Haii readersss;v
Happy enjoy;))
Jangan lupa tinggalkan jejak ya🥰
🎶 Andmesh - nyaman_________________________________________
Bel masuk sudah berbunyi dan Bu Wiwi pun sudah berada di kelas Alena. Ya, itu kebiasaan bu Wiwi yang datang ke kelas selalu tepat waktu terkadang pun sebelum bel berbunyi. Tau tau udah ngejogrog bae ya di meja guru:v
"Alena, sini ibu mau minta tolong" panggil bu Wiwi pada Alena. Alena pun bangun dari duduknya dan mendekati bu Wiwi.
"Iya bu. Kenapa?"
"Tolong kamu beri lembar soal ini ke kelas IPA-3 dan bilang sama ketua kelasnya pak Zikri ada urusan jadi tidak bisa mengajar" suruh bu Wiwi.
"Oke bu, saya akan sampaikan" Alena pun menerima lembar soal dan berjalan keluar kelas menuju kelas IPA-3, kelas kakaknya Elno. Saat didepan kelasnya. Kelas IPA-3 terdengar tidak terlalu ricuh. Ia membuka pintu. Dan seisi kelas pun melirik ke arah Alena.
"Mau ngapain lo dek?" Tanya Elno.
"Gue mau ngomong sama Angga" ucap Alena, dan diberi tatapan bingung dari seisi kelas, kecuali Angga, ia berjalan mendekati Alena.
"Ada apa?" Tanya angga singkat.
"Emm ini gue disuruh bu Wiwi ngasih lembar soal. Pak Zikri ga bisa masuk karena ada urusan" jawab Alena. Dan Angga hanya mengangguk paham.
"Yaudah kalo udah paham gue balik ke kelas" saat Alena ingin pergi tangannya ditahan oleh Angga.
"Nanti lo pulang bareng gue. Ga ada penolakan" kata Angga.
"Lo tuh yah, kebiasaan banget maksa gue" Lalu Alena berjalan untuk balik ke kelasnya.
"Jangan marah gitu. Aura cantik lo bertambah" Lagi lagi Angga membuatnya terbang. Alena berjalan cepat, ia tidak mau bu Wiwi akan mencurigai nya karena lama sekali.
***
Alena, Dira, dan Dhita kini berada dikantin. Sarah tidak berangkat. Ketiga temannya pun tidak tau alasan Sarah tidak berangkat. Mereka ingin menelfonnya tapi handphone Sarah masih tidak ada.
"Eh gimana kalo pulang sekolah kita ke rumah Sarah aja" usul Dira.
"Boleh tuh" ucap Dhita. Alena sangat ingin ikut ke rumah Sarah tapi bagaimana dengan Angga?
"Len, lo ikut ga?"
"Emm ikut deh"
Mereka kembali menyantap makanan. Dan tiba-tiba geng Ganosaky ikut bergabung di meja Alena dkk.
"Kita gabung ya" ucap Sakti
"Emm iya iya boleh" geng Ganosaky pun duduk. Posisi mereka berhadapan antara laki-laki dan perempuan.
"Emmm Ngga, gue ga bisa balik sama lo. Kita mau ke rumah sarah"
"Emang Sarah kenapa?" Tanya Elno.
"Dia nggak masuk dan kita nggak tahu alasannya" jawab Dhita dan geng Ganosaky hanya ber-oh ria.
"Yaudah" jawab Angga menanggapi ucapan Alena.
"Ehm btw kayaknya ada yang lagi pdkt an nih" sindir Dira.
"BETOL" kompak teman-teman Alena dan Angga.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGGARA || Hiatus
Teen FictionAlena gadis yang baru pindah ke SMA garuda tengah dibicarakan karena kedekatannya dengan siswa bernama Anggara. Semua siswi iri pada Alena karena tidak semua perempuan bisa seperti Alena. Meskipun sifat Angga yang terkenal dingin, tapi para siswi...