chapter 16

4 1 0
                                    

Andy membalikkan badan Adelina. Kening Adelina sudah dipenuhi dengan darah. Andy lalu membopong Adelina dan berlari ke UKS. Setelah sampai ada seorang murid yang menangani luka Adelina, murid PMR mungkin. Andy lalu berlari memanggil Aurora yang diminta untuk memintakan surat izin kepada guru lalu pergi ke kelas Adelina membawa tasnya.
"Eh lo kenapa bawa tas Adel segala? "
"Gausah banyak nanya lo! Mau ikut ya ayo kalau engga yaudah! "
"Kenapa sih? "
"Adel!! "
"Kenapa Adel?! "
"Aah udah minggir!! "
Dengan tergesa-gesa Andy berlari keluar kelas Adelina, tanpa disadari ada Revan yang mengikuti dibelakangnya. Karena terlalu tergesa-gesa Andy menabrak seseorang hingga terjatuh.
Bruk!
"Lo punya mata ga sih?! " Maki Daniel
Namun tidak di gubris oleh Andy. Daniel yang merasa kesal berlari mengikuti Andy.
"Minta maaf kek"
"Maaf!"
"Tumben ga nyolot"
"Gue ada urusan penting! Minggir! "
"Urusan apa? "
"Adel!! "
Andy mempercepat larinya hingga UKS. Namun, kedua orang itu ternyata mengikutinya dari tadi.
"Adel mana?! " Tanya Andy dengan nafas ngos-ngosan
"Ini kak tapi dari tadi darahnya ga berhenti keluar"
"Aah, udah gue mau bawa Adel ke rumah sakit"
"Adel!! " Ucap Revan dan Daniel bersamaan
"Adel kenapa ?! " Tanya Daniel
"Gausah berisik mending bantuin gue setir mobil! "
"Gue aja kak! " Ucap Revan dan Daniel bersamaan. Diwaktu yang sama Aurora datang membawakan dua surat izin.
"Ini kak"
"Gue ga lo izinin?! " Ucap Daniel
"Emang buat apa?! " Saut Revan
"Gue mau nyupir mobil Andy! "
"Gue yang nyupir! "
"Aduh! Gimana sih siapa yang mau dimintain surat izin lagi? "
"Gue!! " Ucap mereka bersama
"Tau ah pusing gue mikirnya"
"Gausa dipikir! " Ucap mereka bersama
"Udah siapa aja gapapa! "
"Biar gue yang mintain surat izin mereka. Lo balik aja ke kelas" Ucap Rycko tiba-tiba
"Thank ya Ko" Ucap Aurora sambil tersenyum.
"Sekarang siapa yang mau gue mintain izin? "
"Gue!! " Teriak mereka berdua
"Ko lo urusin dulu siapa yang mau anter gue ke mobil dulu. Kasian Adel"
"Oke kak"
Andy meninggalkan Revan dan Daniel lalu menuju ke parkiran mobil.
"Gue tanya sekali lagi. Siapa yang di mintain surat izin?! "
"Gue!! "
"Lo berdua bener-bener ya! "
"Ko, lo kan temen gue. Lo harusnya bantuin gue dong"
"Gue pacar Adel! "
Deg!
Seperti ada petir di siang bolong yang menyambar hati Daniel. Melihat raut wajah Daniel, Rycko merasa iba, namun ia juga tidak bisa melarang Revan untuk menemani kekasihnya.
"Gue mintain buat lo berdua" Ucap Rycko lalu pergi mengambil surat izin itu.
***
Beberapa saat kemudian Rycko datang membawa dua surat izin.
"Nih"
Mereka berdua langsung berlari menghampiri mobil Andy.
"Lama banget sih!! Ayo cepet ke rumah sakit terdekat!! Darah Adel banyak keluar!! " Mendengar itu Daniel yang berada di kursi kemudi melajukan mobilnya dengan kecepatan maksimal.
"Pelan-pelan woy!! " Protes Revan.
"Protes aja kayak cewek lo!! Ini biar cepet sampai!!"
Andy hanya terus memeluk Adelina dikursi belakang.
"Del, sadar del, jangan buat kakak khawatir" Ucap Andy yang semakin lama semakin lirih. Terlihat tatapan tak berdaya dan hampa di mata Andy.
"Del!! Bangun del!! " Ucap Andy sambil menggoyangkan tubuh Adelina.
Revan dan Daniel dia sesaat. Daniel menambah kecepatan nya karena tadi sempat terhalang lampu merah.
"Pelan-pelan bego!! " Protes Revan
"Biar cepet sampai! "
"Jarak rumah sakit sama sekolah cuma 3km!! "
"Ga menjamin sampai disana Adel masih baik-baik aja!! "
"Kalian berdua bisa diam nggak!! " Bentak Andy membuat keduanya terdiam. Tetesan Air mata telah membasahi pipi Andy. Terlihat semakin lama darah yang keluar semakin banyak dan sudah terlihat wajah cemas dari Daniel dan Revan. 10 menit kemudian mereka tiba dirumah sakit.
"Dokter!! " Teriak Andy. Beberapa perawatan nampak datang dengan kasur rumah sakit.
"Ada keluhan apa? " Tanya dokter itu.
"Dok, tolongin adek saya dok! "
"Iya saya akan tolong dia, tolong tunggu diluar"
Revan, Daniel dan Andy terlihat sangat frustasi. Terlebih lagi Andy yang bajunya di penuhi oleh darah Adel.
"Del, maafin gue! Gue sebagai kakak ga becus jagain lo!! " Ucap Andy sambil memukul-mukul kepalanya sendiri.

Davin

Mingdep ga bakal ada update-an tapi bakal ada sesi tanya oleh admin yang bakal di jawab oleh pembaca...
See you
Jangan lupa baca cerita kedua aku yang judulnya Do You Remember?
Jangan lupa vot+share+comment dan follow admin ya
Makasih😘😘
Kita bakal ketemu lagi sama Adel minggu depannya ya!!
By the way kan mau puasa nih
Semoga lancar ya puasanya dan sambil nunggu buka kan ga boleh ngabuburit mending baca wattpad aja!
Admin usaha in bulan Ramadhan bakal sering update deh
Oh iya mungkin update nya juga bakal agak lamaan soalnya admin nulis dua cerita.
Makasih buat yang udah baca+BOT+follow akun admin

My Little StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang