dan mengetik (karena sekarang mengarang cerita udah nggak ditulis lagi). Saya suka apapun yang dibuat dengan bahan cokelat, jadi kalau mau ada yang ngasih saya makanan atau minuman usahakan rasa cokelat.

Alasan saya masuk ke dunia Sci-Fi karena....
Karena....
//Loading...//
Pokoknya saya suka teori-teori konspirasi, kayak mesin kiamat, asteriod yang ternyata pesawat alien yang lagi mengintai bumi, atau monster dari dalam palung mariana yang suatu saat bisa keluar dan membuat kekacauan di bumi, membuat bencana, dan memusnahkan manusia. WAHAHAHA.

Karya yang udah dibuat, khususnya di genre Sci-Fi ada Alpha dan Interstice: Noirceur (The Civilians),, sisanya saya mencoba menceburkan diri ke genre lain macam fantasi, ada Prabaswara (Fantasi), All The Days About Us (Teenfict)

Oke, terima kasih, sekian

Oh, satu lagi. Maafkan saya kalau ada banyak cerita on going di akun saya karena saya suka tiba-tiba keidean sebuah konflik cerita, tapi rata-rata dari mereka gak menemukan cara penyelesaian yang akhirnya jadi draft berdebu.

Profil MemberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang