You back

45 11 2
                                    

Hai gaess hari ini gua up lagi nih...
Happy reading🥳🥳🥳

Renata pov

Setelah 2 hari kejadian itu gua sama ka arka makin deket, kita sering ke kantin bareng, pulang bareng kaya sekarang gua sama ka arka mau pulang bareng tapi sebelum itu gua mau main dulu sama dia, katanya si mau di ajak ke rumah orang tua nya.

Kalo masalah raihan dia 2 hari ini ga muncul lagi dan vero juga tiba-tiba ngilang gitu aja, tapi gua ga terlalu mikirin mereka selama itu ga ganggu ketenangan gua kenapa harus gua pikirin kan.

Kringg kringg kringg

"Alhamdulillah akhirnya bel juga, selamat gua dari siksaan pelajaran sejarah" ucap gua ngedumel.

"Hust lo tuh ya ngedumel aja" ucap caca menasehati gua.

"Ya lagian gurunya bikin gua ngantuk aja, kan jadi males ca" ucap gua.

"Oke anak-anak pelajaran hari ini saya cukup kan sampai di sini, kerjakan tugas halaman 98-105 di kumpulkan pada pertemuan selanjut nya, terimakasih selamat sore" ucap pak udin.

"Gila tuh guru kalo ngasih tugas ga tanggung-tanggung, bisa gila gua lama-lama kalo berurusan sama tuh guru" ucap gua ngedumel sambil beresin buku-buku gua

"Elah udah terima aja napa ga usah kebanyakan ngedumel" ucap caca

"Akhh lo tuhh enak suka sejarah lahh gua anti sama sejarah tau ca" ucap gua

"Ya mangkanya belajar biar suka, jangan belajar suka ke ka arka mulu, hahaha" ledek caca

"Ihh apaan si ca lo tuh ya"ucap gua, gua sama caca langsung keluar dari kelas menuju ke parkiran, di jalan gua sama dia seperti biasa ghibahin banyak hal.

Sampe di parkiran gua nyariin ka arka tapi ga ada mungkin dia masih ada latihan basket karna dia emang ketua tim basket sekolah gua.

"Eh re lo jadi pulang sama ka arka atau gimana? Tanya caca ke gua

"Ya jadi lh ca, lo sendiri pulang sama siapa?" Tanya gua balik

"Gua di jemput sama bokap gua, eh itu bokap gua, gua duluan gapapa kan ren?" Ucap caca

"Ya gapapa udah sana kasian bokap lo kalo nunggu" ucap gua

"Ya udah bye renata" ucap caca melambaikan tangan sambil berjalan menjauhi gua

Gua duduk di deket parkiran sambil main hp, gua scroll beranda instagram, buka story instagram, pindah ke twitter scroll beranda, pindah ke whatsapp scroll lagi ga ada perubahan tetep aja ga ada yang chat atau yang lain.

"Sepi banget dah hidup gua, chat ga ada doi apa lagi" ucap gua merutuki nasib, tanpa gua sadari ada yg dari tadi merhatiin kegiatan gua.

"Ga sepi ko kan ada gua" ucap raihan yang tiba-tiba datang ke hadapan gua sambil bawa sebuket bunga.

"Ko lo ada di sini si" tanya gua tak suka melihat dia ada di sini.

"Jangan marah-marah mulu napa ren, ga kangen apa sama aku" ucap raihan duduk di sebelah gua.

"Jangan deket-deket gua elah jiji gua" ucap gua tak suka.

"Kenapa si lo tuh ga mau nerima gua lagi?" Tanya raihan

"Karna lo udah nyakitin gua raihan ferdian" ucap gua dengan kasar

"Oke gua pastiin lo bakal jadi milih gua lagi, ingat kata-kata gua" ucap raihan, menaroh buket bunga itu di samping gua dan pergi meninggalkan gua.

Waktu gua lagi mikirin tentang kata-kata raihan tiba-tiba ka arka dateng ngagetin gua.

"Woyy, ngapain si bengong gitu" tanya ka arka

"Engga ko ka, udah yu ka pergi nanti keburu sore" ajak gua ke ka arka

"Ya udah ayo, eh itu bunga punya lo ren atau bukan?" Tanya ka arka ke gua

"Bukan ka udah biarin aja ayo cepet" ajak gua.

Akhirnya gua sama ka arka pergi ke rumah ka arka, di perjalanan hening ga ada yang mulai bembicaraan, gua sibuk dengan pikiran gua sendiri dan ka arka fokus nyetir, sampai akhirnya kita sampai di rumah ka arka.

"Nih udah sampai, turun ren" suruh ka arka

"Eh iya ka" ucap gua turun dari motor ka arka, gua liatin sekeliling rumah ka arka, rumah yang bagus desain nya klasik modern bagus banget gua suka.

"Udah jangan di liatin terus ayo masuk" ajak ka arka sambil gandeng tangan gua.

"Assalamualaikum pah, arka pulang nih" ucap ka arka manggil papa nya, gua degdeg an si takut nya ortunya dia ga suka sama gua.

"Waalaikumsalam....."

~
Gimana ya reaksi papa nya arka ngeliat renata? Simak terus ya biar tambah penasaran

Pasti bosen banget ya sama cerita nya😫😫

Tunggu next part

Mencintaimu pun Perlu Rasa SakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang