~ fanboy? ~

57 6 0
                                    

Haii readerss:3
Happy enjoyy;))
Jangan lupa tinggalkan jejak;v

Imagination ~ Shawn Mendes 🎶
_______________________________________

Alena dan Elno masih membuat oreo dessert box. Bisa dibilang masih satu tahap lagi pembuatannya yaitu dimasukan kedalam lemari es. Untung saja Elno tidak mengacaukannya. Jika Elno mengacaukan bisa bisa ia RIP karena Alena pasti akan mengamuk. Setelah memasukkan Oreo dessert box nya Alena membereskan dapur. Lalu Alena pergi ke kamar. Ia ingin menunggu oreo dessert nya jadi.

"Udah tinggal nunggu. Awas aja lo kalo ngerusuh. Jangan disentuh sentuh punya gue" Alena memperingatkan pada Elno.

"Iye iye bawel" Alena langsung pergi ke kamarnya. Elno yang melihat Alena sudah naik ke lantai kamarnya pun pergi ke ruang tv untuk menunggu sambil menonton.

Satu malam sudah berlalu Alena yang menunggu oreo dessert box nya jadi pun langsung pergi ke arah dapur untuk mengambilnya. Saat ia didapur sudah ada Elno yang sedang menikmati oreo dessert nya. Alena membuka kulkas dan untungnya oreo dessert miliknya masih selamat, ia mengambilnya dan duduk untuk menikmatinya. Dari tampilannya bisa dibilang lumayan lah.

Tak lupa ia memotret nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tak lupa ia memotret nya. Buat bahan postingan guys. Biar gak dibilang nolep:'))

Setelah memotret Alena mencobanya. Satu suapan diterima ia langsung merasa bangga pada dirinya. Yaa, oreo dessert box nya berhasil. Lava coklatnya yang terasa lumer dimulut membuat Alena jatuh cinta pada oreo dessert box buatannya. Begitupun juga Elno yang sebenarnya seperti Alena tapi ia berakting seolah-olah biasa saja.

"Gilasih. Bangga gue" kata Alena memuji dirinya sendiri.

"Gue si b aja" ujar Elno sambil memberi tatapan jaim.

"Gue si gak nanya" ucap Alena dan langsung pergi meninggalkan Elno didapur sambil membawa oreo dessert nya ke kamar.

"Yeuw. Punya adek gini banget ya. Sabar gue mah. Belum ae gue keluarin jurus mengadunya" Kata Elno yang melihat betapa laknatnya Alena.

***

Kini Angga sedang bermain gitar di balkon kamarnya. Ya, bisa dibilang Angga juga pintar diseni musik. Ia pandai dibidang musik. Itu lah sebabnya banyak gadis menyukainya, yaa karena ia pandai di segala hal, seperti pelajaran, olahraga, musik, dan lain lain.

Angga suka menyanyikan lagu dari genre manapun. Genre kpop pun ia pernah menyanyikannya, walaupun ia bukan fanboy. Ia memetik gitarnya sesuai note dan irama. Dan menyanyikannya sesuai melodi dan nadanya. Mungkin jika kalian berada di dekat Angga saat ini kalian merasa tenang dan nyaman mendengar suara Angga.

ANGGARA || HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang