Sebelum baca sebaiknya vote dulu biar gak lupa
HAPPY READING
.
.
.
Author pov
Disebuah hotel berbintang lima,terlihat para pendekor yang sedang mendekor salah satu ruangan di hotel itu. Hotel itu sudah disiapkan untuk acara pernikahan dimas dan tasya. Para sahabat dimas juga sibuk membantu,michel baru saja datang. Dia sudah izin dari rumah sakit untuk cuti beberapa hari demi membantu acara dimas.Mereka semua sibuk membantu apa saja yang mereka bisa lakukan,michel menggulung lengan bajunya,lalu membantu raja yang sedang mendekor panggung. Raja tersenyum melihat ada michel yang membantunya.
"lo cuti kan?"tanya raja yang sibui mendekor panggung
"iya"jawab michel tersenyum tipis
"undangannya udah lo kasih ke bang richard?"tanya raja dengan nada yang sedikit kecil
"udah,kenapa gak lo kasih sendiri sih?"tanya michel balik
"hmm gue gak berani cel,ngomong sama dia ajah gak pernah di ladenin"kata raja tersenyum kecil,raja bingung harus memulai dari pada pembicaraan dengaj richard. Itu hanya akan berakhir pertengkaran.
"lo emang gak pernah ke markasnya lagi,bukannya lo juga anggota KC sekarang"kata michel sambil melap keringatnya yang membasahi dahinya
"minggu ini sih belum ke markas,gue sibuk ngurusin perusahaan. Bang raka gak bisa dipercaya sama ayah"kata raja menatap sendu michel
"lo yang sabar yah ja,sorry gak bisa apa-apa buat bantuin lo"kata michel menepuk pundak sahabatnya itu
"coba ajah,dulu gue bisa nolongin chris,ini gak akan terjadi,percuma gue latihan mati-matian buat jadi anggota KC. Tapi,gue bahkan gak bisa selamatin adek gue"kata raja dengan nada sendu sambil menunduk
Michel merasa kasihan melihat raja yang sudah putus asa seperti itu,michel ingin menolong. Namun,dia juga tidak bisa berbuat lebih,semua itu karena richard.
Michel mendekat dan memeluk raja,raja memeluk michel erat. Raja merasa lelah dengan semuanya,michel tahu semua itu. Michel menepuk pundak raja berharap raja bisa bersabar.
Fikra,dimas dan revano yang melihat keduanya berpelukan,seketika berlari daj ikut memeluk keduanya. Raja tersenyuk dengan apa yang para sahabatnya itu lakukan. Michel merasa rindu dengan pelukan para sahabatnya itu,dia tersenyum sangat tipis bahkan terlihat seperti tidak tersenyum sama sekali.
Dari jauh raka tersenyum tipis melihat para sahabatnya berpelukan bersama,hanya kurang dia disana. Raka merasa tidak pantas mendapat sahabat sebaik mereka. Raka merasa sangat bersalah atas semua yang terjadi saat ini.
Raka kembali bekerja dan berpura-pura tidak melihat apa-apa,jika memikirkannya itu akan membuatnya merasa sedih. Raka yang sibuk bekerja bersama dengan para pendekot tiba-tiba berhenti. Karena,HPnya berdering ada nomor tidak di kenal yang menelfonnya. Raka mengerutkan dahinya dan berfikir siapa yang menelfonnya.
"halo,ini siapa yah?"tanya raka saat sudah menerima panggilan dari nomor tidak di kenal itu
Raka terdiam sejenak,tidak ada jawaban sama sekali. Raka melihat nomor yang menelfonnya dan kembali bertanya. Namun,tetap saja tidak ada jawaban sama sekali.
"halo,ini siapa? Tolong jangan bermain-main,saya sedang sibuk"kata raka yang lama-lama menjadi kesal karena tidak ada yang berbicara
"....."
Seketika tubuh raka menegang mendengar siapa yang berbicara,Hpnya terjatuh hingga membuat para sahabatnya terkejut. Mereka mendekat kearah raka dan melihat HPnya sudah terjatuh di lantai. Wajah raka terlihat sangat terkejut,mereka bingung dengan perilaku raka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two world mafia girls || Part 2 (DI MANGATOON/NOVELTOON)
Genç Kurgupersahabatan,keluarga dan percintaan. Semua hancur karena kesalah pahaman. Seseorang terbuang dan dibuang,saling melemparkan tanggung jawab. Hanya ada satu misi disini,menyatuhkan semuanya. Memperbaiki semuanya,mengembalikan cinta,keluarga dan pers...