04

19 1 0
                                    

   Plak.

   Si Jeno mukul kepala Jisung.

   "Et bocah, kecil-kecil pikiran nya udah kagak bener ae," kata bang Jeno.

   Yang gue rasain sekarang deg-degan. Renjun juga deh kayaknya.

   "Ya tapi kalian semua juga pada mau kan?" Kata Jisung.

   "Eh iya juga sih sung, lu bener juga, yaudah njun, Zy, cepetan lakuin dare nya," kalo ini yang ngomong bang Nana. Si bang Jeno juga langsung jitak kepala bang Nana.

   "Kalo mau ngajarin ade yang bener dong," kata bang Jeno. Gue ketawa aja sama yang lainnya.

   "Yaudah yaudah, jadi lo pada mau ikutin dare nya ato dapet hukuman aja nih?" Tanya Haechan.

   "Hukuman aja lah Chan, gila kali kalo gue lakuin itu," jawab gue.

   "Eh tapi kak Zyo sering kan ngelakuin itu sama bang Renjun?" Kata Jisung. Seketika gue matung. Gue tatap-tatapan sama Renjun gimana mau jelasinnya ke Jisung.

   Si Jeno ngusap muka Jisung.

   "Hush, keluarkan lah setan dari tubuh Jisung," kata Jeno. Kita semua pada ketawa.

   "HAHAHAHAH, yaudah sekarang pada mau hukuman nya apaan nih," kata Haechan.

   "Gimana kalo kita karaokean aja, Renjun sama Zyona yang traktir," usul Jeno.

   "Setuju bang," kata Chenle.

   "Yaudahlah kuy, kita siap-siap," kata Haechan.

   Gue langsung pergi ke kamar gue untuk ganti pakaian. Ya kali gue pergi cuma pake baju rumah doang.

   Tok tok tok.

   Baru gue mau buka baju. Tiba-tiba ada yang ngetok pintu kamar gue. Ya sudahlah gue bukain aja.

   "Siapa sh-

   "Renjun, kamu ngapain?" Kata gue yang ternyata yang ngetok-ngetok tadi Renjun.

   "Nggak papa sih, cuma mau ngeliat kamu aja, sekalian ngeliat kamar kamu, udah lama aku nggak ngeliat kamar kamu," kata Renjun. Gue cuma ohh aja.

   "Yaudah ren, aku mau ganti baju dulu ya,"

   "Oke, aku tunggu di bawah, pakaian yang bagus,"

   "Iyaaa renjunnn sayangg," kita berdua langsung ketawa.

   Gue masuk ke kamar gue dan langsung kunci pintu kamar. Ya kali aja gitu nanti pas gue lagi pakaian, ada yang nyelonong masuk aja ke kamar gue.

   Ootd gue hari ini.

   Gue langsung nyiapinbarang-barang yang penting aja dan masukkin ke dalam tas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   Gue langsung nyiapin
barang-barang yang penting aja dan masukkin ke dalam tas. Gak lupa juga sama dompet, karena yang bakal traktir disana kan gue sama Renjun.

d i f f e r e n t | Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang