●Pertemuan●

26 3 0
                                    


Tidak hanya mengenal melalui Wa. Tian akhirnya mengajak meli untuk bertemu.Tetapi dengan 1 syarat setelah Tian selesai ujian sekolah.Meli hanya mengiyakan apa yang di katakan oleh tian karena dia ngin mengetahi bagaimana rupa dari sahabat barunya.Selang beberapa minggu akhirnya mereka berdua bertemu juga di sebuah cafe dekat kota. Yang melisa kagetkan adalah tian membawa gadis yang ternyata itu teman melisa yang bernama "Lala" .Hal yang tak pernah disangka melisa kalau Cristiyan dan lala mereka bersaudara. Karena mereka masing-masing berbeda kepercayaan Lala beragama islam dan Cristiyan Kristen.
♥♡ BAPER I ♥♡
Setelah bertemu mereka bertiga pulang kerumah masing masing karena sudah larut malam. Keesokan harinya cristiyan mulai melakukan video call pada melisa. Hal itu terjadi Hampir tiap hari bahkan pagi, siang,malam tak ada bosanya.Semenjak terjadi pertemuan itu tak tau kenapa hubungan meli dan tian tambah dekat saja walau saat itu masih sebatas teman dekat saja. Tian tak pernah absen memberi kabar. selalu membuat hari yang di lalui melisa menjadi ceria.Tak hanya itu tian juga sering mengajak melisa untuk keluar cari makan.Melisa tidak bisa menolak perhatian dari tian karena sikapnya yang romantis. Contohnya ketika meli sakit dia paling panik.sampai sampai pernah nganterin makanan yang banyak banget kerumah. Dan gak tau gimana ngabisinya.
♥♡Baper II♡♥
Hingga dimana ada satu hari yang menurut melisa paling istimewa.Saat  itu kalu tidak salah adalah Malam Minggu waktu berjalan seperti biasanya. Melisa yang suka rebahan lebih suka dirumah karena menurutnya hal yang palingggg sederhana yang menyenangkan tak lupa ia sambil melihat ponsel. Tiba tiba ada notiv dari Cristian yang ingin mengajaknya makan malam ya anak muda jaman sekarang menyebutnya dengan ngedate. Melisa segera bergegas ganti pakaian dan pakai polesan lipstik yang tipis karena dia tipe yang simpel.

Melisa Cristiyan Berbeda Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang