Hallo readers jadi cerita ini realnya aku yang gadapet restu dari kedua orangtua ku, tapi aku mengoreksi sebagian cerita supaya lebih ehem
.
.
.
.
.
.
.Ini REAL imajinasiku sendiri! Kisah hidupku sendiri!
Mon maaf kalo ada typo!!!
Happy Reading!!
Jangan lupa Vote⭐Awal mula masalah ku berawal dari pulang terlalu larut dengan pacarku, kita pulang hampir pukul 11.30 P.M karena terlalu asik bersama melepas rindu yang terpendam selama seminggu tidak bertemu.
Memang kita sudah sepakat selalu bertemu seminggu sekali disetiap malam minggu dan selalu pulang tepat waktu tetapi lain hal nya dengan hari ini, entah kenapa hari ini terasa menyenangkan.
Dia adalah pacarku Aldi dengan keadaan ekonomi yang sederhana karena hidup bersama ibu nya yang hanya menyandang gelar single perent. Ibu nya hanya bekerja sebagai penjahit pakaian. Kedua kakanya sudah menikah dan tinggal diluar kota. Ayah nya meninggal karena kecelakaan mobil disaat umur aldi masih menginjak lima tahun.
Aldi hanya mempunyai motor gigi atau biasa kusebut dengan motor huntu, dia tidak mempunyai handphone disaat dua tahun kebelakang karena dijual dengan alasan yang entahlah aku pun tidak tau. Alhasil dia memberi ku kabar hanya lewat warnet ( Warung Internet) aku sangat hapal betul jam berapa saat aldi mengabariku, sehari 2 - 3 kali dalam waktu satu jam. Iya satu jam waktu yang sangat singkat menurutku tetapi sangat berharga :') .
🌊🌊🌊🌊🌊🌊
- 07.00 P.M -
( Malam Minggu )•> Chat
Aldi
Yang lg dimana? Skrg aku ke rumah kamu ya. Tungguin ditempat biasa oke.Dera
Dirumah, oke siap bos!!
Hati - hati dijalan jgn ngebut.Aldi
Oke sayang, tungguin ya!!!Dera
Read----------
Di warung Babeh
" yang kok tumben temen - temen kamu belom pada dateng? " kataku.
" mungkin bentar lagi juga datang " sahut aldi.
" beh kopi good day cappucino nya 2 yang panas ya!!! " kata aldi.
Memang kisah cinta kita sangat sederhana dimulai dari hal - hal yang sangat kecil sekalipun yang penting bahagia. Tidak ke cafe pun ke babeh juga jadi. Toh sama sama kopi diseduh gaada bedanya. Ya kan?
" Yang kok sekarang kamu gendutan sih? " tanya aldi.
" Terus kalo aku gendut kamu bakal ilfeel gitu sama aku? Malu bawa aku? Hm? " sahut dera ketus
" Ya enggak lah, malah aku makin klepek klepek sama kamu yang makin semox hahaha " Kata aldi sambil mengedipkan sebelah matanya.
" Iww, apaansi ahh " malu dera.
" Hahaa, ciyee ada yang malu malu nihh " canda aldi.
" udah ah diem, berisik tau!!! " sambil mengeplak tangan aldi.
" Aduhh yang.. Ko kekuatan kamu kayak sumo ya gede banget tenaganya " kata aldi sambil memegangi tangannya.
" Ishh sebel deh ko aku dibandingin sama sumo sihhh, au ah aku marah sama kamu selama lamanyaaaaa!! " kata dera sambil merajuk
KAMU SEDANG MEMBACA
Sad Gril
Teen FictionBagaimana rasanya jika kita saling mencintai tetapi tidak mendapatkan restu dari orangtua kita sendiri? Akan kah berjuang bersama - sama atau bertahan sampai disini atau mencari pasangan yang lain? Cuss jangan lupa follow ya!!! Langsung aja vote dan...