Misi rahasia

193 14 0
                                    

Dipagi hari

"lisa good morning"-jaehyun
(mendekatkan wajah nya ke pipi lisa )

Lisa yang perlahan membuka kan mata indahnya ,dan melihat wajah jaehyun yang begitu dekat dengan dia

"aigooo"-lisa (lisa yang mendorong  mukanya jaehyun dengan tanganya)

Lisa tak terkejut dengan kehadiran jaehyun  dikamar nya karena jaehyun sering melakukan itu setiap hari .

"Walau  bangun tidur wajah mu tetap cantik lisa"-jaehyun (memasang wajah kagum)

"hari ini rencana mu apa ?,mari kita ke kota "-lanjut jaehyun

"tidak  bisa hari ini aku harus menyelesaikan misi ,coba kamu ambil  hp ku dan liat berita "-lisa (menunjuk kearah hp)

Jaehyun yang mengambil hp lisa ,dan mulai mencari berita yang dimaksd lisa.

jaehyun mendapati artikel yang tertulis " TELAH DITEMUKAN MAYAT YANG MEMILIKI BEKAS LUKA  GIGITAN VAMPIRE ,ADA 4 KORBAN YANG DITEMUKAN DIPERBATASAN NEGARA "

"lisa tapi sekrang jadwal mu konser sama 4 sahabat mu itu "-jaehyun

"aku tetap ikut konser sama mereka  ,tapi nanti malam aku akan mencari vampire itu "-lisa (sambil mengeringkan rambut sesudah mandi )

Jaehyun melarang lisa pergi takut terjadi hal yang tak terduga ,seperti kejadian masa lalu lisa di bawa ke tempat persembunyian teroris namun berhasil kabur dan menahan teroris trsbt.

"kalau kamu mau liat aku selamat,  aku minta barang barang yang aku perlukan ,bagaimana?"-lisa ( lisa yang memberhentikan mengeringkan rambutnya dan berjalan kearah jaehyun,sambil memasang raut wajah serius)

"aku minta pistol glock-20, kacamta thermal -13 ,dan mobil Veyron super "(lisa yang menatap jaehyun sambil memasang muka penuh harapan )

INFO!!

Glock -20 = pistol yang memuat 15 peluru yang memiliki kecepatan tembak sekitarr 1.600 perdetik

Kcamata thermal-13= kacamat dengan sistem dapat mengetahui keberadaan bahaya ,dilengkapi system komunikasi jarak jauh ,dan system pintar lainya .

Mobil Veyron super=merupakan mobil tercepat dan tercanggih memiliki kecepatan 431km /jam

"kenapa kamu memintanya ke aku ?"-jaehyun ( jaehyun menatap lisa kebingungan )

"karena kalo aku minta ayahku pasti gak di ijinin  ,dan lagi pula aku gak ngasih tau ayahanda kalo aku menyelidiki kasus ini"-lisa

"baiklah aku akan mengirimkan barang mu ,pada pukul 7 di pintu belakang panggung konser mu .tapii ada satu syarat '-jaehyun (jaehyun yang memasang wajah penuh harapan )

"apa itu?gak usah macem macem awas kamu"-lisa

"makan malam dengan ku"-jaehyun (memasang muka menggoda lisa sambil tersemyum lebar )

"oke setuju"-lisa ( sambil memngembuskan nafas kesal)

Pukul 08.35 (DI BASECAMP BLACKPINK)

Brummm brummm

"hey ges ayok balapan ke tempat konser kita"-jennie (yang baru tiba di basecamp mereka ,sambil memainkan setir mobil )

"Ayok siapa takut"-serontak rosse ,jisso dan lisa menjawab

rosse ,jisso ,dan lisa mengambil kunci mobil sport mereka ,dan segera menaiki mobil

"yang menang dapat cabang FBI milik ku"-jennie

"oke tepati janji mu"-lisa (lisa yang memasang wajah senang karena dia bisa memiliki cabang yang ke 12 )

1 2 3

Jennie saat ini memimpin dibarisan depan dan barisan ke 2 disusul lisa ,jisso yang dibarisan ke 4 menyusul ke barisan ke 3 dan ross eke posisi akhir

30 menit kemudian …

"yey aku yang menang ,jangan lupa cabang FBI mu eonnie "-lisa (lisa yang memasang wajah senang )

"cabang mu sekarang udah 12 mau buat apa kamu banyak banyak,oke nanti aku kirim surat kontarknya ( jennie yang memasang wajah cemberut )
"

Buat nangkep penjahat, Ronnie"-Lisa ( memasang wajah kyut)

ayo anak anak ku ‘’-jisso (yang merangkul mereka ber3)
"

Iya wanita tua "-Lisa

Pukul 06.30 ( di backstage panggung mereka )

"udah jam segini ,mari selesaikan misi kita"( jisso yang menyuruh mereka mengganti pakaian )

15 menit kemudian....

"eoonie sesuai rencana aku yang turun lapangan kalian ke pusat FBI membantu aku menemukan info dll"-lisa ( lisa yang membenarkan pakaian misi nya)

"oke ayok berangkat ,oh iya lisa katamu kamu nanti bukan naik mobil mu yang tadi kamu bawa ?" –rosse 

"iya nanti aku dibawain mobil  dan perlengkapan tambahan sama jaehyun "-lisa

"oh sekrang udah pendekatin nih "-jisso ( menatap lisa dengan menggoda sambil tersenyum jahat)

"aduhh yagaklah aku sama dia cuman sahabt ,udah ayokk  kayaknya barang yang aku minta ke jaehyun udah dikirim "-lisa

BLACKPINK melewati pintu belakang panggung dengan pakaian ala FBI mereka

Lisa yang melihat mobil yang telah dikirim jaehyun segera menaikinya ,dan saat lisa sudah menaiki mobil Veyron itu

ada catatan kecil yang menempel di setir mobil  bertuliskan " BARANG BARANG SISANYA ADA DIBAGASI BELAKANG ,KALAU BUTUH BANTUAN PENCET TOMBOL MERAH YANG ADA DI MOBIL .DARI JAEHYUN TERCINTA"

"aish anak ini "- lisa (lisa yang menyalakan mobilnya )

Lisa yang berhenti di pinggir jalan menuju perbatasan .dan mengambil barangnya dibagasi mobil ,sesudah mengambil koper hitam berkururan sedang dan memakai barang tersebut di dalam mobil .

Wah bagaimana nih lanjutanya
Penasaran?
.
.
.
Mau liat kelanjutanya?
.
.
Lakukan ini ya
.
Vote
Comment
Ikuti penulis
.
.
Nih caranya biar autor serih update cerita
.
.
Berikesan kalian saat membaca ini ya.

Salam jari ungu 💜 👍💜👍💜
Aluna76
.

First love idol 2W(2 World) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang