Disebuah mansion terlihat semua orang yang menampilkan wajah tegang mereka,teros yang terus mereka dapatkan benar-benar membuat mereka sangat tersika. Teror-teror itu membuat rasa bersalah mereka semakin mendalam.
Sudah 2 tahun terkahir teror itu terus mereka dapatkan,entah siapa yang melakukannya. Yang pasti,itu sangat menyiksa mereka.
"sebenarnya apa mau orang itu"kata seorang pria paruh baya yang duduk dikursi roda
PRANG
Suara kaca mansion yang pecah seketika membuat semua maid berwas-was,tidak ada orang. Namun,ada batu besar yang ditutupi selembar kertas. Semua orang semakin tegang saja.
"kalian akan mati terkubur bersama dengan perasaan bersalah"
Sepertilah tulisan diselembaran kertas,sudah 2 tahun keluarga itu terus saja diteror dengan selembaran kertas. Semua yang dituliskan sangat mirip dengan tulisan seseorang yang mereka kenal. Apa benar dia? Tapi kenapa? Apa dia benar membenci keluarga ini? Seperti itu lah yang mereka fikirkan.
"cari orang yang melemparkan ini"kata seoranh pria tampan dengan tatapan marahnya
"maaf tuan,tidak ada orang sama sekali. CCTV pun tidak menangkap apa-apa"kata salah satu maid membuat semua orang semakin merinding
Berbeda dari dalam mansion yang sedang merasa terancam. Dari luar mansion seseorang berpakaian serba hitam,menyeringai seperti iblis. Melihat keluarga itu menderita membuay dia senang.
"kalian akan menderita. Karena kalian gadisku hampir mati"batin orang itu lalu pergi dari sana menggunakan mobilnya
Dari dalam mobil,orang itu terus memandang selembar foto yang menampilkan wajah seorang gadis cantik. Orang itu tersenyum manis melihat foti gadis cantik itu.
Banyak foto dimobilnya,dan semua foto itu adalah gadis yang sama. Disetiap foto ada tulisan"MY MINE" disudut kiri bagian bawah foto. Rasa cintanya pada gadis itu membuatnya buta akan semuanya.
"tuan,ini laporan terbaru tentang gadis itu"kata salah satu orang yang ada dimobip itu
"terus awasi"kata orang itu dengan tatapan dinginnya
"lalu bagaimana dengan keluarganya tuan,apa akan diteros terus?"tanya orang itu
"jangan berhenti,sebelum saya yang memerintah"kata orang itu diangguki orang yang bertanya tadi
"sebentar lagi,kamu akan kembali menjadi milikku"batin orang itu
Hai hai author kambek di sequel nih
Btw di sequel ini akan banyak misteri jadi tunggu yah
Dan akan banyak tokoh-tokoh baru yang bermunculan.
Jangan lupa vote and coment
Saranghae yeorobun ❤
Salam cewek mars ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Two world mafia girls || Part 2 (DI MANGATOON/NOVELTOON)
Genç Kurgupersahabatan,keluarga dan percintaan. Semua hancur karena kesalah pahaman. Seseorang terbuang dan dibuang,saling melemparkan tanggung jawab. Hanya ada satu misi disini,menyatuhkan semuanya. Memperbaiki semuanya,mengembalikan cinta,keluarga dan pers...