3. Pulang Bersama

714 18 0
                                    

happy reading

---

Sehabis gue masukin mobil di garasi,gue langsung menuju ke dalam rumah.dan seperti biasa suara gue menggelegar di penjuru rumah.haha

"MI DIRA PULANG"

"JANGAN T'RIAK DIRA INI BUKAN HUTAN"

suruh anaknya jangan teriak teriak.lah sendiri pikir kagak teriak.mi mi untung sayang,kalau kagak.huh nggak apa apa juga sih.haha

"iya iya mami ku sayang nggak lagi deh."

"hmm.. ya udah kamu ganti pakaian gih,habis itu turun makan ya sayang"

"okey mami ku"

---

Hoam..

Sehabis makan tadi gue masi sempat tidur karna tadi masih jam stengah 4.dan sekarang sudah jam 4.30,sekarang gue mau siap siap ke cafe tempat janjian tadi.

setelah selesai bersiap gue pamit ke mami gue.dan sekarang gue sudah sampai di parkiran cafe,tapi pas gue mau berjalan masuk ternyata si albert juga baru nyampe.jadinya kita berdua masuk bersama menuju ke meja pasanan lita dn ternyata si lita udah nyampe bersam dengan kalvin juga.

pas gue dengan al lewat semua mata memandang kami berdua.memang gue akui walaupun gue nerd tapi gue tetap akan menjadi pusat perhatian begitu pun dengan si al terlihat ganteng walaupun ada kesan imutnya.

---

sesampainya kita di meja.kita langsung dapat godaan.siapa lagi kalau bukan dari lita.

"cie bebeb kuh udah besar yah"

"udah kenal cinta cintaan"

"Apaan sih loh.lebay banget." jawab gue

karna malas dengar godaan godaan unfaedah dari lita.akhirnya gue jelaskan dari awal hingga akhirnya gue bisa sama-sama dengan al.dan akhirnya dia cuman ngangguk-ngangguk aja.

---

"nah.. gitu, jadi nanti kita kumpul disini lagi hari minggu untuk ngelaksanain yang tadi gue bilang"kata lita

dan kita bertiga hanya nganggukin kepala aja sebagai jawabannya.setelah selesai kita mulai berjalan keluar cafe untuk pulang,si lita numpang dengan kalvin karna kebetulan rumah mereka searah.

gue perhatikan gerak-gerik si al yang menunjukan raut wajah cemas.baru aja gue mau tanya eh hpnya bunyi,dan itu dari supirnya yag mengatakan kalau ban mobilnya bocor jadi dia nyuruh si al nunggu.ternyata itu yang bikin dia cemas dari tadi.

"nggak ada yang jemput lo?"

"ha? emmm.. aada kkok cucuman bannya bbocor."jawab al

"biar gue antar"

"ng..nggak us.."

"gak terima penolakan."

---

heran banget ni anak hobi banget nunduk.bayangkan aja dari naik mobil gue dia diem terus nggak ada ngomong apa apa ke gue,ngasi tau rumahnya dimana kek ini mingkem aja.hadeh musti extra sabar hadepin orang kayak dia.

"rumah lo dimana?"

"rurumah aku di jln. kenari blok B no.5"jawabnya

"what?? brarti kita searah dong.bukan.. bukan cuman searah tapi kita tetanggaan rumah gue dan lo berhadapan al"

POV Albert

Dari pertama aku liat dia waktu di kelas sampai tadi di cafe,aku kira dia orangnya dingin dan nggak banyak ngomong.ternyata dia cerewet juga yah.mukanya juga cantik dan imut pas dia tau ternyata kita tetanggaan.aku juga sempat kaget cuman dia nggak lihat karna aku nunduk

entah mengapa sekarang jantung aku berdetak dengan cepat pas liat muka cantiknya.aku harus nanya mama soal ini,nggak mungkin aku punya penyakit jantungkan?secara di keluarga aku nggak ada yang punya riwayat jantung.

POV End

hah.. ternyata rumahnya di depan rumah gue toh.tetanggaan dong gue ma dia.

setelah gue kasih turun dia di depan rumahnya,gue langsung masukin mobil gue di garasi dan langsung berjalan ke kamar untuk tidur.

---

20.04.20


Bad Nerd and Childish BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang