Author note :
Part ini bercerita bagaimana awal V bergabung dengan keluarga Suga dan Jimin. Sesuai urutan, V sebagai anggota kedua keluarga Suga
_______________________༆
Setiap orang tau, V adalah pangeran vampir. Dia memiliki kekuatan yang melebihi semua vampir lainnya. Tentu, semua akan iri dengan semua itu.
Bahkan, ada yang berniat menyerang V untuk mengambil kekuatannya. Tapi, untung saja V sendiri berhasil menggagalkan rencana si penyerang.
Namun, ada saat di mana V lengah dan kerajaan diserang habis-habisan oleh sekelompok orang. V kalah dan langsung lemas tak berdaya. Hampir saja dia jatuh ke tangan orang itu, tapi dia berhasil melarikan diri dengan terbang menjauh dari kerajaan.
Dia jatuh di sebuah hutan. Karena kekuatannya sudah tidak sanggup membawanya pergi lebih jauh lagi.
Dia melihat sebuah gubuk kosong di depannya. Secepat mungkin dia langsung masuk di dalam gubuk itu untuk bersembunyi dari musuh.
Untung saja, musuh tidak bisa mencium bau nya karena gubuk itu memiliki pelindung. V saja juga terkejut dengan kekuatan gubuk yang dihuninya. Hingga akhirnya, V memutuskan untuk berada di gubuk itu sementara.
Sampai di kemudian hari, tiba-tiba dua bangsa vampir mendapati dia sedang berada di gubuk itu.
Dua bangsa vampir itu tak lain adalah Suga dan Jimin yang sedang berburu di hutan dekat gubuk itu.
"Kak! Bukannya dia adalah pangeran vampir!" histeris Jimin.
Tuk!
"Ssttt! Diem, Jim. Di luar ada musuh yang mencarinya." ucap Suga usai memukul kepala Jimin.
"Eh, maaf kak."
"Pangeran... Kau tidak apa-apa?" tanya Suga memastikan.
"Tolong aku... Singkirkan musuh-musuh itu." ucap V.
Suga dan Jimin paham maksud V. Mereka berdua langsung keluar dari gubuk dan menyerang musuh-musuh V. Tanpa tersisa satupun.
Usai mengalahkan semua musuh, mereka berdua kembali ke gubuk dan membawa V pulang ke rumah.
_______________________༆
"Eughh.."
V sudah terbangun dari pingsan. Dia melihat sekeliling tempatnya.
"Ini... Rumah orang?" batinnya.
"Eoh, pangeran sudah sadar?"
Jimin yang kebetulan akan menghampiri V pun tahu jika sosok itu sudah tersadar dari pingsannya 2 hari lalu.
"Ini rumahmu?" tanya V.
"Iya, aku dan kak Suga membawamu ke rumah. Karena sangat tidak baik, kamu di gubuk itu terus." jawab Jimin.
"Bagaimana keadaan kerajaan?!"
"Kerajaan sudah baik-baik saja. Tapi, ada yang aneh. Setelah musuh lenyap, tiba-tiba raja menkonfirmasi kalau Pangeran V sudah tewas di tangan musuh."
V menghela nafas. Ternyata benar, ayahnya tidak akan berubah untuk menyingkirkan dia. Karena, secara keuntungan jabatan ayahnya tidak akan turun ke dia. Memang tamak ayahnya itu.
"Kau kecewa?"
"Tidak, sama sekali tidak. Karena aku tau, ayahku pasti akan melakukan itu. Dia sangat tamak dengan jabatannya sebagai raja."
Jimin mengangguk paham.
"Oh iyah, bolehkah aku tinggal bersama kalian? Kulihat-lihat kalian adalah vampir baik sepertiku."
KAMU SEDANG MEMBACA
[6] DEATH VAMPIRE - BTS Ft. SKZ
Fanfiction[HIATUS] Jangan mengira vampir tidak bisa mati! Ketika mereka mati. Kehidupan kedua akan menanti mereka. Mereka akan semakin kuat dan siap untuk membunuhmu. Start : 16-04-2020 Finish : -