Part ini bercerita awal mula Chris ikut dengan Suga setelah dia kehilangan arah untuk hidup
_______________________༆
Hari ini Suga sedang senggang. Dia berencana untuk mengajak Jimin dan V pergi liburan.
Mereka pergi ke daerah-daerah terkenal di Seoul. Mereka berkeputusan mendatangi Sungai Han dan Namsan Tower.
Kebetulan saat itu adalah tahun 1982. Dua tahun setelah Namsan Tower dibuka sebagai wisata umum.
"Kak Suga, apa tidak apa-apa kita berlibur mengajak V?" tanya Jimin.
"Yah, tidak apa-apa. Memangnya nanti kenapa?" Suga menatap Jimin aneh.
"Dia pangeran vampir, kak! Aku takut dia diincar musuh lagi."
"Sudahlah, Jim. Tidak apa-apa. Kan, ada kalian. Untuk apa aku diincar."
V tiba-tiba datang dan langsung memeluk Jimin dari belakang. V tau saudara kembarnya ini tengah khawatir padanya setelah kejadian 5 tahun yang lalu.
"Kalian berdua bersiaplah. Habis ini kita akan pergi ke Sungai Han."
"Hore! Liburan."
V begitu antusias saat akan pergi. Dia langsung meninggalkan Jimin di ruang tengah dan sibuk sendiri menyiapkan segala sesuatu yang akan dibawa.
"Aish! Dia pangeran atau bukan sih?"
_______________________༆
Pemuda itu, Chris adalah salah satu keturunan bangsa vampir Australia. Keluarga Chris termasuk klan tertinggi di masanya.
Tapi, suatu tragedi telah melenyapkan kedudukan tersebut. Keluarga Chris dibunuh oleh sekelompok vampir yang tidak jelas asal-usulnya.
Beginilah kronologi saat tragedi terjadi.
Saat itu musim salju tiba. Sebagian kaum vampir memutuskan untuk tidak beraktivitas dan berdiam diri di rumah. Hal itu dikatakan suhu yang membuat mereka dapat membeku sewaktu-waktu saat berada di luar rumah.
Tapi, hal itu juga tidak dapat dibetulkan. Karena, para vampir lebih takut ketika musik panas tiba. Dan, musim salju ataupun musim dingin mereka gunakan untuk berburu mangsa.
Kebetulan, saat itu keluarga Chris. Yang termasuk memiliki kedudukan tinggi, bergerak dalam musik salju. Mereka pergi ke hutan untuk berburu.
Chris, yang saat itu masih muda. Sekitar berumur 18 tahun. Memutuskan untuk tidak ikut berburu karena dirinya sibuk membuat lagu.
Impian Chris di masa depan adalah ingin menjadi seorang produser. Maka itu, dia rela tidak ikut berburu dengan saudaranya karena impian itu.
Chris adalah satu-satunya orang yang berada di rumah. Seisi keluarganya pergi. Jadi, Chris dapat lebih bersantai jika dia berisik ataupun berkegiatan lainnya.
2 jam sudah berlalu. Chris mulai menyadari jika keluarganya masih belum kembali juga dari ladang perburuan. Tidak biasanya mereka memakan waktu 2 jam untuk berburu.
30 menit saja sudah cukup bagi mereka. Mengingat semua keluarganya ikut berburu.
Chris pun sedikit khawatir meskipun keluarganya pergi bersama-sama. Dia pun memutuskan untuk keluar dari rumah dan menyusul mereka ke hutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[6] DEATH VAMPIRE - BTS Ft. SKZ
Fanfiction[HIATUS] Jangan mengira vampir tidak bisa mati! Ketika mereka mati. Kehidupan kedua akan menanti mereka. Mereka akan semakin kuat dan siap untuk membunuhmu. Start : 16-04-2020 Finish : -