~yaaa sudah bulan Desember saja, tepatnya di tanggal 4 Desember 2019. Di tanggal itu pun Dinda genap berumur 16 tahun. Dan farel pun mengirimkan ucapan happy birthday kepada Dinda
Yaaaa tepatnya pukul 03:31 di merauke sana, farel pun mengirim ucapan serta doa untuk Dinda kekasihnya itu.
Farel : "selamat ulang tahun🎉 panjang umur sehat selalu jadi yang terbaik buat kedua orang tua❤️ dan yang terbaik buat aku🤭 maaf kalau kmrn² bikin km mrh gk jls😅 itu aku hny mau menghibur😂😘 jarang² bolos udh tmbh umur hrs berfikir dewasa jangan cemburuan🥰😘😘 dan 1 lagi jaga hati untukku🖤❤️💖💖💕💘💞💜💜💛💜💛"
Farel : "pagi yang ultah💖"
Dinda : "Aamiin mksh sayank❤️❤️❤️"
Yaaaaa, bkn hanya farel saja yang mengucapkan itu, melainkan hampir semua teman Dinda memberi ucapan dan doa untuknya. Sampai Dinda kebanjiran doa dari teman² nya tersebut.
Alvi : "happy birthday indaaaa🥳 wish you long life and always healthy aamiin✨🖤🥳
Nabila: "pibesday kak dinda🥳🖤"
Kasih : "hbd coggg"
Fatih : "hbd smg impian lu di thn ini terwujud ya Din"
Resha : "ohhh ultah nih kaga ad tau²nya Acan btw hbd smg panjang umur sehat slalu murah rezeki pokoknya wish you all the best"
My sister : "yg lg ultah nih kyknya🤭 happy birthday adek ternyebelin. Udh 16 thn aja kan. Yg dulu suka ngikut² main kalo gak di ajak teroz. Wish you all the best. Kadonya nyusul klo plng ksni oke"
Lia : "hbd Dinda"
Tari : "barakallah fi umrik Din🖤"
Yona : "hbd wyatb gbu"
Dino : "yeuilah cill cill hbd yee, smg apa yg lu semogakan tersemogakan🎉🎉🎉gada pu buat ketua kls mah parahhh!!! Pokoknya gua tunggu paket data gua yg 5 GB hari ini"
Raya : "happy birthday to you🖤"
Siti : "hbd"
Hani : "happy birthday dindaaaa🥳🖤"
Cania : "hbd din wish you all the best and Allah bless you"
Blackpink : "happy birthday zeyenk🥳🥰 bocil ku ultah dong. Panjang umur sehat trs jngn baperan trs😅 langgeng pokoknya sm dianya, jngn brntm trs sm diany, jngn nngis trs cm gara² dia inget lu kuat jngn lemah yaa😅🥰❤️ tengkyuuu buat td pu ny 😅"
Yaaaa msh bnyk lagi yang mengucapkan itu semua, senang sekali Dinda di harinya itu.
"Terima kasih ya Allah engkau telah memberiku umur sampai saat ini, aku bersyukur sekali atas karunia dan nikmat darimu" ucap Dinda
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR
Romance"Jarak mengajarkan bahwa cinta tak selalu tentang pertemuan, namun juga tentang kesabaran, yang menguji arti sebuah kesetiaan."