15

147 11 0
                                    

"mau ngomong apa loe sepenting apa sih apa lebih penting dari rapat OSIS loe"V.
"V gua serius, btw elo udah pacaran sama Jennie"RM.
"Kemana aja loe satu sekolah juga udah tau kali,"V.
"Oke deh gua kurang update'RM.
"Emang baru nyadar loe"V.

"V ajarin gua ngebucin dong"RM.
"Hah elo ngomong apa sih apa elo gak salah ngomong apa gua yang salah denger elo minta gua buat ajarin elo ngebucin, RM elo itu pacaran sama Tzuyu jauh lebih lama di bandingin gua gak kebalik nih"V.
"Emang tapi elo jauh lebih faham di Banding gua, gua pikir pacaran itu cuman makan bareng,pulang bareng, sesama kasih sport udah, tapi nyatanya gua salah selama ini gua terlalu cuwek sama tzuyu dan sibuk sama diri gua sendiri padahal tzuyu selalu perhatian sama gua, gua gak tau V gimana caranya balas semuanya gua sayang tzuyu tapi pendidikan juga penting V, makanya itu gua minta tolong sama loe,gua gak tau harus minta tolong sama siapa lagi elo satu-satunya sahabat gua please tolongin gua ya"RM.
"Emang ada yang mau sahabat sama loe, loe aja terlalu berambisi jadi orang pantesan tzuyu capek, hmmm oke deh gua bantu tapi gak sah nih kalau gak sama 2 bucin"V.
"Hah siapa"RM.

.
.
.
.

"Gimana enak gak"Rose.
"Enak dong kan makanya sama kamu"Jimin.
"Ahh kamu bisa aja"Rose tersipu malu.
"Akkk"jimin nyiapin rose.

Sedangkan Lisa malahan sibuk sama kaca kecilnya yang sering dia bawa-bawa kemana pun.

"Kok gak dimakan sih, ngaca mulu udah cantik kali"Jungkook.
"Alis aku tinggi sebelah ya atau tebel sebelah"Lisa.
"Sini aku lihat, egak kok pas aja kenapa sih"Jungkook.
"Kamu pasti bohong kan kayanya aku harus sulam halis deh"Lisa.
"Ngapain sih sayang, bagi aku mau seperti apapun halis kamu, kamu tetep cantik kok di mata aku"Jungkook.
"Ahhh kamu bisa aja"Lisa.
"Ya udah makan dong kasian tuh nasinya di angguri"Jungkook.
"Oke, tapi aku makan separo ya separonya buat kamu aku lagi diet"Lisa.
"Ngapain lagi diet kan badan kamu udah kaya lalisa manoban gak perlu diet lagi udah perfect kok"Jungkook.
"Ahhh kamu, ya udah mbak pesen 2 porsi lagi ya"Lisa
"Satunya buat aku ya"Jungkook.
"Kata siapa itu buat aku semua aku laper"Lisa
"Nyesel gua ngomong gitu" batin Jungkook mana berani Jungkook ngomong langsung.

Tiba-tiba V dan RM datang.
"Woy"V.
"Loh V ngapain elo kesini mana Jennie, kok elo bisa sama RM, ada apa ada masalah ya"Jimin.

V mengusap muka Jimin.
"Elo nanya udah kaya wartawan aja intinya gua butuh bantuan elo"V
"Bantuan apaan"Jungkook.
"Sebuah misi ayok ikut, ros,Lis pacarnya pinjem dulu ya"V.

"Aku sih gak masalah asal jangan lupa bayari makan aku ya "Lisa
"Aku juga"rose

"Iya"Jimin,Jungkook.

Dikelas. Tzuyu tiba-tiba datang dan memeluk jooE.

"JooE hiks,hiks"tzuyu.
"Elo kenapa Tzu bilang sama gua siapa yang nyakitin elo"jooE.
"Tzuyu"Jennie.

"Jadi elo kenapa Tzu"jooE.
"Iya Tzu cerita aja sama kita, Kitakan sahabat"Jennie.
"RM, aku baru sadar ternyata RM gak pernah serius sama aku dia cuman anggap aku sebagai pelampiasan aja hiks,hikz"tzuyu.
"Pelampiasan gila ya tuh cowok perlu di beri pelajaran lihat aja kalau ketemu gua sunat lagi tuh dia pake kater gua"jooE.

