Beginning

63 7 9
                                    

  Main cast...

  *)Andra Josslyn,hanya gadis biasa yang tidak memperdulikan sekitarnya,tidak seperti gadis lain yang seumuran dengannya dan memperlihatkan apa yang dimilikinya,tidak!!
   Dia hanya gadis yang justru menghabiskan waktunya untuk bekerja paruh waktu demi memenuhi kebutuhan hidupnya.
   Tinggal seorang diri membuatnya banyak belajar,dalam hidup tidak semuanya akan ada dengan sekali jentikan jari,tapi banyak proses dan rintangan lebih dulu untuk dilalui sebelum mencapai puncak.
   Andra hanya salah satu gadis beruntung yang mendapatkan beasiswa di Chemistry Technology University,kampus ternama yang tidak sembarang orang bisa memasukinya.
    Ia merupakan mahasiswi yang menerima full schoolarship karena kecerdasannya,yang berarti dia hanya gadis rendahan yang beruntung,begitu yang diucapkan mahasiswa yang derajatnya lebih tinggi darinya.
   Acuh,hanya itu yang dapat dilakukannya.Walaupun banyak yang mencemohnya dan menjadi sasaran empuk untuk pembullyan karena ketidakberdayaannya.Dalam hati Andra tetap berusaha untuk sabar atas perlakuan yang diterimanya.

 *)Draffa N.Franson,mahasiswa yang dijuluki sebagai Most Wanted di Chemistry Technology University.
   Wajah rupawan nan tampan membuat banyak mahasiswi yang berharap menjadi pendampingnya,tapi tidak mudah untuk menaklukkan seorang Draffa yang berwajah flat,membuat orang orang harus berpikir beribu kali untuk bertanya bahkan menyapa.Selain Most Wanted,Draffa juga dijuluki sebagai Es berjalan.Aura dingin yang mengelilinginya membuat orang tidak betah berada di sampingnya,bahkan jika berbicara mungkin hanya sepatah kata yang membuat orang tetkadang bingung.
   Selain tampangnya yang menawan,Draffa juga salah satu murid tercerdas selain Andra tentunya.

Andra Friends...
1).Axella Sophie

   Model yang sedang naik daun,keluarga  tingkat atas yang merupakan sahabat Andra Josslyn mulai Junior High School hingga sekarang.Axella atau yang sering dipanggil Ella *oleh Andra* adalah sahabat yang paling mengerti Andra.
   Ella sering kali mendapat Andra yang menjadi korban bullyan karena ketidak berdayaannya,membuatnya perihatin.Sejak saat itu Ella terus berusaha mendekati Andra yang menerimanya dengan tangan terbuka sebagai teman,siapa sangka yang sekarang adalah sahabatnya.

2).Ghabriel Anastasya

   Atau yang sering disapa sebagai Abby,juga sahabat Andra yang memiliki mulut pedas namun hati bak malaikat.Tapi tak jarang pun orang orang takut jika ia sedang dalam mode marah atau mengganggu salah satu sahabatnya.
   Abby sama seperti Axella yang termasuk dalam keluarga ternama,Ayahnya seorang pengacara ternama dan Ibunya yang memiliki butik terkenal di seluruh manca negara.Tak membuatnya sombong.Dan kerap kali Abby juga membantu Andra jika gadis itu membutuhkan bantuan mereka.

3).Rachel Harson

   Rachel,juga sahabat Andra selain Axella dan Ghabriel,memiliki sifat lembut dan baik hati.Bisa dikatakan Rachel adalah kakak bagi mereka karena sifatnya yang dewasa diantara ketiganya *bukan berarti ketiga sahabatnya tidak dewasa
   Sama seperti Axella dan Ghabriel,Rachel juga berasal dari keluarga ternama.Ayahnya yang seorang CEO Ev.Ent dan Ibunya model senior terkenal yang juga berasal dari agensi yang sama dengan Axella.
   Sifatnya keibuannya membuat ketiganya sangat sayang kepada Rachel dan begitupula sebaliknya.

Draffa Friends...
1)Christopher August

    Menjadi pengusaha diusia yang sangat muda membuatnya menjadi terkenal di kalangan para mahasiswa.Sama seperti Draffa,Christopher atau yang lebih akrab di panggil Chris,adalah salah sahabat yang bersama Draffa membangun sebuah perusahaan ternama diusianya yang lebih cocok menjadi mahasiswa universitas.
    Christopher juga salah satu mahasiswa Chemistry Technological University,dengan jurusan yang sama pula dengan Draffa dan yang lainnya.Tak kalah tampan nya dengan Draffa,ia juga salah satu dari Most Wanted walaupun ia masih dibawah Draffa.Sifatnya yang ramah berbanding terbalik dengan Draffa membuat semua mahasiswi histeris.

2)Stephen Romeo

   Yang akrabnya dipanggil Steff,juga salah satu sahabat dekat Draffa.Sifat jahil dan humorisnya terkadang membuat mahasiswi lainnya blushing tingkat dewa.
   Sama seperti Draffa dan Christopher,mereka berada di universitas yang sama dengan jurusan yang sama pula.Ketampanan nya pun tak diragukan lagi,dengan lesung pipi nya sehingga membuatnya terlihat manis.

3)Joe Wildafrio

  Joe juga salah satu dari sahabat Draffa,bisa dibilang mereka adalah Most Wanted di Chemistry Technological University.
  Sifat Joe kurang lebih sama dengan Draffa ataupun Christopher,terkadang dia bisa menjadi pribadi yang hangat kadang pula dingin.
   Joe pun tak kalah tampannya dengan ketiga sahabatnya,bulu alis yang tebal adalah ciri khas seorang Joe Wildafrio,membuatnya tampak menawan dimata para mahasiswi.

Nah bagi kalian yang penasaran siapa yang menjadi pemeran,nih.....

Selainnya hanya sebagai pemeran pembantu dalam cerita yang aku publish

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selainnya hanya sebagai pemeran pembantu dalam cerita yang aku publish.
Semoga kalian suka...,salam manis dari author🤗😘😉
Mohon sabar untuk menunggu kelanjutan ceritanya....
Sayang kalian semuaa.....

Hopeless[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang