masalah

4.1K 73 4
                                    

"tamu tak akan masuk jika tuan rumah tidak membukakan pintu:) tapi tak apa kamu tak sendirian kok, belajar ikhlasin aja dan semoga kamu lekas membaik"

~yappp memang setia itu ada, tapi kita tidak akan pernah tau sampai kapan kesetiaan itu tetap bertahan.

Singkat cerita, Dinda mengetahui farel dengan Geisha teman sekelas mereka sendiri sedang dekat seperti orang pacaran padahal Geisha tau kalau farel itu pacar nya Dinda. di bulan Mei 2019 ada masalah di hubungan mereka karena Geisha yang akhirnya farel pun memutuskan Dinda begitu saja.

Dinda : "km msh ada rasa sm dia? Klo msh bilang dr awal"

Farel   : "aku sm dia ngobrol biasa. Km aja gk prnh ngerti perasaan aku kayak gmn, aku juga mau di ngertiin bukan km doang"

Dinda : "aku kecewa sm km, tp aku syng sm km"

Farel   : "kita putus aja ya, km jngn nangis"

Dinda : "km lbh milih dia kan:( knp km blng gtu?"

Farel   : "nggak, kita putus bukan krna dia. Aku mau sndr dlu, mksh buat 1 thnnya💔"

Di hari itu pun hati Dinda sangat hancur, ia tak menyangka semuanya akan berakhir begitu saja.

Yappp kandas sudah hubungan mereka yang selama ini mereka jalani bareng² selama 1 tahun lebih.

Apakah mereka balikan??
Yuk baca terus ceritanya....

LDR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang