18

236 15 1
                                    

Selesai makan Jennie dan Tae menonton tivi bersama. Film lucu ya, Jennie sesekali ketawa melihat adegan lucu di film itu.

Tae tidak pernah berubah dia bukannya nonton tivi malah bengong ngelihatin Jennie.

"Lucu ya,hahahaha"Jennie.
"Cantik"Tae.
"Hah,"Jennie.
"Kenapa"Tae.
"Apanya ya cantik"Jennie

Belum menjawab pertanyaan Jennie, Tae malah membahas topik lain.

"Benarkah kau mau menikah denganku"Tae.
"Kenapa egak"Jennie
"Sekarang"Tae.
"Hahaha"Jennie
"Kenapa ketawa kau bercanda"Tae.
"Ya gak sekarang lah masih butuh waktu untuk mempersiapkannya."Jennie
"Besok bagaimana"Tae.
"Kamu kenapa,"Jennie.
"Aku takut Jen, aku takut kau pergi lagi kalau kita berlama-lama, aku tidak ingin itu terjadi"Tae.
"Baiklah tapi 1 bulan lagi"Jennie.
"Kenapa lama banget sih"Tae.
"Semua butuh persiapan sayang"Jennie.

Ini pertama kalinya Jennie bilang sayang Tae mau mencium Jennie.

"Ett kamu mau apa"Jennie.
"Cium"Tae.
"Kalau udah sah aja"Jennie.
"Lama dong"Tae.
"Peluk boleh kok"Jennie.
"Benarkah"Tae langsung memeluk Jennie.

1 bulan kemudian.

Sebuah acara yang amat meriah, dihadiri beberapa kerabat dan tamu-tamu istimewa , di ruang mempelai pengantin wanita Jennie di dandani secantik mungkin, semua mata akan bertuju padanya dia akan menjadi ratu hari ini.

Dengan gaun yang amat indah dan megah di rancang desain ternama dengan beberapa mutiara menghias seperti menambah kesan mewah gaun itu.

Sedang Tae dengan gagahnya memakai jas putih, dibalut dengan kemeja putih serta make-up yang terkesan natural serta tataan rambut yang rapih dan elegan itu memberikan kesan lebih gagah dan menawan.

"Aku tak menyangka si bucin Tae akan menikah secepat ini"Jimin.
"Kalau saja Lisa sudah lulus dari kuliahnya aku juga akan menikahi nya "Jungkook.
"Kau ini untuk apa buru-buru "Jimin.
"Tidak baik lama-lama berpacaran daripada jadi gosip mending nikah aja enak"Jungkook.
"Iya juga sih ya"Jimin.

Tak lama orang di bicarakan pun datang.

"Hai sayang pasti lagi ngomongin kita ya"rose.
"Kata siapa egak ya Jung"Jimin.
"Alah kita tau kok orang dari tadi kita nunggu di belakang kalian"Lisa.
"Oke deh kita nyerah"Jungkook.
"Cewek memang selalu benar"Jimin.

Tae memasuki ruangan akad nikah di iring 2 sahabatnya Jimin dan Jungkook.

Setelah Tae sudah duduk di kursi depan penghulu,tak lama munculah bidadari tak bersayap di iringi dengan mamahnya lalu duduk di samping Tae.

Tae sempat terpukau dengan kecantikan Jennie hari ini jujur Jennie cantik banget kaya bidadari, sampai ada seseorang ya memecahkan lamunan Tae.

"Bagaimana apakah mempelai peria siap" tanya penghulu.

Awalnya Tae masih bengong aja saat pak penghulu menanyakan itu Tae masih aja terpukau dengan ke cantikan Jennie yang sedari tadi cuman menunduk itu.

"Tae,hus,Tae woy"Jimin bisik-bisik.

"Taehyung"teriak jooE kesal.

"Apaan sih ganggu aja"Tae.

"Elo mau nikah gak"jooE

"Oh iya maaf"Tae.

Semua hanya senyum melihat tingkah konyol calon mempelai peria itu.

"Baik kita ulangi Bagaimana apakah mempelai peria siap"pengulu.
"Siap"teriak Tae.

Semua tamu kaget.

"Bikin malu aja"Chang.
"Hus"Joy.

"Saya suka semangat kamu,ini saya banget ya kan mah"Sehun.
"Serius"Irene sambil melotot.

LOVE STORY ❤️taehyung 💗 jennie ❤️ (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang