16. Perpisahan.

161 16 0
                                    

Hari kelulusan hari ini adalah hari kelulusan sekaligus hari wisudaan SMK jaya, semoga aja lulus semua ya.

"Mamah seneng, bisa nemenin kamu wisudaan semoga kamu lulus ya"Joy.
"Amin,,, V juga seneng, V pikir V Bakan wisudaan sendiri an"V.
"Gak usah lebay deh bang"chang.
"Huh masih remes aja tuh mulut"V.

"V " suara Jennie.

V kaget melihat kesumber suara Jennie cantik banget hari ini pake dress tambah cantik aja.

"Ehh ada V, pasti ini mamahnya V ya"Irene.
"Iya Bu saya Joy mamahnya V"Joy.
"Kalau aku Chang Tante adik bang V yang paling cantik, imut dan mempesona kata bang V"chang.

Semua hanya ketawa mendengar pengakuan gadis cantik Chang.

"Kalau saya Irene mamahnya Jennie"Irene.
"Jennie cantik sekali pasti ngikut mamah dan papahnya"Joy.
"Kamu juga cantik kok, gak salah lagi ganteng V dan cantiknya Chang ngikut di kamu"Irene.
"Hahaha bisa aja ibu ini"Joy.

"Papah ngobrol sama siapa ya, berasa patung hidup nih, mau cari temen ahh biar gak iya,iya aja"Sehun.

"Kamu hari ini cantik banget"V.
"Kamu juga ganteng banget kok V, kamu kelihatan gagah pake jas kaya gitu"Jennie.
"Bisa aja pacarku"V.

Acara yang ditunggu-tunggu pun telah sampai yaitu pengumuman juara umum tahun 2019-2020.

"Baiklah tanpa menunggu lama-lama langsung saja saya bacakan juara umum tahun ajaran 2019-2020, juara 3 jatuh kepada Tzuyu dari kelas 12 A,"kepala sekolah.

"Huh" suara bergemuruh.

Tzuyu naik panggung.

" Biar gak tegang kita umumkan langsung ke juara 1 ya berarti nanti selanjutnya juara 2, Juara pertama jatuh kepada.......

Dek

Dek

Dek

Dek

"Kim namjoon dari 12 D,"kepala sekolah.

Tepuk tangga yang sangat meriah.

Jennie sedikit kecewa.

"Gak papa Jen masih ada juara 2 kok santai aja"V.
"Kamu gak tau V juara itu yang akan nentuin pisahnya hubungan kita"batin Jennie.

"Juara 2, siapa yah"kepala sekolah.

Jennie

Jennie

Jennie

Jennie

Teluk tangan yang sangat meriah dari semuanya termasuk orang tua Jennie, tapi Jennie sedikit kecewa.

"Benar sekali Kim Jennie dari 12 A, selamat untuk para juara semoga kalian berhasil di hari esok dan yang tidak mendapat juara jangan berkecil hati jalan kalian masih panjang jadi ayolah bangkit dan kejar prestasi kalian setinggi langit"kepala sekolah.

Setelah pembagian kelulusan dan juara umum, semua angkatan kelulusan berfoto bersama orang taunya masing-masing setelah itu orang tua pun diwajibkan pulang karena setelah ini adalah acara perpisahan khusus anak lulusan.

"Sayang kamu jangan sedih kamu udah berusaha sebaik mungkin, mungkin ini bukan jalan kamu ya, semangat"Irene
"Kau bersenang-senang dengan sahabatmu malam ini sepuas mu, besok kita bicarakan lagi soal ke keberangkatamu ya"Sehun
"Semoga hari ini menyenangkan mamah pulang bye"Irene.

Jennie tidak menggubris ucapan mamah dan papahnya terpaksa Jennie akan menuruti kemauan mamahnya ke Amerika dan meninggalkan V.

"Aku tidak menyangka nilai matematika mu jadi naik dratis"Chang
"Iyalah kan aku pintar"V.
"Kalau begitu mamah dan Chang pulang ya selama bersenang-senang bye"Joy.
"Bye mah,Chang" V melihat kearah Jennie yang sedang bersedih itu.

LOVE STORY ❤️taehyung 💗 jennie ❤️ (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang