09

152 13 0
                                    

=ditempat tongkrongan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

=ditempat tongkrongan.

"V mana gak ikut ngumpul dia"jisso.
"Paling ya lagi belajar matematika"Jungkook.

"Belajar matematika sejak kapan dia serajin itu"jisso
"Sejak Deket sama Jennie lah"Jimin
"Jennie, sebenernya ada hubungan apa mereka dua"jisso.
"Hmmm gak tau sih tapi setau gue V suka sama Jennie"Jungkook.
"Kutu kupret kenapa di kasih tau inikan rahasia"Jimin.
"Elo juga kan tadi yang duluan mulai kan pake nyebut-nyebut nama Jennie"Jungkook.

"Jadi rahasia apa aja yang gua gak tau dari kalian"jisso.
"Udah malem gue pulang ya"Jimin.
"Gua juga bye"Jungkook.

Pagi yang cerah, lebih cerah dari pagi-pagi kemaren semoga harimu menyenangkan.

=Kantin.

"Pada pesen apa nih, Jim"jisso.
"Gua pesen ayam bakar aja kayaknya enak"Jimin.
"Gua bakso"Jungkook.
"Bakso terus loe"Jimin.
"Egp"Jungkook.
"Kalau gue nasgor deh,, elo V pesen apa"jisso.

Tapi V diem aja ya dia terus ngelihatin Jennie dari jauh.

"Hemmm kumat nih roman-romannya"Jungkook.
"Kenapa sih"jisso.
"Noh..."kasih kode ke arah Jennie.

"Jadi kapan nih gua di kenalin sama Jennie temen satu kelas kalian"jisso.

"Udah pada pesen ya gua ayam goreng aja deh"V berusaha mengalihkan pembicaraan.

Saat Jennie di perpus gak sengaja dia bertemu dengan jisso di sana, awalnya Jennie cuek aja toh dia juga gak kenal sama jisso.

"Jadi kamu yang namanya Jennie"jisso
"Iya aku Jennie ada apa, ada yang bisa aku bantu"Jennie
"Gua jisso, sahabat V, gua cuman mau kasih tau V itu orang baik dan gua pengen dia dapetin pasangan yang baik juga semoga elo orang baik ya"lalu jisso pergi.

"Maksud ucapannya apa coba"Jennie

Saat Jennie mengambil salah satu buku dia melihat jin berada di depan Jennie hanya terhalang rak buku, dan mukanya kelihatan separo karena Jennie mengambil salah satu buku itu.

"Ahhh,"teriak Jennie kaget."kamu tuh udah kaya jin Tomang benar an ya"Jennie.
"Kok jadi ngatain aku jin Tomang sih, Jen kamu marah ya sama kamu"jin.
"Marah karena apa coba"jennie.
"Kemaren"jin.
"Siapa juga yang marah"Jennie berusaha cuek dan berjalan mencari buku yang dia cari.

Jin pun menghampiri Jennie kini jin sudah berada di sebelah jennie tanpa terhalang oleh buku.

"Kalau gak marah kenapa cuek gitu, oke deh gua salah gua minta maaf gua tuh gak mau mamah kamu ngira aku cowok yang gak bertanggung-jawab kan gua yang jemput kamu jadi harus aku juga yang antar kamu pulang gitu."jin.
"Oh..."Jennie meninggalkan jin gitu aja

"Sial percuma gua ngomong panjang kali lebar"jin.

Pulang sekolah niatnya jin mau ngambil hati mamahnya malahan.

"Jadi jennienya belum pulang nih Tante"jin.
"Belum kamu kan satu sekolah sama satu angkatan sama dia kok gak tau"Irene.
"Hmmm iya sih Tante tapi saya beda kelas sama Jennie"jin.
"Oh gitu, tunggu aja bentar lagi juga Dateng sambil nunggu Jennie Tante ambilin minum dulu ya"Irene
"Gak usah repot-repot Tante jadi enak ehh maksudnya jadi gak enak"jin.

Tak lama Irene datang membawakan 1 jus dan beberapa roti di piring.

"Di cobain itu rotinya Tante sendiri loh ya buat"Irene.

"Iya Tante"saat jin menggigit satu gigitan. "Ini Tante yang buat"jin
"Iya gimana enak kan"Irene.
"Kalau boleh jujur ya tente ini roti paling hancur yang pernah jin makan  Tante itu bikin adonannya harusnya se ulen-ulennya sama gulanya itu di pastikan merata sama tepung terus..."jin.

"Gak sopan,"Irene pun masuk kamar.

"Apa salah gua,emang ya cowok selalu salah di mata cewek gak dimata para gadis gak emak-emak sama aja"jin.

Jin selalu berupaya buat bisa dapetin Jennie dan dapetin predikat ganteng itu egonya terlalu tinggi bahkan dia sanggup menghalalkan segala cara buat dapetin predikat tampan itu.

Keesokan harinya di sekolah Jin gak sengaja berpapasan dengan jisso dan V.

"V mau kekelas ya bareng yok"jisso.
"Kita kan gak satu kelas"V.
"Ya gak papa nanti kan pisah gitu"jisso
"Oke, (V ngelihat Jennie lewat sendirian), gua duluan ya"V ngejar Jennie.

"Jennie kelas bareng yok"V.
"Ayok"Jennie

"V gue di sebelah loe, tapi kenapa sih elo gak pernah Mandang gue sampe kapan sih elo bakal sadar kalau gua suka sama loe"jisso.

"Jadi jisso suka sama V, hmmm gua punya ide nih"jin.

=Diperpus.

"Hay,"jin.
"Aku rasa kita gak ada urusan deh"Jennie.
"Emang gak ada sih, tapi aku mau kasih tau penting soal V"Jin.
"Apa kalau gak penting aku gak mau denger"Jennie.
"Elo kenal jisso kan"jin.
"Sahabat V"Jennie
"Bener banget, Asal kamu tau kalau jisso itu suka sama V, masa kamu tega sih ngelihat dia tersakiti kamu kan cewek pasti kamu juga tau gimana rasanya, dan kamu juga tau kan kalau jisso jauh dulu lebih kenal V di banding kamu"jin.

Bell masuk berbunyi, semua siswa dan siswi memasuki kelasnya masing-masing begitu dengan V dan kawan-kawan saat V secara gak sengaja berpapasan dengan jennie,  Seperti biasa V menyapa Jennie tapi apa, alhasil Jennie mencuekin V untuk yang pertama kalinya.

"Elo ada masalah sama Jennie,"Jimin.
"Iya baru kali ini gua lihat Jennie cuek kaya gitu"Jungkook.
"Setahu gua,gua gak ada masalah deh sama dia tadi pagi juga baik-baik aja."V.

Dikelas gua sama sekali gak bisa fokus memerhatikan pak Suho ngejelasin di depan pikiran gua terus ke Jennie yang tiba-tiba cuekin gue kaya gitu.

Pulang sekolah V memberanikan diri ngomong langsung ke Jennie.

"Jen, kamu kenapa sih ada masalah"V
"Aku gak papa"Jennie.
"Gak papa kok cuekin aku sih, kalau ada masalah ngomong aja Jen"V.
"Aku gak papa"Jennie jawaban cewek memang selalu itu, Jennie mau jalan duluan tapi tangannya di pegang V.

"Gua Anter pulang ya"V.
"Gak usah aku bisa pulang sendiri"Jennie meninggalkan V sendirian.
"Tapi Jen..."V.
"Biarin Jennie pulang bareng gue, duluan"jin tiba-tiba Dateng dari belakang dan berlalu dari V gitu aja.

Jin merangkul Jennie, di depan V dan kayanya Jennie juga santai aja di rangkul jin, permainan apa ini Jennie bersikap seolah-olah dia suka sama V tapi dia juga ngelakuin itu ke Jin, apa mau Jennie mempermainkan perasaan V dia gak tau V cinta mati sama dia .... Sabar V kamu memang belum saatnya tau yang sebenarnya Jennie gak seburuk yang kamu kira kok.

='atn'

='atn'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LOVE STORY ❤️taehyung 💗 jennie ❤️ (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang