Hari demi hari Dinda semakin ngebatin karena sikap mawar dan farel yang semakin hari semakin dekat. Rasanya Dinda sudah tidak sanggup menahan cemburunya itu.
Hampir setiap hari belakangan ini mawar dan farel slalu saja bikin status WhatsApp foto mereka ber2. Tanpa memikirkan perasaan Dinda.
"Ihhh apaan siii mawar pake ngepost foto ber2 sama farel" ucap Dinda
"Ettttt ini juga farel sama kayak mawar post foto udah kayak pacaran lagi mereka" kata Dinda
Dinda pun langsung screenshot status WhatsApp mereka berdua
Tak lama pun farel ngechat Dinda
Farel : "din"
Dinda hanya read pesan dari farel tanpa membalasnya
Farel : "knp read saja?"
Farel : "bls orng mah, online juga"
Farel : "yaudah gini saja skrng mau kamu itu apa"
Dinda : "gamau apa²"
Farel : "kita hubungan dah lama, hilangin pikiran cemburu kamu"
Dinda pun lngsng mengirim screenshot status yang tadi farel dan marwa buat
Dinda : "ini kamu bilang sodara? Kurang sabar apalagi aku rel ngadepin sikap kalian yang makin hari makin deket begitu. Slalu aku berusaha buat maklumin kalian ber2 karna kalian saudaraan, tapi makin ke sini sikap kalian yang buat aku ga tahan"
Farel : "lah itu kan foto apa salahnya? Masalahnya dimana? Saya lahir ga lama mawar juga lahir jadi wajar kita deket"
Dinda : "kamu sadar ga sih rel, sikap kalian tu melebihi dari saudara. Bahkan bnyak yang nilai juga klo klian kayak pacaran. Ya wajar saudara itu Deket tp km Deket bngt gini ke dia, sampe aku yang jadi ceweknya kamu aja kalah deketnya sama kamu. Kurang sabar apalagi siii aku ke kamu, kamu yang slalu bilang ke aku buat ga cemburuan terus, tapi sikap kamu sndri yang buat aku terus²an cemburuin kamu sama mawar. Mawar juga sama aja kayak kamu dia slalu bilang kalo dia sama kamu saudara doang gak lebih, tapi sikap dia sendiri yang menunjukkan klo klian kayak saudara rasa pacar"
Farel : "yauda aku minta maaf aku salah"
Dinda : "bosen rel aku denger kata maaf dari kamu terus, ttp aja tu kamu gitu² juga. Kata maaf gabisa ngerubah semuanya yang udah terjadi rel."
Dinda : "aku cuma pengen kamu hargain aku sebagai pacar kamu. Itu doang ko ga lebih. Tapi kamu terus²an begitu"
Farel : "Din plisss maafin aku, kamu tuh ttp pacar aku, km ttp cewek aku Din"
Dinda pun langsung mematikan ponselnya, karena nampaknya Dinda lagi mau menenangkan dirinya sendiri dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR
Romance"Jarak mengajarkan bahwa cinta tak selalu tentang pertemuan, namun juga tentang kesabaran, yang menguji arti sebuah kesetiaan."