4. Rasa

646 18 0
                                    


Happy Reading


--

07.00

gue nurunin tangga satu persatu hingga gue sampai di meja makan dan langsung aja gue minum susu dan ngambil roti yang bi ijah siapin di meja untuk gue.

kenapa gue nggak pamitan sama mami gue, karna mami gue lagi ikut papi gue kejerman karna papi gue itu nggak bisa jauh jauh dari mami.ya itulah papi gue yang manja bin lebay.hh

setelah itu gue berangkat ke sekeloh menggunakan mobil kesayangan gue.sepanjang perjalanan gue hanya dengerin lagu lagu yang di putar oleh sang penyiar radio.hingga sampailah gue di sekolah.

---

gue berjalan dengan santai di sepanjang koridor sampai gue liat Erik Sanjaya sang Bad Boy SMA Gaston lagi ngebully seorang siswa.dan gue nggak perduli,tapi setelah gue dengar salah satu siswi bilang yang di bully itu Albert sang anak baru gue langsung bergerak cepat ke arah mereka karna tangannya erik sudah mau nonjok al.

"lo apa apaan sih hah. mau ngasi nunjuk jago sama anak baru?"

"lo yang apa apaan dir, gue cuman mau ngebalas perbuatan dia yang udah buat air gue tumpah dan ngebuat baju gue basah." jawab erik

dia ngomong sambil nunjuk nunjuk al. dan gue liat matanya udah berkaca-kaca dan entah mengapa rasanya sakit banget hati gue liat dia yang mau nangis. karna gue rasa al yang salah akhirnya gue usap pucuk kepalanya sambil gue nyuruh dia minta maaf.

"ma maafin a a ku"kata al

"enak banget lo ngomong maaf"bentak erik

setitik air mata jatuh ke pipinya dan kepalanya dia tundukin semakin dalam. gue yang gak terima al di bentak gue langsung nonjok si erik

Bugh

"dia udah minta maaf bangsat,dan dia ngomong baik baik jadi lo santai jawabnya. sekali lagi lo ganggu dia, habis lo ma gue."

dan gue pegang tangannya si al dan gue bawa ke taman belakang supaya dia bisa tenangin diri dulu.disinilah gue dari 15 menit yang lalu tapi si al masi aja nangis.cengeng bener dah ni bocah.

karna gue kasian nggak tau berhenti ngisnya gue narik dia ke pelukan gue.

"udah al jangan nangis lagi,kan erik udah nggak ada"

"ta ta hiks pi a a ku mas hiks mas si ta takut dir"katanya sambil sesegukan

"kan ada gue disini al jadi jangan takut lagi ya"

akhirnya 10 menit berikutnya gue dengar dengkuran halus dan ternyata si al tertidur di pelukan gue.pasti dia capek nangis makanya ketiduran.

gue mindahin kepalanya yang di bahu ke paha gue sebagai bantalnya.dan gue lihat jam ternyata kita udah terlambat untuk masuk pelajaran pertama.biarlah bolos kok gue udah pintar ini.sombong dikit nggak papalah.

sambil nunggu al bangun, gue liatin mukanya pas tidur.deg tiba tiba aja gue rasa jantung gue berdetak nggak normal.perasaan apa ini Tuhan?

---

POV Albert

hoam

mmmmh.. pas aku bangun,aku baru sadar kalau kepalaku tadi berada diatas pahanya dira. lagi dan lagi perasaan yang sama seperti yang waktu aku bersama dira di mobil muncul lagi,saat aku nggak sengaja memerhatikan dengan dalam muka lugu seorang Indira.

herannya perasaan senang dan jantungku yang berdetak tak normal seperti habis maraton ini hanya ketika aku bersama dengan dira saja.

saat aku sedang memikirkan rasa apa ini aku tidak sadar kalau dira sudah bagun dan memerhatikan aku dengan kening yang berkerut.dan aku merasa malu karna tertangkap basa memerhatikannya dengan begitu dalam.

entah gemas atau apa dia mengacak rambutku sambil terkekeh pelan dan mengajak aku untuk ke kantin bersama karna dia sudah lapar katanya.

POV Albert End

---


20.04.20

Bad Nerd and Childish BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang