9. BULLY (REVISI)

494 246 231
                                    

Awas Typo !!!

Happy Reading.

Kindness vs evil
Kebaikan dibalas dengan kebaikan, kejahatan dibalas dengan kebaikan.
Jangan pernah punya dendam dengan orang lain.

~ Reva Annasthasia ~

Waktu berjalan begitu cepat, tak terasa hari Senin kembali lagi. Tidak terasa juga oleh Reva kalau ternyata sudah seminggu ia bersekolah di SMA Antariksa Angkasa. Reva berjalan melewati gerbang sekolah yang dipenuhi murid-murid yang berlalu lalang masuk ke dalam sekolah. Tapi untuk kali ini ada yang berbeda, semua mata tertuju pada seorang perempuan yang baru saja melewati gerbang sekolah. Ya Reva Annasthasia, dia lah orangnya. Semua mata yang tertuju padanya membuat Reva menjadi risih, ia semakin mempercepat jalannya menuju kelas yang tidak terlalu jauh dari tempatnya berdiri.

"Kenapa sih semua orang pada liatin aku? Ada yang salah ya dengan diri aku?" gumam Reva pelan.

Reva membuka pintu kelas 11 IPA 1, sontak semua yang ada di dalam kelas langsung melihat ke arah Reva. Nggak di luar, nggak di dalem sama aja, batin Reva bingung.

"REVA!!! AKHIRNYA LO DATENG JUGA!!!" teriak Vanya dengan suara toa-nya.

"Vanya! Bisa nggak sih nggak usah pake terika segala? Udah tau suara lo kek toa," tegur Adelyn.

"Enak aja ngatain suara gue kek toa, suara gue tuh merdu banget kek girl band korea."

"Halu lo ketinggian! Va, duduk dulu sini."

Reva langsung menuju kursinya. "Hari ini kenapa ya? Kenapa semua murid di sini pada ngeliatin aku? Ada yang aneh sama aku?" tanya Reva bingung.

"Kenapa lo nggak cerita sama kita?" tanya Adelyn.

"Cerita apa?" Pertanyaan Adelyn membuat Reva menjadi tambah bingung.

"Nih liat deh!" Adelyn memberikan ponselnya yang menunjukkan sebuah foto yang diunggah di sebuah akun instagram. Sebuah foto yang berisi Reva dan Revano sedang berciuman di taman belakang sekolah, tepatnya Revano lah yang terlebih dahulu memulainya.

Satu hal yang kalian perlu tahu, di SMA Antariksa Angkasa terdapat banyak sekali mata-mata. Kalian tidak akan tahu siapa mata-mata tersebut dan tentunya berita penting atau berita yang biasa-biasa saja pasti akan tersebar dengan cepat. Lihat saja foto yang berisi Reva dan Revano ini sudah tersebar begitu cepat dan entah siapa yang mefoto mereka. Semua berita itu akan menjadi trending topic dan tentunya akan diunggah di sebuah akun instagram yang tentunya pemilik akun tersebut adalah Marsha and the genk.

Memang orang yang melakukan itu seperti kurang kerjaan. Namun itulah kenyataan, maka tak heran banyak berita yang sudah diunggah di akun instagram tersebut dan menjadi trending topic seketika seperti kejadian Reva kemarin. Maka berhati-hatilah di SMA Antariksa Angkasa, siapapun bisa menjadi mata-mata bahkan kehidupan kalian pun bisa menjadi berita hots.

"Ini lo kan?" tanya Adelyn yang masih tak percaya.

"K-kok bisa?" tanya Reva yang masih shock.

"Lo belum tahu betul gimana di sini. Lo tuh harus hati-hati di sini itu banyak mata-mata apalagi fans-fans fanatiknya Revano. Semua hal yang berhubungan dengan dia pasti akan dicari, direkam atau difoto terus disebarin deh. Memang orang yang nyebarin kuker tapi itulah kenyataan, udah nggak bisa dilawan lagi," jelas Adelyn.

"Terus apa yang aku harus lakuin?"

"Gue nggak tau harus ngomong apa, tapi lo harus siapin mental lo buat ngehadapin mereka. Kenapa lo nggak cerita sama kita waktu itu?" tanya Adelyn.

REVA ( TERBIT || Completed ✔ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang