anniversary 2 years

1.7K 32 1
                                    

"pilih dia yang pandai memaafkan. Pilih dia yang memberimu tempat lebih besar dari egonya sendiri. Pilih dia yang tau bagaimana cara menerimamu. Pilih dia yang tetap ingin memelukmu meskipun kamu sering membuatnya marah. Pilih dia yang sanggup meredamkan amarahmu. Jika sudah menemukan jaga baik-baik. Karena banyak orang yang bisa mencintai kelebihanmu. Namun hanya orang yang benar-benar mencintaimu saja yang sanggup memeluk kekuranganmu."

~sejak Dinda luluh dengan farel karena masalah dengan Tina, Dinda merasakan hatinya di mainkan kembali oleh farel. Namun sebenarnya tidak demikian, farel justru tidak ada niat untuk memainkan hati perempuan apalagi pacarnya itu.

Saat ini pun sudah tanggal 23 Maret 2020. Yappp... Dimana tanggal tersebut adalah H-1 farel dan dinda yang sekarang bisa di bilang anniversary 2 years hubungan mereka.

Namun Dinda sangat kesal dengan farel, di karenakan farel yang dari pagi membuatnya badmood.

Di pagi hari farel menyempatkan untuk ngechat Dinda.

Farel   : "pagi yank"

Dinda : "pagi juga yank"

Dan chattan mereka pun berakhir karena farel yang tiba² off. Dinda sangat kesal sekali dengan farel yang tiba² off watsapp.

"Ih apaan sih farel baru juga bales udah langsung off aja. klo sekiranya gamau chattan, gausah ngechat sekalian deh" ucap Dinda dengan nada kesalnya

Dan pada pukul 09:00 Dinda melihat farel on. Dinda pun langsung menelpon farel

Tut... Tuttt.... Tuttttt....

Tak lama farel mengangkat telpon dari Dinda.

Dinda
"Hallo, km kmn aja sih tiba² off gitu? Klo sekiranya gamau chattan, gausah deh segala ngechat dluan!"

Dan farel tiba² langsung mematikan telepon nya. Dinda pun langsung ngechat farel.

Dinda : "matiin trsss"

Farel   : "aku tuh lg emosi"

Dinda : "knp km? Emosi karena aku?"

Farel   : "Bkn, aku emosi krna mantannya mawar"

Dinda : "trs? Knp dia?"

Farel   : "diem dulu napa, lg nenangin diri. Sabar"

Dinda : "yauda"

"Apaan sih farel segitunya, orang cuma nanya juga. Gak seharusnya farel bilang kayak gitu ke gw" batin Dinda

Dan 1 jam kemudian pun farel ngechat Dinda karena menurutnya sudah agak tenangan emosinya

Farel   : "Din, udah agak tenangan"

Dinda : "iya bagus deh"

Farel   : "aku tidur dulu"

Dinda : "ya"

1 jam setelah itupun Dinda tak sengaja melihat status watsapp nya farel dan Dinda pun komen status tersebut.

Dinda : "katanya tidur"

LDR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang