5. Ketakutan

629 17 0
                                    

--
Sekarang gue dengan Albert sudah berada di kantin dan gue suruh dia duduk disalah satu kursi yang emang dekat dengan pintu masuk.

"Kamu pesen apa?"tanyaku

"Bakso 1 minumnya samain aja"jawab Albert

Tanpa membalas lagi gue langsung berjalan untuk memasan.

--

Gue dengan Albert udah selesai makan dan sekarang kita bingung mau lemana lagi.

Karna waktu masi tersisa 1 jam lagi untuk masuk ke pelajaran berikut. Akhirnya aku ajak dia ke rooftop.

Skip

Disinilah kita, di tempat yang paling gue suka.eya.

Pemandangan yang sangat indah dilihat dari atas sini. Tapi entah kenapa si Albert hanya terpaku di depan pintu terus sambil mukanya ketakutan.

"Kamu kenapa Al?"tanyaku sambil berjalan ke arahnya

"Aa aku tattat takut ketingggigian dir"jawabnya gemetar

"Ya ampun aku nggak tau Al. Maaf maaf okey sekarang kita turun yah"kataku panik.

Entah ada apa sebenarnya dengan gue. Kenapa gue begitu sangat perhatian kepadanya.

--

UKS adalah tempat yang menjadi tujuan kami.bisa kulihat Al masi sangat ketakutan sampai badannya gemeteran.

Aku ingin tanya kenapa dia begitu takut dengan ketinggian.

Tetapi aku takut dia nggak nyaman bercerita kepada gue yang notabenenya adalah orang baru.

Setibanya di UKS gue nyuruh dia berbaring di ranjang untuk tenangin pikiran.

"Kita sekarang udah nggak di tempat tinggi lagi jadi kamu jangan takut lagi yah."kataku lembut

Dan dia hanya menjawab dengan anggukan saja.

Mungkin dia masih takut.batinku

Tak berapa lama Al sudah tertidur dengan damainya.

Maaf pendek🙏

Bad Nerd and Childish BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang