Happy Reading
--
Sebelum gue dengan Lita ke kantin kami menyimpan dulu buku buku atau apapun yang ada di meja kami berdua.
setelah selesai Lita narik tangan gue untuk ke kantin karna dia bilang kalau dia nggak narik narik gue bisa bisa makanan kesukaan dia udah habis.begitulah Lita sang ratu makan namun nggak tau gemuk gemuk.
Kita berdua sudah sampai di kantin.kita berdua bagi tugas, gue nyari tempat sedangkan Lita mesen makanan.
"Dir lo mau pesen apa"
"Gue pesen bakso 1 minumnya samain aja kek lo"
"Okey beb" ujarnya sambil mengedipkan sebelah matanya
Gue masang muka mau muntah ke dia, dan dia malah tertawa.emang gesrek tuh anak.
Gue melihat seluruh penjuru kantin untuk melihat masih adakah bangku kosong untuk gue dan Lita tempatin atau enggak.
Ternyata hanya ada satu tempat duduk yang muat untuk gue dan si Lita dan itu di depan mejanya si Kalvin dan tuh anak baru.
Nggak apa-apalah dari pada gue dan Lita nggak dapat tempat sama skali.
---
"Kal gue boleh gabung nggak,soalnya nggak ada tempat lagi cuman disini aja yang tersisa"
"Eh Dira, boleh kok boleh"
Baru aja gue duduk eh si Lita datang sama mbak mbak yang nganter pesanan kami berdua.
Setelah itu kami makan dengan hikmat sambil si Lita nanya nanya sama si Albert.
"ehem hay Albert,namaku Sherlita Laurin dan yang disebelah aku ini namanya Indira Putri Gaston."
"Mmmh hay juga Sherlita dan Indira."
"Eheh manggilnya Lita ajah yah Albert kan kita udah jadi teman"
"Okey deh Sher eh Lita maksudnya hehe"
Dan akhirnya mereka keasikan ngobrol dan gue menjadi pendengar yang baik saja.
---
Kami berempat sudah sampai di kelas dan menempati tempat duduk kita masing masing untuk menunggu guru yang akan mengajar.tidak lama masuklah Ibu Guru ke kelas kami.
"Siang anak anak"
"Siang Bu"
"Sekarang kalian Ibu kasih tugas untuk mewawancarai pedagang jalan kaki yang kalian temui dimana saja.
Dan Ibu akan membagi menjadi berkelompok,yang terdiri dari 4 orang.
Sekarang Ibu akan bagi,kelompok 1 : Ira,Erna,Mea,dan Ricky. Kelompok 2 : Vira,Vicky,Avi, dan Roky. Kelompok 3 : Kalvin,Indira,Albert,dan Sherlita."Dan masih banyak lagi kelompok yang lain yang ibu sebutkan tapi gue malas dengernya,intinya gue dah tau gue kelompok berapa.
Tet..tet
Akhirnya pulang juga.
"okey anak anak tugas yang ibu b'rikan dikumpulkan pada pertemuan berikut"
"baik bu"
---
Gue dengan Lita lagi jalan ke parkiran. tiba-tiba Lita berteriak.
"KAL AL"
"Ya"jawab Kalvin dan Albert
"sebentar jam 5 kita ngumpul di cafe deket sini ya.kita bicarain soal tugas yang tadi"
"okay Li"jawab Kal
sedangkan gue dengan Albert cuman diem aja dengerin mereka ngomong.sehabis lita ngomong kita bertiga menuju mobil kita masing masing sedangkan albert jalan ke arah gerbang.karna jemputannya udah ada.
---
20.04.20
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Nerd and Childish Boy
RandomIndira Putri Gaston,itu lah nama sang Bad Girl SMA Gaston High School yang berpenampilan Nerd. Yap memang dia adalah anak pemilik sekolah.Dia sekarang duduk di kelas XII IPA1. Walaupun dia Bad tetapi dia memiliki prestasi yang sangat bagus di sekola...