Haii readerss:v
Happy enjoy;)
Jangan lupa tinggalkan jejakk:3💕_________________________________________
Hari ini tanggal 14. Yaa, hari ini Alena akan pergi untuk olimpiade. Sekarang pukul 19.30 Alena sudah berada di sekolah. Pak Budi menyuruh Angga dan Alena kumpul di Sekolah. Tapi saat Alena sudah sampai, ia tidak melihat Angga. 'Dimana dia?' batin Alena yang bingung. Kenapa Angga belum datang, padahal Alena datang tepat pada jam max kumpul.
"Angga mana len?" Tanya pak Budi. Pak Budi juga tidak tau kenapa Angga belum datang. Belum Alena menjawab, akhirnya Angga datang.
"Nih orangnya pak" jawab Alena.
"Maaf pak saya telat, dijalan macet tadi pak" kata Angga dan pak Budi menggangguk paham saja.
"Ya sudah, dari pada nanti macet, mending kita berangkat sekarang saja" ajak pak Budi pada Angga dan Alena. Angga dan Alena mengangguk dan mengikuti intruksi pak Budi. Alena dan Angga duduk berdampingan. Mungkin nanti suasananya akan awkard.
"Kalian tidak ada barang yang tertinggal kan?" Pak Budi memastikan Angga dan Alena tidak ada barang yang tertinggal.
"Tidak pak" jawab Angga dan Alena. Mobil pun mulai jalan Angga dan Alena sungguh merasa berada didalam suasana yang awkward. Angga memutuskan untuk membuka ponselnya saja, ia membuka aplikasi Instagram. Berbeda dengan Alena yang mengobrol dengan Catlin. Dan didepan ada pak Yono yang tertidur.
"Oh iya Len, lo sama Angga pacaran ya?" Tanya Catlin membuat Alena tiba tiba batuk dan Angga yang terkejut.
Uhuk.. uhuk..
"Eh, eh Len, lo kenapa??" Heboh Catlin yang membuat pak Yono bangun.
"Ada apa ini? Alena, kamu kenapa? Ini, ini minum" Pak Yono memberikan botol minum ke Alena. Padahal Alena batuk karena kaget dengan pertanyaan Catlin, tapi kenapa Pak Yono dan Catlin heboh. Angga tiba tiba berinisiatif membantu Alena. Ia membantu Alena untuk minum. Tak sengaja mereka berdua berkontak mata. 7 detik kemudian
"Woe, banyak amat lo minum Len" Suara Catlin membuyarkan suasana, Alena menutup botol nya dan menaruhnya.
"Kamu sudah tidak apa apa kan Alena?" Tanya pak Yono memastikan bahwa Alena tidak apa apa.
"Iya pak saya udah gak papa. Tadi cuma kaget doang" jawab Alena.
"Oh ya sudah, kalian tidur saja perjalanan masih jauh"
"Iya pak" kompak Angga, Alena, dan Catlin.
5 menit kemudian Catlin dan pak Yono tertidur. Berbeda dengan Angga, Alena dan tentu saja pak Asep, supir yang tidak tidur. Alena membuka ponselnya, ia tidak tidur. Padahal ia menguap beberapakali. Angga yang melihat Alena menguap pun merebut ponsel Alena.
"E-ehhh handphone guee" kata Alena sambil mencoba merebut kembali ponselnya.
"Tidur, gue tau lo udah ngantuk"
"Apasi, orang gue belum ngantuk"
Tanpa menjawab, Angga menaruh ponsel Alena dikantung celananya. Alena yang melihatnya berdecak lalu menutup matanya untuk tidur. 3 menit kemudian Alena sudah terlelap dalam tidurnya. Tak sengaja Alena menyenderkan kepalanya dibahu Angga. Dan Angga hanya diam. Ia malah membenarkan posisi duduknya. Dan beberapa menit kemudian Anggapun tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGGARA || Hiatus
Teen FictionAlena gadis yang baru pindah ke SMA garuda tengah dibicarakan karena kedekatannya dengan siswa bernama Anggara. Semua siswi iri pada Alena karena tidak semua perempuan bisa seperti Alena. Meskipun sifat Angga yang terkenal dingin, tapi para siswi...