Prolog.

109 22 7
                                    

Udara segar terasa sangat sejuk ditambah dengan kicauan burung di pagi hari nampak tenang dunia ini dan suara motor Vespa yang tidak asing ditelinga.

Ya itu adalah Arsen entah kenapa dia tampak pucat dan lesuh hari ini biasanya dia selalu tampil ceria senyuman yang terukir sangat indah di bibirnya hari ini sirna.

Dengan kantung mata yang besar ia mulai berjalan ke arah gerbang sekolah banyak pasang mata yang menatap ke arahnya mungkin dalam benak mereka "apa yang terjadi gak biasanya begitu".

"Pagi nak Arsen" suara terdengar dari gerbang sekolah tepat dihadapan Arsen berdiri tegak seorang wanita yang menyapanya dengan sopan wanita tersebut bertanya kenapa Arsen terlihat lemas lesuh hari ini Arsen hanya menggelengkan kepalanya lalu melangkahkan kaki ke dalam sekolah.

"Ada yang aneh sama nak Arsen,biasanya dia gak begitu apa dia sedang sakit ya" ucap wanita di depan gerbang tadi.

langkah pertama Arsen disekolahnya dalam keadaan berbeda ia tidak pernah melakukan hal ini sebelumnya.Dia sosok laki laki ceria dan di idam idamkan setiap wanita.

Berat langkah yang dijalani Arsen seolah dia sedang memikul beban berat dihidupnya beban yang tak pernah bisa dirasakan orang lain,beban yang tak mungkin ada orang yg ingin merasakannya.

Tapi kini Arsen merasakan hal itu.

     ~~~~~

Jam menunjukkan pukul 6.45 sudah hampir bel masuk sekolah.Arsen mulai memasuki kelas dan seketika setiap orang menatap ke arahnya tatapan yang sangat dingin membuat seolah olah Arsen telah melakukan kesalahan besar dalam hidupnya.

"Oy lu lama banget sih gua pr bahasa Indonesia belum nih liat dong" ucap laki laki sembari menepuk pundak Arsen.

"Ambil aja bukunya di tas gua mau langsung duduk".Jawab Arsen dengan nada datar yang membuat seisi kelas semakin hening.

Sepi sunyi tanpa suara mungkin saking sepinya detak jantung setiap murid bisa terdengar seperti itulah yang dirasakan Arsen kehilangan semangat hidup ia sudah tidak punya tujuan untuk apa lagi dia hidup di dunia yang fana ini.

     ~~~~~

    Maaf ya prolognya cuman begini maklum baru belajar hehe

Semoga kalian suka sama ceritanya
Salam damai dari manusia cuek

Kenapa harus punya pacar?[END✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang