Trailer REVA
Jangan lupa untuk like, comment and subscribe yaps!!!
Bisa juga lihat di Instagramku @clarissats_1608 dan tiktokku ya @clarissats_1608, jangan lupa follow juga!!!
Aku, anak yang tidak diharapkan oleh orang tuaku.
Mama kandungku dan kakak laki-lakiku selalu menyiksaku dan bertindak semena-mena terhadapku.
Papa tiriku yang pada awalnya selalu membelaku dan menyayangiku.
Semuanya telah berubah semenjak ia tahu kalau aku bukan anak kandungnya.
Aku sedih,
Aku berpikir mengapa hidupku terasa sulit seperti ini.
Aku tak sanggup melewati semua ini sendirian.
Masa laluku sangat kelam dan penuh kebencian terhadapku.
Namun saat ini, aku merasa beruntung
Aku memiliki orang tua angkat yang sangat menyayangiku apa adanya seperti anaknya sendiri.
Dunia memang kejam dan tidak adil.
Namun dalam roda kehidupan pasti ada saja cobaannya.
Tetap kuat dan berdoa kepada Yang Maha Kuasa adalah kuncinya.~Reva Annasthasia~
♥️🎗♥️
Matahari sudah terbit dan menyinari kota Jakarta. Seorang remaja perempuan mulai terusik oleh cahaya yang masuk dari sela-sela jendela serta bunyi alarm yang disetelnya tadi malam terdengar keras.
"Hoamm..."
Remaja perempuan itu terbangun dari mimpinya yang indah dan mematikan suara alarm yang sangat menganggu tidur nyenyaknya. Ia bangkit ke posisi duduk dan merenggangkan tangannya. Ia bangkit dan berjalan untuk membuka jendela kamarnya. Ia melihat pemandangan di luar sana yang begitu indah dengan sinar matahari pagi yang menyinari dunia ini.
Reva Annasthasia namanya, biasa dipanggil Reva. Remaja perempuan yang hidupnya selalu dipenuhi masalah, tapi ia selalu menguatkan dirinya. Sekarang, ia merasa orang yang beruntung karena ia memiliki orang tua yang sangat baik dan menyanginya. Ia sangat bersyukur karena bisa memiliki orang tua yang sangat peduli padanya.
Reva segera bersiap-siap berangkat ke sekolahnya yang baru. Ia mengambil handuknya yang tergantung di depan lemari dan melakukan ritual mandinya. Tidak butuh waktu lama untuk menyelesaikan mandinya, ia sudah siap dengan seragam sekolahnya yang lengkap. Tidak lupa, ia mengikat kuda rambutnya. Setelah selesai, ia pun keluar dari kamarnya dan menuju meja makan.
"Pagi, Ma, Pa," sapa Reva setelah sampai di meja makan.
"Pagi juga, Sayang. Ayo, makan! Mama udah masakin makanan kesukaan kamu loh," ujar Mama sambil menaruh sepiring nasi goreng dengan telur mata sapi di hadapan Reva.
"Pagi juga," sahut Papa.
Mereka adalah orang tua angkat Reva, Andrea Charles William dan Angela Sheren. Mereka tidak bisa mempunyai anak dan memutuskan untuk mengangkat Reva sebagai anak mereka.
Sebenarnya Reva mempunyai orang tua kandung dan satu kakak laki-laki. Namun Reva memutuskan untuk kabur dari rumahnya dan pada saat itu Reva masih berumur tujuh tahun. Ia tidak kuat terus-terusan disiksa oleh mama kandungnya dan kakaknya, ia sendiri juga tidak tahu mengapa dan apa alasan mereka seperti itu padanya. Tapi itu sebelum papanya tahu kalau dia itu anak haram. Dulu, papanya selalu membelanya dan menyayanginya dengan penuh kasih sayang. Sayangnya itu tidak bertahan lama, semuanya berubah saat papanya sudah tau semuanya kalau dirinya anak haram dan dia sendiri juga baru tahu hal itu saat mama kandungnya bilang hal itu kepada Reva.
Sejak saat itu, Reva memutuskan untuk keluar dari rumah itu yang seperti neraka menurutnya. Reva membawa barang-barangnya keluar dari rumah dan pergi entah ke mana. Sampai di tengah perjalanan, Reva menangisi nasibnya yang malang itu dan di saat itu ada sepasang suami istri yang menolongnya dan mengangkatnya sebagai anak mereka. Reva juga sudah menceritakan semuanya kepada mereka tentang apa yang dialaminya dan mereka memutuskan untuk membawa Reva ke luar kota untuk tinggal bersama mereka.
Sekarang, Reva kembali lagi ke kota Jakarta, kota kelahirannya karena papa angkatnya dipindahkan tugas ke kota ini. Reva berharap untuk sementara waktu dia tidak ingin bertemu dengan mama kandung dan kakaknya karena ia masih takut untuk bertemu mereka. Di sisi lain, Reva sangat ingin mengetahui dan menemukan siapa papa kandungnya. Bahkan, orang tua angkatnya sudah membantunya untuk mencari papa kandungnya dan Reva sangat berterima kasih kepada mereka.
"Makasih, Ma," ujar Reva dan mulai memakan sarapannya.
"Oh iya, hari ini kamu papa yang anter ya," ujar Andrea.
"Ha? Beneran, Pa?" Tanya Reva memastikan.
"Iya bener, lagian hari ini kan hari pertama kamu sekolah di sini, jadi papa yang harus anter," jelas Andrea.
"Yeay! Makasih, Pa," ujar Reva dengan girang.
"Yaudah, cepat habiskan makananmu, nanti telat loh," peringat Angela.
"Iya, Ma." Reva melanjutkan kembali sarapannya yang sempat terhenti tadi.
⭐🌜⭐
"Ma, aku berangkat dulu ya," pamit Reva.
"Iya, hati-hati ya," ujar Angela.
Reva mengangguk dan berjalan memasuki mobil papanya. Sekiranya siap, Andrea mulai menjalankan mobilnya keluar dari gerbang rumahnya sedangkan Reva melambaikan tangannya sebelum benar-benar keluar dari area rumahnya.
Kota Jakarta memang selalu ramai dan padat entah itu di pagi hari, siang hati maupun malam hari. Jalan raya saja sudah dipadati dengan berbagai kendaraan meskipun hari masih pagi. Orang-orang pun terlihat berlalu lalang di sekitar trotoar jalan untuk berangkat kerja ataupun sekadar lari pagi.
"Pa, aku takut kalau aku ketemu sama Kak Nicholas," ujar Reva di sela-sela perjalanan.
"Ya ampun, Sayang! Kamu nggak usah takut. Emangnya kamu tahu keberadaan kakak kamu sekarang? Apa kamu juga tahu rupa kakak kamu gimana?"
Reva hanya menggeleng dengan ragu. "Nah, nggak tau kan, jadi kamu nggak usah takut. Dia juga pasti tidak mengenalimu sekarang, kamu kan sudah berubah," jelas papa.
"Iya juga ya."
"Udah, kamu nggak usah khawatir." Andrea mengusap pelan kepala Reva.
Reva mengangguk dan mengedarkan pandangannya ke luar jendela. Selamat datang kehidupan baru. Aku harap di kehidupan yang baru ini semuanya harus menjadi lebih baik. Aku juga berharap agar aku bisa menemukan siapa papa kandungku, semoga harapanku ini terkabulkan, batin Reva.
*****
Gimana? Puas nggak? Dapet feelnya kah?
Comment yuk, yang belum vote jangan lupa pencet bintangnya ya hehe
Jangan lupa follow akun instagram ku @thaclarissa sama @clarissats_1608 ya !
Follow akun wattpadku juga ^-^
KAMU SEDANG MEMBACA
REVA ( TERBIT || Completed ✔ )
Teen Fiction⚠️ Terbit di Chars Publisher (Tersedia di shopee chars.bookstore, shopee dan tokopedia tokotmindo, link di bio) ⚠️Sad story, emosi dll ⚠️BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA ⚠️NO PLAGIAT!!! ( hargai karya orang kalau karya kamu mau dihargai orang lain!)...