"Emang RM suka sama siapa Tzu"Jennie.
"Iya Tzu siapa cewek yang udah buat RM tergila-gila sampe dia jadiin elo pelampiasannya doang"jooE.
"Bukan pelampiasan itu tapi pelampiasan kalau dia bosen belajar dia hubungin aku terus kalau udah gak bosen dia belajar lagi"tzuyu.
"Ya ella kirain pelampiasan apa"jooE.
"Sabar ya Tzu menurut aku RM itu cinta banget sama kamu buktinya kalian masih bertahan sampai 5 tahun, padahal kan waktu SMP kalian beda sekolah"jennie.
"Iya Tzu gua juga gak pernah lihat RM ngomong atau kegatelan sama cewek-cewek lain, itu karena dia mau jaga perasaan kamu"jooE
"Jadi RM sebenarnya emang cinta juga sama aku"tzuyu.
"Iya dong banget malahan"Jennie.
"Tapi tetep aja RM itu gak pernah bisa ngertiin perasaan aku yang ada di otaknya cuman belajar-belajar dan belajar"tzuyu.

Pulang sekolah jooE pulang sendiri seperti biasa dia naik bus, dia duduk dia sampai cowok, cowok itu menutup mukanya Dengan tas mungkin dia sedang ketiduran.

Saat bus berjalan cowok itu, sering jatuh ke pundak jooE walaupun jooE sudah sering menjauhkan dari pundak jooE tapi akan sama jatuh dan jatuh, tiba-tiba tas Peria itu jatuh dan jooE baru sadar kalau di sebelahnya

"Es batu"jooE berdiri dan Suga kejeduk kursi jooE.

"Aduh sakit tau"Suga.
"Elo kenapa gak bilang kalau duduk disini"jooE.
"Ngapain juga gua bilang sama elo, dan mana tau gue elo duduk disamping gua"Suga.

"Mbak mas harap tenang kalian akan menganggu penumpang lain"supir.

JooE melihat sekeliling yang mereka semua memandang jooE sinis. JooE pun duduk kembali.

"Awww elo harus tanggung jawab"Suga.
"Tanggungjawab apaan kepala elo masih ada kan"jooE
"Iya tapi sakit ini kalau gua amesia gimana"Suga.
"Bagus biar elo amesia aja"jooE
"Entar gua gak kenal elo lagi"berbisik pada jooE.
"Ihhh, (mendorong Suga hingga Suga kejeduk jendela kaca di sampingnya), itu lebih bagus tau gak"jooE.

Dirumah tzuyu, tzuyu melihat fotonya Dengan RM, padahal mereka udah pacaran 5 thn tapi potonya cuman beberapa aja, mereka emang jarang jalan dan keluar paling foto cuman sesekali aja.

"TZUYU"teriakan seseorang dari bawah.

Karena penasaran tzuyu melihat kebawa dia melihat RM dibawah.

"Tzuyu aku minta maaf udah terlalu cuwek sama kamu, tapi asal kamu tau aku cinta sama kamu aku gak mau kehilangan kamu I LOVE YOU tzuyu"RM.

Semua anak kos keluar tzuyu memang ngekos sendirian di kosan khusus putri.

"Wah romantis banget RM Tzu gak nyangka deh"Chae.

Dan itu anggapan semua anak kos yang lain, tiba-tiba ada suara ledakan di langit suara ledakan itu adalah ledakan kembang api ya indah banget. Tzuyu gak tau kenapa RM bisa seromantis ini kembang api itu berbentuk love dan I LOVE YOU diakhirnya.

Bukan itu aja, RM melepas bajunya dan baju kaos bagian dalamnya ada tulisan I LOVE YOU TZUYU, lalu pasukan RM datang, yang terdiri dari Jimin, V dan Jungkook.

Jimin membawa balon huruf I, V membawa balon bentuk love dan Jungkook membawa balon bentuk Y.

Lalu RM membuka spanduk nama Tzuyu besar-besar.

"Udah Tzu samperin sana"Chae.
"Iya samperin Tzu"dahyun.

Tzuyu pun turun kebawah dan menghampiri RM.

"Rm, kamu ngelakuin ini semua buat aku"tzuyu.
"Iya Tzu maafin aku, aku emang gak bisa romantis maka ajarin aku bagaimana caranya romantis aku sayang banget sama kamu Tzu kamu cinta pertamaku,kau selalu ngertiin aku dan sabar ngehadepin sikap aku mungkin gak ada orang lain sesabar dan semengerti kamu"RM.
"Maafin aku juga ya, maafin aku karena aku selalu aja iri dengan orang lain padahal harusnya aku bersyukur punya pacar yang setia dan sayang sama aku kaya kamu"tzuyu.

Mereka berdua pun pelukan.

"Ehem jangan lupa telaktiran nya loe"Jimin.
"Gak ikhlas banget sih loe nolong, sesama teman itu harus saling membantu"Jungkook.
"Kaya bener aja loe Jung"Jimin.

Keesokan harinya tzuyu dan RM kembali bersama jalan bareng makan bareng dan belajar bareng.....
Kalau jooE gimana ya yang masih jomblo nih.

"Gak usah ngina gua loe Thor, awas loe buat gua kelamaan jomblo gua doain loe cantik"jooE
"Amin"author.

='atn'

LOVE STORY ❤️taehyung 💗 jennie ❤️ (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang