Part 1

988 80 8
                                    

Choi Lisa menarik kopernya dan berpamitan kepada kedua orangtuanya karena dia akan pergi ke Korea Selatan, yaa ke Korea Selatan ke tempat di mana ia dilahirkan dan di besarkan sampai umur 12 tahun. Dan sekarang ia harus Kembali ke Korea Selatan hanya untuk mencari adiknya yang kabur ke sana karena tak tahan dengan kedua orangtuanya yang selakau mencoba menjodohkan ia dengan Lucas.

Untungnya ia mempunyai sahabat yang sangat pintar yaitu Jung Jaehyun, sehingga ia bisa tahu di mana keberadaan adiknya kini, oh tentunya orangtua mereka tidak tahu tujuan Lisa sebenernya ke Korea Selatan. Karena jika orangtuanya tahu, maka Choi Yena akan benar-benar dijodohkan dengan Lucas. Ah dia merasa kasihan dengan adiknya itu, tapi salahkan juga Yena yang selakau bertingkah dan bertengkar dengan banyak laki-laki di Sekolahnya. Sehingga membuat orang tuanya nekat menjodohkan Yena padahal Yena masih muda. Untungnya Choi Siwon dan Choi Sooyoung tak setega itu untuk memblokir kartu-kartu yang dimiliki Choi Yena.

Namun, karena Yena sangatlah cerdas, ia tidak menggunakan kartu-kartu yang dia dapat dari orang tuanya. Karena jika ia menggunakannya, maka dia akan mudah tertangkap oleh orangtuanya. Untungnya dia memiliki banyak tabungan yang tentunya tidak diketahui oleh orangtuanya.

"Lisa kamu yakin nak mau lanjutin kelas tiga kamu di Korea Selatan di saat kamu betah banget di sini? Apalagi Yena yang kabur dari sini, mama nanti kesepian di sini." tanya sooyoung dengan wajah sedihnya.

Sebenarnya Lisa ingin menjawab tidak yakin, karena dia sudah betah di sini dan dia sangat tak ingin membiarkan mamanya sedih. Iyalah alasan Lisa betah di sini karena dia bisa belanja sepuas-puasnya tanpa khawatir uang jajan dia habis. Ya, Lisa kalau belanja suka minta kartu kredit Papanya, hehe. Dan Lisa harus ke Korea Selatan untuk menyeret adiknya Kembali ke Amerika.

"Yakin kok Ma, aku kan ke Korea Selatan karena aku kangen suasana di sana, lagian aku kan udah gede juga." Ucap Lisa mantap.

"Papa dukung semua keputusan kamu nak, Papa sudah mengurus semua keperkauan kamu di sana, Papa sudah membeli apartement dan mengurus surat kepindahan kamu ke sekolah yang kamu mau. Tapi ingat ini, kamu gab oleh buat ulah di sana." Ucap Siwon mengingatkan.

"Iya Papa."

"Untunglah Jaehyun juga mau ke Korea karena rindu dengan neneknya." Ucap Mama lega.

"Padahal Jaehyun mau karena dia aku paksa mau aku kenalin ke cewe cantik." Ucap Lisa dalam hati.

"Yasudah sekarang kamu berangkat yaa di anter Lucas. Mama sama Papa ada acara ketemu sama kekauarga Kim." Ucap Siwon.

"Iya Pa, aku sama Jaehyun berangkat yaa. Papa sama Mama sering-sering telepon aku." Ucap Lisa sedih.Lisa pun berpekaukan dengan mama dan Papanya.

-----------

Sekarang Lisa sudah di Bandara bersama dengan Jung Jaehyun dan Lucas. Jung Jaehyun akan ikut bersamanya ke korea selatan.

"ka Lisa bawa aku juga dong ke Korea." Ucap Lucas.

"Aku tidak mau, aku tak mau Yena kabur lagi karena melihat dirimu." Jawab Lisa tegas.

"hahahaha, makanya lucas kau harus tampan jangan jelek, makanya Yena kabur karena gamau dijodohin sama yang jelek seperti dirimu." Ucap Jaehyun menghina Lucas.

"ckk, memangnya kau tampan, kau jelek! Asal kakak tahu, Yena tuh kabur karena dia ga tahan lihat muka aku yang tampan. Aku tuh paling tampan sedunia tahu!" Ucap Lucas membala dirinya sendiri.

"Kalian berdua malu-maluin banget tahu! Lihat orang-orang liatin kita." Bentak Lisa.

"Yaa itu sii karena aku ganteng." Ucap Jaehyun dan Lucas bersamaan.

Perhatian, para penumpang pesawat  dengan nomor penerbangan GA328 tujuan Korea Selatan dipersilahkan naik ke pesawat udara melalui pintu A12.

"Ayo Jepri kita berangkat." Ucap Lisa.

"Lisa sudah aku bilang berkali-kali Jeffrey bukan Jepri ok? Itu tuh beda!" Tegas Jaehyun.

Lisa berdecak kesal. Lakau matanya beralih ke arah Lucas yang menatapnya sendu karena ingin ikut Lisa ke Korea Selatan. Ia pun menghampiri Lucas, dan memegang kedua tangan Lucas.

"Lucas, inget kata aku yaa. Yena kabur ke Korea Selatan tuh bukan salah dirimu, ok? Dan Kau jangan takut karena aku bakal membawa Yena Kembali kesini!" Ucap Lisa tegas.

"Tapi kaa, Yena..."

"Sttt, inget kata aku ok!" Potong Lisa dan menatap Lucas penuh keyakinan.

"Oke Kak, aku akan meningat kata-katamu."

Lisa tersenyum lakau berkata, "dan ingat satu hal jangan bilang alasan aku sebenernya ke Korea ke orangtua aku, ok?"

"Oke kak, kalo aku ga keceplosan." Ucap Lucas sambal nyengir.

"YA JANGAN SAMPAI KECEPLESON LUCASSSS!!!!!!!!" Teriak Lisa.

-----------

Setelah berjam-jam, sekarang Lisa dan Jaehyun sudah menginjakan kaki mereka di Bandara Incheon, dan tentunya dengan koper di tangan mereka.

"Lis, sorry to say aku di jemput sepupu aku. Aku tidak bisa mangantarkanmu ke apartemenmu, karena nenek aku sudah membuat pesta penyambutan karena aku memilih tinggal bersama dia." Ucap Jaehyun Panjang lebar.

"hahahaha, nenekmu sangat-sangat kekanakan. Sebenernya itu bukan masalah, lagian kan banyak taxi di sini." Jawab Lisa.

"Baiklah, aku tak usah khawatir berarti." Ucap Jaehyun.

"Tapi Jep...."

"Udah aku bilang yaa berkali-kali Jeff bukan Jep."

"hehehe, aku hanya becanda Jeff. Aku minta uang wonmu, karena aku lupa tak membawa uang won." Ucap Lisa dengan wajah polosnya.

"Ya ampun Lisa! Jangan bilang kau malah membawa cash dollar." Tebak Jaehyun

"Sayangnya bener Jeff, hehehehe" Ucap Lisa sambal cengengesan.

Jaehyun menatap Lisa garang, lalu memberikan 100 ribu won ke Lisa. "Jangan boros-boros karena aku juga tidak membawa cash banyak."

"Makasih Jaehyun sayang, nanti akan aku kenalkan sama cewe cantik yang kau mau deh, aku kasih daftar cewe-cewe cantik yang ada di dunia." Ucap Lisa senang.

Jaehyun tersenyum senang. "Tahu saja kau yang ku mau, ayo cepat Lis sepupuku sudah sampai."

Lisa dan Jaehyun pun pergi dengan masing-masing mobilnya, Jaehyun bersama dengan sang sepupu dan Lisa bersama supir taxinya.

30 menit kemudian

Lisa sudah sampai di lobby apartemennya, sekarang ia pergi ke lift untuk menuju ke unit apartemennya di lantai 9, tepatnya di 904.

Ting

Bunyi lift terbuka, Lisa pun mengangkat kepalanya karena lift sudah terbuka, dan di dalam lift ada seorang laki-laki tampan bersama perempuan yang biasa saja atau bahkan tidak cantik? karena dibanding Lisa, ia yakin dia 10 kali cantik dibanding perempuan itu. Sayang sekali jika laki-laki itu berpacaran dengan perempuan tadi, mending Lisa rebut bukan laki-laki itu?

"Kookie ayo." Ucap gadis yang biasa itu.

"Ya, ayo." Ucap laki-laki itu.

Lisa pun menggeser badannya dan membiarkan laki-laki tampan tersebut untuk pergi dari hadapannya.

"Kookie? Nama yang unik." Ucap Lisa dengan smirknya yang khas.

Komen dan likenyaa jangan lupa yaa😊
Siapa yaa cewe yang bareng kookie, cowo tampan itu?

Bad Girl Good Girl (Lizkook ft Yehan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang