04. Saingan

237 19 2
                                    

V terus memandangi Jennie mulutnya bibirnya,hidungnya semuanya nampak sempurna.

"Mamah pulang"Irene.

Pecah lamunan V, sampe pulpennya kepelanting jauh tepat di bawah kaki mamah jennie saking kagetnya.

"Mamah"Jennie.
"Maaf Tante"gua.
"Ini pulpen kamu, lain kali hati-hati ya"irene masuk ke lebih dalam rumah Jennie.
"Kok pulpennya bisa sampe sana sih"Jennie.
"Gak tau jalan sendiri paling"gua.
"Hahaha, kamu nih ada-ada aja mana ada pulpen bisa jalan sendiri"Jennie.

Jennie dia ketawa serius.

"Gpp nanti aku buatin pulpen jalan buat kamu"gua.
"Kamu nih ada-ada aja"Jennie

Saat lagi seru-serunya berbincang- bincang sama Jennie tiba-tiba mamah Jennie keluar sembari membawakan 2 jus dan sepiring roti.

"Jennie, ada tamu kok gak di kasih apa-apa"irene.
"Maaf ya V"Jennie
"Gpp kok santai aja, malah jadi repotin nih"V.
"Gak sama sekali , ayok di makan,diminum nak"irene.
"Mamah beli kue dimana,,,"Jennie.
"Mamah gak beli, mamah buat sendiri"Irene.
"Oh ya kok Jennie gak tau mamah bisa buat kue sih"Jennie.
"Iya ini hari pertama mamah buat kue, ayok nak cicipin kuenya"Irene.
"iya Tante"gua

PERASAAN GUE KOK GAK ENAK YA BENER PAS GUA MENGIGIT SATU GIGITAN RASANYA....

"Gimana nak kue buatan Tante"irene.
"Hah,,, ehmmm (maksa nelen) enak kok Tante sumpah ini itu Roti paling hancur eh maksudnya roti paling enak yang pernah V makan"gua.
"Syukurlah kalau kamu suka ayok di makan ya, pokoknya harus habis ya"Irene.
"Masa sih enak, coba aku cobain"saat Jennie mau ngambil satu kue V ngelarang.

"Hmmm jangan deh kayanya,,, rotinya terlalu enak biar aku yang habis hehehe"gua.

Selesai belajar gua langsung pamit pulang karena hari juga udah mulai gelap.

"Jen aku pamit pulang ya"gua.
"Iya hati-hati"Jennie
"Titip salam sama camer ya eh camer,,, hmmm maksud gua Tante"gua.
"Iya nanti aku sampaiin"Jennie.
"Pulang nih"gua masih ogah-ogahan buat pulang.
"Iya,"Jennie.
"Serius"gua.
"Iya V"Jennie.
"Ya udah aku pulang bye"akhirnya gua pulang juga.

SUMPAH NEK BANGET INI ROTI ATAU APA SIH KOK RASANYA GAK KARUAN BANGET TEPUNG KEMANA, GULA KEMANA LAGI MARAHAN PALING YA GAK NYATU, APALAGI ADA RASA ASIN-ASINNYA JADI MAKIN ANEH AJA.

Sampe rumah V langsung ke toilet, dia langsung memuntahkan roti yang dia makan tadi rasanya dia udah lega banget muntahin semua isi perutnya.

"Abang hamil"kata Chang xiao di depan pintu toilet.
"Sembarangan aja, ya kali Abang hamil keluar lewat mana"gua.
"Emang lewat mana"Chang xiao
"Pake nanya lagi ya gak tau lah, dek mamah mana"gua.
"Udah berangkat"Chang Xiao.
"Kamu belum tidur"gua.
"Baru jam 20.00,,, bang main yok"Chang xiao.
"Chang Abang laki gak main boneka"V
"Tapi dulu Abang main boneka"Chang xiao
"Iya itu kan dulu..."gua.
"Abang gak asyik"Chang Xiao masuk masuk kamarnya.

"Ngambek tuh"gua.

Keesokan harinya di sekolah semua heboh membicarakan V dan Jennie, akibat pulang bareng.

"Elo tau kan resikonya pulang bereng V"jooE
"Egak"Jennie.
"Jennie,V itu idola cewek satu sekolah ini, masa kamu gak tau. Apapun yang di lakuin V pasti langsung viral dan cepet ketauan seisi sekolah termasuk kamu pulang bareng dia"tzuyu.
"Makanya Jen jangan terlalu sering ke perpus jadi kudet kan loe gak tau tentang V sama sekali"jooE.

LOVE STORY ❤️taehyung 💗 jennie ❤️ (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang